Cara mengatur dan mengelola pemasaran baru untuk konsultan dan profesional
Hanya sedikit bidang pekerjaan yang mengalami perubahan drastis dan mendalam dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti profesi liberal. Konsultan dan profesional telah menemukan diri mereka terjepit dalam paradigma yang sama sekali baru, di mana di satu sisi akses yang disederhanakan ke profesi telah menyebabkan tumbuhnya persaingan, sementara di sisi lain klien telah menunjukkan kebutuhan yang terus meningkat akan profesionalisme dan personalisasi layanan yang ditawarkan. Sayangnya, masalah-masalah ini tidak bisa lagi diselesaikan dengan alat komunikasi yang digunakan di masa lalu. Buku ini disusun sebagai kursus pelatihan yang sesungguhnya, di mana berbagai topik akan dieksplorasi dan diselesaikan, seperti - alat terbaik untuk mempromosikan aktivitas konsultasi, baik offline maupun online; - teknik pemasaran yang didedikasikan untuk para profesional; - konsekuensi revolusi digital bagi mereka yang terlibat dalam konsultasi; - pengungkit digital untuk bertindak untuk mendapatkan klien dan mempertahankan mereka; - transisi dari komunikasi tradisional ke digital; - dan masih banyak lagi. Berhentilah membuang-buang waktu dan mulailah sekarang untuk Menemukan Klien Baru dengan metodologi konsultan 2.0. Jika Anda benar-benar ingin mencapai hasil yang langgeng dengan mengalahkan kompetisi, panduan di depan Anda adalah untuk Anda.
Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai ilmu Manajemen Pemasaran. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tigabelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Segmentasi Pasar, Ekuitas Merek, Strategi Produk, Strategi Penetapan Harga, Manajemen Saluran Distribusi, Bauran Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Pasar Global, serta bab terakhir mengenai Komunikasi Pemasaran.
tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing. Bagaimana Tidak, yang awalnya kita hanya Fokus pada Iklan di Media Cetak, beralih ke Media Internet. dengan jangkauan audiens yang lebih besar , kita bisa mendapatkan pelanggan dari berbagai pelosok di Indonesia, bahkan lintas Negara ! dan dengan Digital Marketing kita dapat memangkas biaya yang besar pada strategi pemasaran bisnis kita. dari biaya yang relatif rendah, dapat mendapatkan profit yang sangat besar, itulah kekuatan yang menggiurkan dari Digital marketing. harapan hadirnya buku ini semoga dapat menjadi generator bagi siapapun yang membacanya untuk terjun langsung dalan dunia Digital Marketing dalam meningkatkan Profit Bisnisnya maupun membuat bisnis baru baik Offline maupun Online yang berorientasi Digital Marketing. semakin besar profit yang didapatkan para pelaku bisnis dan semakin banyak bisnis baru yang hadir akan menimbulkan efek domino yang luar biasa. seperti akan membuka semakin banyak lapangan kerja, yang memperkecil jumlah pengangguran. akan memperkecil kesenjangan sosial yang terjadi dimasyarakat, ini akan menurunkan tindak kriminalitas. dan pada akhirnya tercipta kesejahteraan bagi Bangsa dan Negara. Buku ini disusun dengan bahasa yang mudah dicerna oleh siapapun pembaca. isi buku ini meliputi Strategi, Tips dan Trik serta Ilmu Dasar dari Dunia Digital Marketing. sehingga pembaca diharapkan mendapat pemahaman, semangat, dan materi yang bermanfaat untuk Optimasikan roda bisnisnya berorientasi Digital Marketing.
tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing.
Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).
Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).
While public relations offers numerous assets for organization-stakeholder relationship building and for ethical corporate social responsibility and sustainability communication, it also faces challenges linked to negative perceptions of the profession which can lead to accusations of "greenwashing." This innovative book critically explores the growing, complex and sometimes contradictory connections among public relations, corporate social responsibility and sustainability. This book advocates a postmodern insider-activist role for public relations which can transform organizations into moral places committed to people, planet, and profit. By amplifying voices of nearly 100 for-profit and nonprofit professionals, and using hermeneutic phenomenological theme analyses of CSR/Sustainability reports and websites, this book invokes public relations, postmodern and critical theories to empower public relations professionals to transform organizations into ethical, authentic and transparent actors in the public sphere. It is essential reading for scholars, educators and enquiring professionals working in public relations, corporate communication, sustainability and corporate social responsibility.
This book advocates a postmodern insider-activist role for public relations which can transform organizations into moral places committed to people, planet, and profit.
