Sebanyak 19 item atau buku ditemukan

STRATEGI BISNIS PENGUSAHA NAHDLIYIN ; Menguak Rahasia Sukses Melalui Inovasi Digital dan Kolaborasi Pengetahuan

Dunia bisnis telah mengalami perubahan yang luar biasa, terutama dengan kemajuan teknologi digital dan globalisasi yang terus berlanjut. Pengusaha Nahdliyin, sebagai bagian integral dari Nahdlatul Ulama, menawarkan perspektif unik dengan memadukan nilai-nilai keislaman yang kokoh dengan inovasi digital dan kolaborasi pengetahuan. Buku ini mengundang pembaca untuk menjelajahi dunia bisnis Nahdliyin, memahami strategi mereka, dan meresapi kearifan dalam menghadapi perubahan.

... Syariah Marketing Tactic Prinsip #9: Be Honest with Your 4 Ps (Marketing-Mix) Marketing mix yang dimaksud adalah bagaimana mengintegrasikan tawaran dari perusahaan (company's offers) dengan akses yang tersedia (company acces). Proses ...

STRATEGI BISNIS DIGITAL : Optimalisasi & Otomtisasi Sebuah Bisnis Menggunakaan Media Digital

Buku "Strategi Bisnis Digital : Optimalisasi & Otomatisasi Sebuah Bisnis Menggunakan Media Digital" membahas tentang bagaimana mengembangkan bisnis secara digital dan efektif. Dalam buku ini, Anda akan diajarkan mengenai dasar-dasar bisnis digital, tantangan yang akan dihadapi, serta model bisnis yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan potensi bisnis digital. Selain itu, buku ini juga membahas kunci sukses bisnis digital dan bagaimana menulis rencana bisnis digital yang efektif, termasuk memahami target pasar dan pesaing. Anda juga akan belajar tentang penggunaan media sosial dan e-commerce untuk memperluas jangkauan bisnis digital Anda. Selain itu, buku ini juga membahas manajemen keuangan bisnis digital dan bagaimana mengoptimalkan pengelolaan keuangan untuk menjaga keseimbangan antara biaya dan pendapatan. Secara keseluruhan, "Strategi Bisnis Digital" adalah panduan praktis yang berguna bagi siapa saja yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis mereka secara digital. Buku ini memberikan pandangan yang jelas tentang bagaimana bisnis digital dapat sukses dan berkembang di era digital yang semakin berkembang pesat.

Buku "Strategi Bisnis Digital : Optimalisasi & Otomatisasi Sebuah Bisnis Menggunakan Media Digital" membahas tentang bagaimana mengembangkan bisnis secara digital dan efektif.

ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI BISNIS DALAM PENINGKATAN KINERJA WIRAUSAHA PEREMPUAN DI BOGOR

Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kemudahan untuk dapat menyelesaikan buku “ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI BISNIS DALAM PENINGKATAN KINERJA WIRAUSAHA PEREMPUAN DI BOGOR” dengan baik dan tepat pada waktunya. Buku ini kami tulis dan kami persembahkan kepada keluarga tercinta. Buku dibuat sebagai salah satu cara untuk mengembangkan profesi, juga berfungsi sebagai salah satu wadah menyampaikan pesan moral, ide, gagasan, kritikan, ajakan , kekaguman, ungkapan, harapan, khayalan dan rasa terimakasih kami terhadap orang lain. Buku ini sengaja kami buat dengan bahasa yang sederhana agar pembaca mudah memahami isi (pesan yang disampaikan). Harapan kami selaku penulis khususnya bahwa buku ini dapat mampu memotivasi diri untuk menghasilkan karya-karya berikutnya dan membentuk kepribadian yang lebih baik. Harapan secara umum semoga buku ini dapat menginspirasi orang lain, bahwa hidup adalah sebuah pembelajaran, untuk menjadi bisa kita harus mau berdoa, belajar, dan berusaha. Sebuah kesuksesan hanya dapat diraih dengan kerja keras. Hidup harus dijalani dengan penuh semangat dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselesaikannya penyusunan buku karya kami. Buku ini jauh dari sempurna, semoga memberi manfaat bagi para pembacanya. Saran dan masukan sangat penulis harapkan untuk menyempurnakan karya penulis di masa yang akan datang.

