Sebanyak 3193 item atau buku ditemukan

Health Insurance Systems

An International Comparison

Health Insurance Systems: An International Comparison offers united and synthesized information currently available only in scattered locations - if at all - to students, researchers, and policymakers. The book provides helpful contexts, so people worldwide can understand various healthcare systems. By using it as a guide to the mechanics of different healthcare systems, readers can examine existing systems as frameworks for developing their own. Case examples of countries adopting insurance characteristics from other countries enhance the critical insights offered in the book. If more information about health insurance alternatives can lead to better decisions, this guide can provide an essential service. Delivers fundamental insights into the different ways that countries organize their health insurance systems Presents ten prominent health insurance systems in one book, facilitating comparisons and contrasts, to help draw policy lessons Countries included are Australia, Canada, France, Germany, Japan, the Netherlands, Sweden, Switzerland, the United Kingdom, and the United States Helps students, researchers, and policymakers searching for innovative designs by providing cases describing what countries have learned from each other

If more information about health insurance alternatives can lead to better decisions, this guide can provide an essential service.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BERBASIS SERVER

Buku ini menguraikan tentang hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis yang di dalamnya terdiri dari latar belakang dan permasalahan, tujuan penelitian, tinjauan pustaka, metode analisis data, metode pengumpulan data, lokasi dan objek penelitian, hasil dan pembahasan penelitian dan kesimpulan. Selain itu, di dalam buku ini menguraikan tentang beberapa variabel penelitian yang diujikan antara lain pengetahuan produk, persepsi manfaat, promosi sebagai variabel bebas dan minat penggunaan sebagai variabel terikat. Hasil menunjukkan bahwa semua variabel yang diujikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan uang elektronik berbasis server.

Buku ini menguraikan tentang hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis yang di dalamnya terdiri dari latar belakang dan permasalahan, tujuan penelitian, tinjauan pustaka, metode analisis data, metode pengumpulan data, lokasi dan objek ...

Perkembangan Efesiensi Industri Dengan Penerapan Uang Elektronik Pada Jalan Tol

Perkembangan Efesiensi Industri Dengan Penerapan Uang Elektronik Pada Jalan Tol

Perkembangan Efesiensi Industri Dengan Penerapan Uang Elektronik Pada Jalan Tol

Masa Depan Uang Digital di Indonesia Pasca KTT G 20

Kemajuan di era modern seperti sekarang ini, manusia dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan yang ada, Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam bidang digital, di mana semua informasi dan layanan semua bisa menjadi mudah. Bank mempunyai tugas khusus untuk menerapkan seperti sistem pembayaran yang saat ini sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, dampak dari keikutsertaan G 20 menghadirkan inovasi di ranah pembayaran yaitu pembayaran elektronik yang berbagai jenisnya, sejalan dengan meningkatnya kebutuhan manusia dan dengan adanya tren tersebut dan dalam rangka menghadapi pesatnya perkembangan transaksi yang menggunakan pembayaran elektronik. Buku ini mencoba membahas potensi penggunaan uang digital di Indonesia pasca keikutsertaan KTT G 2020.

Kemajuan di era modern seperti sekarang ini, manusia dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan yang ada, Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam bidang digital, di mana semua informasi dan layanan semua bisa ...

Bijak Meminjam dan Menggunakan Uang Bank

"""Meminjam uang dari bank, memiliki dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan. Di satu sisi akan membantu Anda menghindari rentenir, sementara sisi yang lain mewajibkan Anda melunasinya. Banyak pengusaha yang memperbesar bisnisnya dengan uang milik orang lain, sebab jika hanya mengandalkan uang yang dimilikinya, ekspansi bisnisnya akan terbatas. Bahkan bukan hanya menggunakan uang orang lain, banyak pengusaha yang sukses sesungguhnya menggunakan kepandaian dari sumber daya manusia yang dimilikinya. Tetapi jika tidak hati-hati mereka bisa tergelincir pada kasus hukum. Karena Anda harus mengembalikan pinjaman Anda berupa pokok dan bunganya, Anda perlu bijak dalam menggunakan pinjaman Anda. Jangan karena kemudahan prosedur, Anda menggunakan pinjaman Anda dengan sembrono. Kami para penulis, telah membuktikan bahwa dengan pinjaman bank kami dapat mewujudkan semua keinginan kami: memiliki dan membangun rumah, membeli kendaraan roda empat, menyekolahkan anak keluar negeri, melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan lain sebagainya, yang mungkin sulit kami lakukan jika tidak menggunakan fasilitas bank. Selamat meminjam dan menggunakan uang bank dan semua fasilitas yang disediakan oleh bank dengan bijak. """

Selamat meminjam dan menggunakan uang bank dan semua fasilitas yang disediakan oleh bank dengan bijak. """

Esensi Uang

Kami menggunakan uang setiap hari, kami terus memikirkannya, mendambakannya, dan menginginkannya. Kami membutuhkan mereka untuk menyelesaikan akun satu sama lain, untuk menabung, berinvestasi, menentukan nilai barang, layanan, dan bahkan orang lain (yang sudah menyedihkan). Tapi pernahkah Anda berpikir tentang ESENSI uang? Apa itu uang di masa lalu? Siapa yang telah menciptakan uang selama berabad-abad? Siapa yang mengeluarkan uang hari ini? Dan mengapa kita membiarkan bank melakukannya? Dan yang paling penting - mengapa Anda tidak melakukannya sendiri?

