Sebanyak 3608 item atau buku ditemukan

Cambridge IGCSE First Language English Workbook

Up-to-date resources providing full coverage of Cambridge IGCSE® First Language English (0500 and 0522) for first examination in 2015. This updated, write-in Workbook can be used for independent learning, for homework tasks or revision. It contains text extracts from around the world with linked exercises for students to practise the skills they need for the Cambridge IGCSE. Exercises are grouped into 12 diverse units on cross-curricula topics which are not linked to the Coursebook themes, so students remain engaged in the reading material. The Workbook has been completely updated in line with the new syllabus. It is particularly suitable for students who need additional support with language and grammar. A microsite provides free online resources to support the course.

Exercises are grouped into 12 diverse units on cross-curricula topics which are not linked to the Coursebook themes, so students remain engaged in the reading material. The Workbook has been completely updated in line with the new syllabus.

Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah

Buku ini akan membantu pembaca dalam mengenal bagian-bagian dari karya ilmiah dan bagaimana cara membuatnya. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa dan peneliti pemula yang berminat memulai melakukan penelitian dan menhasilkan karya ilmiah.

Buku ini akan membantu pembaca dalam mengenal bagian-bagian dari karya ilmiah dan bagaimana cara membuatnya. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa dan peneliti pemula yang berminat memulai melakukan penelitian dan menhasilkan karya ilmiah.

Modalitas Berpemarkah Keharusan dalam Bahasa Inggris dan Padanannya dalam Bahasa Indonesia

Bahasa sebagai sebuah sistem bunyi dan makna memiliki berbagai kategori atau sistem klasifikasi. Sistem klasifikasi bahasa bisa berupa kategori gramatikal, kategori leksikal, kategori sintaktis, dan kategori semantik. Dalam kategori semantik, salah satu unsur terpenting pada level kalimat adalah modalitas. Karena dengan modalitas dapat tergambar ekspresi sikap pembicara atas apa yang dibicarakan. Dengan kata lain, modalitas memberikan identitas sikap pembicara. Buku ini akan membahas mengenai ‘Frasa Verba Berpemarkah Modalitas Keharusan dalam Bahasa Inggris dan Padanannya dalam Bahasa Indonesia: Kajian Sintaksis dan Semantik’ yang difokuskan pada jenis frasa verba yang dapat disisipi oleh modalitas keharusan dalam Bahasa Inggris. Jenis modus berpemarkah modalitas keharusan dalam bahasa Inggris di dalam buku ini diungkapkan dengan modus must yang terdapat pada verba bantu modal (modal auxiliary verb) dan modus have got to yang terdapat pada idiom modal (modal idiom).

Buku ini akan membahas mengenai ‘Frasa Verba Berpemarkah Modalitas Keharusan dalam Bahasa Inggris dan Padanannya dalam Bahasa Indonesia: Kajian Sintaksis dan Semantik’ yang difokuskan pada jenis frasa verba yang dapat disisipi oleh ...

BAHAN AJAR Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia

Buku "Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia" ini berisikan tentang Teori-teori Belajar Bahasa, Pendekatan-pendekatan Pengajaran Bahasa, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia, Metode Pengajaran Bahasa, Metode Audiolingual, Metode Komunikatif, Model Pembelajaran Kreatif dan Produktif, Metode Pembelajaran Langsung, Metode Partisipatori, Metode Membaca dan Tematik, Metode Kuantum dan Diskusi, Metode Kerja Kelompok dan Alamiah, Kemampuan Berbahasa, Bahasa dan Komunikasi, Pendekatan Komunikatif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia, Teori Belajar Menurut Aliran Humanisme, Pembelajaran Bahasa Indonesia, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa ndonesia.

Buku "Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia" ini berisikan tentang Teori-teori Belajar Bahasa, Pendekatan-pendekatan Pengajaran Bahasa, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia, Metode Pengajaran Bahasa, Metode ...

Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SD

Buku ini merupakan buku nasional yang disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, maupun bidang Linguistik berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Penulis berkolaborasi untuk menghasilkan buku dengan tema “Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SD”. Buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif di bidang pendidikan, khususnya mengenai materi dan praktik pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia di sekolah dasar. Buku ini terdiri dari 11 bab, yaitu: (1) hakikat bahasa dan pembelajaran bahasa; (2) hakikat sastra dan karya sastra; (3) materi bahasa Indonesia di sekolah dasar; (4) keterampilan dalam berbahasa; (5) kegiatan pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia; (6) media pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia; (7) penilaian pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia; (8) pelafalan dan penulisan lambang bilangan yang benar; (9) penggunaan tata bahasa yang benar; (10) materi cerita dan drama untuk anak-anak; dan (11) materi puisi untuk anak-anak.

Buku ini merupakan buku nasional yang disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, maupun bidang Linguistik berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Bahasa Inggris Kuasai 1001 Soal Paling Sulit SD Kelas 1

Buku Bahasa Inggris Kelas 1 SD ini berisikan soal-soal latihan yang tersulit, serta pembahasannya.

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya. MUKTI publisher menerbitkan buku ini bertujuan supaya pelajar awal kelas 1 SD dapat serta mampu menguasai B. Inggris sebagai langkah awal. Semoga bermanfaat. -Lembar Langit Indonesia Group-

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya.

MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL (KONSEP DAN STRATEGI)

Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan. Tujuan utama adalah untuk mahasiswa/i untuk bisa membantu memahami kondisi pemasaran saat ini sehingga dapat memperluas pengetahuan tentang konsep dan strategi pemasaran era ini. Tujuan berikutnya untuk membantu para pemasar untuk dijadikan salah satu dasar pemahaman dalam penyusunan program pemasaran yang sesuai untuk kondisi yang sudah berubah seperti sekarang dan bisa dijadikan bahan rujukan dalam pembuatan strategi pemasaran.

Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan.

BUNGA RAMPAI KARYA ILMIAH SISWA - JILID V

LAPORAN TEMU SOSIAL ILMIAH

Berawal dari keprihatinan akan minimnya Laporan Temu Sosial Ilmiah SMAN 8 Jakarta nilai-nilai kehidupan pada diri siswa, pihak SMAN 8 Jakarta akhirnya memutuskan untuk menciptakan sebuah laboratorium sosial dan spiritual dalam bentuk kegiatan Temu Sosial dan Ilmiah SMAN 8 Jakarta (TeSIS) sejak tahun 2001. BukuBuku berjudul "Bunga Rampai Karya Ilmiah Siswa: Laporan Temu Ilmiah Siswa SMAN 8 Jakarta" ini merupakan pertama kalinya hasil penulisan ilmiah para siswa SMAN 8 Jakarta dibukukan sebagai buku kumpulan tulisan ilmiah, dan dibagi ke dalam lima jilid. Pihak SMAN 8 Jakarta pecaya bahwa karya tulis ilmiah harus bisa disebarkan seluas mungkin dan tak hanya berakhir sampai tahap penilaian saja, tetapi juga bisa dibaca oleh orang banyak. Semoga dengan terbitnya buku ini, pengetahuan-pengetahuan yang telah dicermati siswa dapat diketahui juga oleh para pembaca.

Berawal dari keprihatinan akan minimnya Laporan Temu Sosial Ilmiah SMAN 8 Jakarta nilai-nilai kehidupan pada diri siswa, pihak SMAN 8 Jakarta akhirnya memutuskan untuk menciptakan sebuah laboratorium sosial dan spiritual dalam bentuk ...

Pedoman Penulisan Karya Ilmiah Tugas Akhir, Skripsi, Dan Tesis

Penulisan karya ilmiah merupakan salah satu tugas akhir yang harus diselesaikan oleh mahasiswa Program Diploma Tiga (D3), Program Strata Satu (S1), dan Program Strata Dua (S2). Untuk menciptakan quality assurance terhadap karya ilmiah tersebut, buku ini memberikan gambaran mengenai penyusun naskah karya ilmiah sebagai pedoman dalam menyelesaikan (Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis) yang dapat dijadikan pedoman oleh mahasiswa ataupun dosen pembimbing Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis) ini menjelaskan tentang hal-hal yang berhubungan dengan tata cara penulisan karya ilmiah baik berupa tugas akhir, skripsi ataupun tesis. Di dalam Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis) Mahasiswa ini, juga terdapat perihal berkenaan dengan jumlah pembimbing, jumlah penguji, serta persyaratan dan mekanisme proses pembimbingan. Diharapkan dengan adanya Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis) ini akan memberikan dampak terhadap peningkatan mutu karya ilmiah baik yang ditulis oleh mahasiswa Diploma Tiga (D3), mahasiswa Strata Satu (S1) ataupun mahasiswa Strata Dua (S2) Semoga Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis) Mahasiswa Program Diploma Tiga (D3) mahasiswa Strata Satu (S1) ataupun mahasiswa Strata Dua (S2) dapat berguna bagi mahasiswa ataupun dosen pembimbin. Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan untuk penyempurnaan Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir dan Skripsi) Mahasiswa ini.

Untuk menciptakan quality assurance terhadap karya ilmiah tersebut, buku ini memberikan gambaran mengenai penyusun naskah karya ilmiah sebagai pedoman dalam menyelesaikan (Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis) yang dapat dijadikan pedoman oleh ...