Sebanyak 3183 item atau buku ditemukan

Jadilah Kreatif Dalam Pekerjaan - Simone Janson

Terapkan Ide, Teknik & Inovasi Kreativitas, Manajemen Proyek & Komunikasi yang Gesit, Selesaikan Masalah, Ubah Bentuk dengan sukses, Atasi Ketakutan Anda

Karena semua orang berbicara tentang inovasi dan kreativitas, dalam praktiknya banyak ide baru yang gagal, terutama dalam pelaksanaan proyek, karena kurangnya kemauan untuk berubah, ketakutan yang berlebihan atau niat baik, tetapi seringkali juga karena komunikasi yang salah atau hilang dari manajer. Buku ini menunjukkan cara terbaik untuk menangani kreativitas sendiri dalam kehidupan profesional sehari-hari, bagaimana memecahkan masalah dan konflik dengan cara yang kreatif dan dengan demikian mencapai tujuan Anda sendiri.

Karena semua orang berbicara tentang inovasi dan kreativitas, dalam praktiknya banyak ide baru yang gagal, terutama dalam pelaksanaan proyek, karena kurangnya kemauan untuk berubah, ketakutan yang berlebihan atau niat baik, tetapi ...

101 INSPIRASI PEMASARAN

Energi Kreatif Meraih Sukses untuk Memenangkan Persaingan

Tantangan besar yang dihadapi pemasar adalah perubahan lanskap pasar terutama terkait dengan kecenderungan globalisasi dan perubahan karakter pasar. Iklim kompetisi cenderung semakin ketat dengan kompetitor yang semakin banyak dan ‘kuat’, sementara konsumen juga semakin kritis dan ‘cerdas’ dengan ekspektasi tuntutan layanan yang semakin tinggi. Dalam kondisi demikian ini maka seorang pemasar dituntut untuk mampu menjadi ‘visionary marketer’, yang mampu berpikir dan bertindak strategis holistik. Tidak cukup lagi seorang pemasar tanpa visi, yang hanya mempertimbangkan keuntungan jangka pendek tanpa memikirkan masa depan perkembangan perusahaan. Wajar bila ada yang mengatakan, musuh utama seorang pemasar sebenarnya bukan kompetitornya tetapi adalah perubahan. Mengapa? Karena kemampuan menyikapi perubahan akan menentukan keberhasilan seorang pemasar dalam proses pemasarannya. Banyak pengalaman membuktikan, para pemasar sukses adalah mereka yang mampu membaca dengan tepat arah perubahan kemudian mampu meramu resep tepat untuk menggarap pasar yang sedang berubah. Buku merupakan potret dan catatan kritis dalam menyikapi denyut perubahan dunia pemasaran. Penulis mencoba mendokumentasikan gerak dinamis kegiatan pemasaran dalam bentuk tulisan ringan, bersandar pada referensi pendapat para pakar pemasaran, sekaligus pengalaman panjang penulis sebagai pemasar.

Tantangan besar yang dihadapi pemasar adalah perubahan lanskap pasar terutama terkait dengan kecenderungan globalisasi dan perubahan karakter pasar.

PEMASARAN DIGITAL EKONOMI KREATIF USAHA IBU RUMAH TANGGA

Kita sudah sering membaca bahwa sejarah digital telah meningkat drastis. Teknologi telah tertanam kuat dalam cara kita menjalani kehidupan sehari-hari, tidak hanya memengaruhi cara kita menjalani hidup, tetapi juga cara kita menjalankan pekerjaan. Perbincangan Economist Intelligence Unit sangat menarik karena teknologi telah mengubah cara bisnis dan organisasi beroperasi. Topik teknologi telah menjadi topik hangat dalam banyak diskusi di hampir semua industri. Dalam buku ini, penulis secara singkat membahas tiga teknologi utama dan dampaknya terhadap bisnis. Ada juga beberapa indikasi mengapa penting bagi masyarakat umum untuk terus menggunakan teknologi ini di masa mendatang. Penggunaan teknologi mobile telah menjalankan bisnis dengan lebih baik, transformasi bisnis telah diubah oleh teknologi seluler menjadi lebih sukses (Dash, et al., 2021). Demikian dengan Astuti, et al., (2020); dan C. Smith, et al., (2018) menyatakan bahwa pemanfaatan teknologi mobile dapat membantu industri meningkatkan kesetiaan, kegembiraan, produktifitas, serta kreatifitas staf.

Kita sudah sering membaca bahwa sejarah digital telah meningkat drastis.

Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis

Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba. Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu[1]asan pelanggan. Kualitas pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerce; after sales service; membangun kepercayaan; personal branding; tantangan pemasaran abad 21; strategi pemasaran WOM; value creation; direct marketing; endorsement; inovasi produk dan competitiveness; komitmen terhadap pelanggan; marketing communication; marketing entrepreneur; mitra bisnis; digital marketing (pemasaran digital); advertising (periklanan); perilaku konsumen; personal selling; relationship marketing; brand dan branding; corporate social responsibility (CSR); e-government; etika bisnis; kepuasan konsumen; manajemen diri; syarat untuk sukses; manajemen karier; manajemen pengetahuan; manajemen talenta; manajemen waktu; menghargai waktu; intellectual capital; dan strategi pemasaran bisnis ritel. Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Manajemen Perencanaan Keuangan

Buku Manajemen Perencanaan Keuangan Pribadi ini adalah buku yang berisi pengetahuan mengenai bagaimana kita mengatur dan merencanakan tujuan-tujuan keuangan pribadi ataupun keluarga serta bagaimana cara untuk mencapainya sehingga kita mampu mencapai kehidupan yang sejahtera. Selama masa sekolah secara formal, kita mempelajari berbagai ilmu tetapi biasanya pengetahuan mengenai perencanaan keuangan pribadi tidak diajarkan. Padahal pengetahuan ini merupakan life skills yang sangat diperlukan dalam menghadapi kehidupan modern yang semakin rumit Buku persembahan penerbit PrenadaMediagroup

Buku Manajemen Perencanaan Keuangan Pribadi ini adalah buku yang berisi pengetahuan mengenai bagaimana kita mengatur dan merencanakan tujuan-tujuan keuangan pribadi ataupun keluarga serta bagaimana cara untuk mencapainya sehingga kita mampu ...

Reksa Dana Itu Mudah

Langkah Cerdas Menjadi Kaya

Ketika John D.Rockefeller masih remaja, sekitar pertengahan 1800-an, dia meminjamkan uang $50 kepada tetangganya seorang petani. Satu tahun kemudian, petani tersebut melunasi pinjamannya sebesar $50 ditambah bunga $3,50. Seminggu sebelumnya, Rockefeller memperoleh upah $1,12 sebagai upah bekerja yang terasa mematahkan seluruh tulang punggungnya, setelah dia bekerja 30 jam mencangkul lahan tanaman tomat petani tetangganya yang lain. “Mulai saat ini,” tulis Rockefeller dalam otobiografinya yang diberi judul Random Reminisences, “Saya memutuskan untuk menjadikan uang bekerja untukku.” Bagaimana dengan anda? Apakah anda akan memutuskan menjadikan uang bekerja untuk anda suatu hari nanti? Untuk itu kita akan berkenalan dengan investasi. Investasi adalah pengeluaran-pengeluaran yang dilakukan oleh seseorang atau perusahaan untuk membeli barang dan sekuritas dengan tujuan untuk menambah nilai suatu aset dimasa mendatang. Apa perbedaan dengan menabung? Kegiatan menunda konsumsi dan menyimpannya tersebut sebenarnya kurang menguntungkan untuk kita yang bertempat tinggal di negara dengan pertumbuhan inflasi yang cukup tinggi. Nilai uang kita akan tergerus dari waktu ke waktu. Nah sudah siap berinvestasi?

Ketika John D.Rockefeller masih remaja, sekitar pertengahan 1800-an, dia meminjamkan uang $50 kepada tetangganya seorang petani.

Metodologi Penelitian Ekonomi Islam

Buku “Metodolgi Penelitian Ekonomi Islam” ini terdiri atas 14 bab. Dimulai dari bahasan yang sederhana. Bab pertama adalah mengenal terlebih dahulu “Karya ilmiah”. Bab 2 adalah “Parafrasa”, agar ketika kita melakukan kutipan bisa lepas dari uji plagiasi. Bab 3 adalah “Latar Belakang”, membahas poin-poin penting yang perlu ada di latar belakang. Bab 4 adalah “Penyusunan Judul dan Abstrak”, isinya agar pembaca bisa melihat arah penelitian dari judul dan abstrak. Bab 5 berisi “Jenis-Jenis Penelitian”, mengarah pada pilihan-pilihan penelitian yang dapat dipilih oleh peneliti. Bab 6 adalah “Kuantitatif dan Kualitatif”, berisi pemahaman terkait jenis penelitian yang sering digunakan. Bab 7 adalah “Teori”, berisi dengan teori yang sering digunakan dalam penelitian ekonomi Islam. Bab 8 adalah “Variabel”, berkaitan dengan pengertian dan jenis-jenis variabel penelitian yang digunakan. Bab 9 “Populasi dan Sampel”, memberi arahan pembaca untuk menentukan populasi dan sampel penelitian kuantitatif. Dilanjutkan Bab 10 dengan “Skala Pengukuran”. Pada bab 11 sampai bab 13 lebih mengarah pada penelitian kualitatif. Bab 11 berjudul “Populasi dan Sampel Kualitatif”, bab 12 adalah “Analisis Data Kualitatif”, bab 13 “Validitas dan Reliabilitas Data Penelitian Kualitatif”. Bab terakhir adalah bab 14 dengan judul “Penyusunan Hasil Penelitian” sebagai akhir dari proses penelitian.

Buku “Metodolgi Penelitian Ekonomi Islam” ini terdiri atas 14 bab.

Akuntansi Manajemen

Pengertian Akuntansi Manajemen, Peran Dan Sejarah Akuntansi Manajemen, Konsep Dasar Akuntansi Manajemen, Fungsi Dan Penerapan Akuntansi Manajemen, Perbedaan Akuntansi Keuangan Dan Akuntansi Manajemen, Hubungan Antara Aktivitas Manajemen Dengan Aktivitas Akuntansi Manajemen, Tugas Tugas Akuntansi Manajemen, Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Peranan Akuntansi Manajeme, Perkembangan Akuntasi Manajemen, Konsep Biaya Dan Aliran Biaya, Perilaku Biaya, Akuntansi Manajemen Vs Manajemen Biaya.

... manajemen (management accounting information system) adalah sistem informasi yang menggunakan input untuk menghasilkan output dan memprosesnya untuk mencapai tujuan manajemen tertentu. Proses dapat digambarkan dengan aktivitas seperti ...