Kami membutuhkan mereka untuk menyelesaikan akun satu sama lain, untuk menabung, berinvestasi, menentukan nilai barang, layanan, dan bahkan orang lain (yang sudah menyedihkan). Tapi pernahkah Anda berpikir tentang ESENSI uang?

Setiap Hari Menjadi Magnet & Mesin Uang

Buku yang menarik dan juga sangat bagus ini bakal menuntun Anda setiap hari selama 30 hari ke depan. Buku yang wajib Anda miliki! (Antonius Arif, The First Ego State Trainer & Coach in Asia, Penulis buku laris Ego State Therapy & Rahasia Menghancurkan Mental Block, www.mind-reprogramming.com) -VisiMedia-

Ibu itu bercerita bahwa dia memiliki anak yang cerdas lulusan ITB dan pintar membuat barangbarang elektronik yang unik. PakAtimbul ide untuk menemui anak ibu ini. Setelah bertemu dengan anak ibu tersebut PakA mengajak kerja sama untuk ...

Cari Uang lewat E-Book

Hampir semua bisnis membutuhkan modal. Dari modal yang kecil hingga modal yang relatif besar. Dari mana Anda mendapatkan modal? Banyak cara orang mendapatkan modal. Mulai dari hutang sana-sini dengan janji -janji manis, hutang ke orang tua, atau hutang ke pacar hingga hutang ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Nah setelah mendapatkan Modal, masih belum cukup. Apalagi? Anda harus mempertimbangan apa yang akan dijadikan komoditi dagang. Nah jika Anda salah memilih produknya maka amblas lah duit hasil hutang tersebut, lalu yang ada hanya gigit jari. Namun beda halnya dengan Ebook, bila ebook dijadikan komoditi dagang Anda, maka Anda tidak perlu berhutang ke bank, ke mertua atau ke siapa saja. Mengapa? Karena modal membuat ebook bukanlah duit. Dan ebook tidak ada kadaluarsanya. Ebook tidak bisa membusuk. Dan sekalipun Anda bekerja sebagai karyawan, Anda tetap dapat memiliki passive income. Oleh sebab itu, lewat buku ini : Anda akan digugah mengembangkan ide-ide yang bersifat niche untuk pasar ebook Anda. Hingga ke tahap memproses tulisan Anda, format ebook yang sesuai, dan publikasi hingga promosi buku elektronik Anda. Lantas soal menentukan pricing yang pas bagi suatu ebook. Termasuk juga evaluasi dari berbagai aplikasi delivery untuk ebook Anda. Selain itu perlunya menerapkan strategi promosi yang tepat untuk menjual ebook, serta kemana saja Anda dapat menjualnya entah skala nasional maupun ke mancanegara

Hampir semua bisnis membutuhkan modal.

Marketing across cultures with a focus on Islamic Marketing

Bachelor Thesis from the year 2014 in the subject Communications - Public Relations, Advertising, Marketing, Social Media, grade: A, Oxford Brookes University, course: Islamic Marketing, language: English, abstract: Due to the acceleration of globalization and enormous growth of Muslim population, interest in Islamic marketing increased significantly in the past years. The study of this dissertation aims to investigate to what extent Islam as a religion affects marketing and its components. It was hypothesized that Islam affects marketing in Islamic markets significantly, depending on the country and on the specific industry. The author intends to fill in a research gap in this area by narrowing its focus on the promotional strategy of products and services in Islamic markets. The conclusion of the study is based on evaluation of primary and secondary research data. The outcome of the study showed that Islam indeed has meaningful impact on the business issues generally, particularly on the marketing. Marketers and companies should bear in mind the existing distinction between certain industries and countries, as Islam does not affect all of them equally.

Bachelor Thesis from the year 2014 in the subject Communications - Public Relations, Advertising, Marketing, Social Media, grade: A, Oxford Brookes University, course: Islamic Marketing, language: English, abstract: Due to the acceleration ...

Strategic Management in Islamic Finance

Alexander von Pock develops a holistic conceptual framework for identifying and testing key success factors of Islamic financial institutions. The framework integrates insights into the current practices of Islamic finance, a variety of theories – namely the market-based view, the resource-based view, and, to some extent, New Institutional Economics approaches – as well as previous research from the fields of strategic management and economics. The author is testing the theoretical framework empirically in a survey of 36 major Islamic financial institutions based in the Gulf Cooperation Council area and in Malaysia.

Maintaining this strategy requires a continuous search for cost reductions in all aspects of the business. ... intention to better meet the needs of that target market by focusing the marketing efforts and tailoring the marketing mix.