Emerging Perspectives on the Theory and Practice of Public Governance
Despite predictions that 'new public management' would establish itself as the new paradigm of Public Administration and Management, recent academic research has highlighted concerns about the intra-organizational focus and limitations of this approach. This book represents a comprehensive analysis of the state of the art of public management, examining and framing the debate in this important area. The New Public Governance? sets out to explore this emergent field of research and to present a framework with which to understand it. Divided into five parts, the book examines: Theoretical underpinnings of the concept of governance, especially competing perspectives from Europe and the US Governance of inter-organizational partnerships and contractual relationships Governance of policy networks Lessons learned and future directions Under the steely editorship of Stephen Osborne and with contributions from leading academics including Owen Hughes, John M. Bryson, Don Kettl, Guy Peters and Carsten Greve, this book will be of particular interest to researchers and students of public administration, public management, public policy and public services management.
Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi Syariah, Efisiensi dalam Ekonomi Syariah, Konsep Harta dalam Islam, Konsep Dasar Ekonomi Mikro Syariah, Konsep Dasar Ekonomi Makro Syariah, Konsep Dasar Keuangan Syariah, Larangan Utama dalam Ekonomi Islam, Peran Sektor Publik dan Ziswaf dalam Ekonomi Syariah, dan bab terakhir yaitu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah Indonesia dengan Industri Halal.
Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi ...
Buku Hukum Ekonomi Syariah di Indonesia: Teori dan Regulasi terdiri dari sebelas bab. Bab I: Tentang Hukum Islam; Bab II: Tentang Ekonomi Syariah; Bab III: Tentang Hukum Ekonomi Syariah; Bab IV: Harta dalam Perspektif Islam; Bab V: Hak dalam Perspektif Islam; Bab VI: Kepemilikan dalam Perspektif Islam; Bab VII: Subjek Hukum; Bab VIII: Perikatan (Akad) dalam Islam; Bab IX: Larangan dalam Hukum Ekonomi Syariah; Bab X: Mengenal Kompilasi Hukum Ekonomi Syariah (KHES); Bab XI: Penyelesaian Sengketa. Terdapat pula lampiran Undang-Undang No. 21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah, Undang-Undang No. 3 Tahun 2006 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 Tentang Peradilan Agama. PERMA No. 14 Tahun 2016 tentang Tata Cara Penyelesaian Perkara Ekonomi Syariah. Dengan demikian buku ini bermanfaat sebagai bahan bacaaan bagi Mahasiswa dan Akademisi dilingkungan PTAI/PTU, praktisi hukum dilingkungan PA, praktisi Perbankan dilingkungan perbankan syariah, dan Masyarakat Umum yang ingin belajar hukum ekonomi syariah.
Buku ini berjudul PERBANDINGAN SISTEM HUKUM DALAM KONTEKS GLOBAL, yang diterbitkan sebagai pertangungjawaban akademik untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada masyarakat, khususnya mahasiswa yang mempelajari perbandingan sistem hukum, para pemerhati bidang hukum, legislator, serta semua pihak baik akademisi maupun praktisi yang membutuhkan.
Pangiuk, Ambok, Kepemilikan Ekonomi Kapitalis dan Sosialis (Konsep Tauhid dalam Sistem Islam). Jurnal Kajian Ekonomi Islam dan Kemasyarakatan, 4 (2), 2019. Rahman, Sufirman, Nurul Qamar, & Muhammad, Kamran, Efektivitas Pembagian Harta ...
Pesat nya perkembangan ilmu ekonomi dan lembaga keuangan syariah, mendorong kebutuhan terhadap perangkat-perangkat pendukung lainnya. Ekonomi syariah adalah cabang ilmu pengetahuan sosial yang membahas ekonomi dengan ajaran agama Islam yaitu Al Quran dan sunnah Nabi Muhammad SAW. Penerapan ekonomi, termasuk ekonomi syariah, tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Pelaksanaan tujuan ekonomi syariah secara umum adalah tercapainya kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua orang. Kehadiran buku “Tafsir dan Hadist Ekonomi Syariah” ini menjadi kebutuhan para mahasiswa dan dosen yang berkaitan dengan rumpun ilmu ekonomi syariah. Buku ini juga tidak hanya memenuhi kebutuhan para akademisi, melainkan juga oleh para praktisi dan khalayak umum. Pada buku ini terdiri dari 12 bab yaitu: Ayat dan Hadits Dana Talangan Haji, Ayat dan Hadits Asuransi Syariah, Ayat dan Hadits Mudharabah, Ayat dan Hadits Murabahah, Ayat dan Hadits Istishna, Ayat dan Hadits Salam, Ayat dan Hadits pada Ijarah Multijasa, Ayat dan Hadits Rahn, Ayat dan Hadits Obligasi Syariah, Ayat dan Hadits Zakat Produktif, Ayat dan Hadits Musyarakah, Ayat dan Hadits Riba.