Buku ini jauh dari sempurna, semoga memberi manfaat bagi para pembacanya. Saran dan masukan sangat penulis harapkan untuk menyempurnakan karya penulis di masa yang akan datang.

Strategi Bisnis Pariwisata

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan, membantu para pembaca dari berbagai kalangan, akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Pariwisata yang dipengaruhi oleh peluang bisnis dan kewirausahaan, peluang pasar, perilaku konsumen, manajemen, strategi keunggulan bersaing dan faktor faktor lainnya. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Strategi Bisnis Pariwisata. Buku ini terdiri dari 11 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Paradigma Pembangunan Pariwisata Bab 2 Pariwisata Kreatif Bab 3 Pariwisata Berkelanjutan Bab 4 Peluang Bisnis Pariwisata Bab 5 Peluang Pasar Pariwisata Bab 6 Wirausaha Di Bidang Pariwisata Bab 7 Wisata Halal Bab 8 Perilaku Konsumen Pariwisata (Consumer Behavior) Bab 9 Manajemen Event Bab 10 Bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exibition) Bab 11 Strategi Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Sektor Pariwisata

Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Strategi Bisnis Pariwisata.

Aplikasi Strategi Bisnis untuk Pemula UMKM dan Mahasiswa

Membaca buku ini lembar demi lembar, Anda akan dibawa pada paparan manajemen strategi secara sederhana. Manajemen strategi membantu sebuah bisnis untuk melakukan analisis stratejik, yaitu: mengidentifikasi di mana posisi bisnis kita saat ini, mengidentifikasi ke arah mana tujuan kita di masa depan yang paling menguntungkan, dan bagaimana cara bisnis kita menuju ke arah tersebut. Tahukah Anda, ternyata manajemen strategi sejatinya sederhana, namun justru kerap diabaikan oleh para pegiat usaha pemula, terutama di lingkup usaha kecil, mikro, dan menengah. Sementara, penerapan manajemen strategi justru ditekuni secara total oleh perusahaan menengah dan raksasa, seluruh dunia. Mengapa? Urgensi menjawab pertanyaan ini menjadi salah satu alasan Prasetiya Mulya Publishing untuk menerbitkan buku ini. Kami yakin, seluruh pebisnis dalam industri dan skala apa pun membutuhkan penerapan manajemen strategi agar memiliki peluang meraih kesuksesan bisnis lebih besar melalui keunggulan daya saing jangka panjang. Selamat membaca.

Membaca buku ini lembar demi lembar, Anda akan dibawa pada paparan manajemen strategi secara sederhana.

Kewirausahaan dan Strategi Bisnis

Kewirausahaan merupakan salah satu indikator kemajuan dari suatu negara. Data pada tahun 2019, pelaku wirausaha Indonesia baru mencapai 3,1 persen dari jumlah penduduk. Rasio ini jauh berbeda sekali dibandingkan dengan Singapura yang mencapai 7 persen, Malaysia 6 persen, atau Thailand 5 persen. Sedangkan dalam laporan US News and World Report – 2019 Best Countries, Indonesia memiliki skor terendah bersama Filipina dalam peringkat kewirausahaan tahun 2018. Pada peringkat global, Indonesia hanya berada pada peringkat 50 dari 80 negara dari seluruh survei. Rendahnya tingkat kewirausahaan Indonesia dibandingkan negara-negara lain disinyalir karena sistem pendidikan di Indonesia yang kurang mendorong mahasiswa untuk berkembang sebagai wirausaha. Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Umum Kewirausahaan Bab 2 Ide dan Inovasi Bab 3 Risiko dan Etika Bisnis Bab 4 Kepemimpinan dalam Kewirausahaan Bab 5 Merintis Usaha Baru dan Model Pengembangannya Bab 6 Menciptakan dan Memulai Usaha Bab 7 Strategi Kelayakan Bisnis Bab 8 Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan Bab 9 Strategi untuk bersaing dalam Industri Bab 10 Strategi merubah pola pikir masyarakat menjadi Wirausahawan

Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia.