Sebanyak 248 item atau buku ditemukan

Marketing 5.0 - Teknologi Untuk Kemanusiaan

Philip Kotler, Hermawan Kartajaya & Iwan Setiawan

Temukan Kembali Dasar-Dasar Pemasaran Dari Yang Terbaik Dalam Bisnis Ini Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Empat P Pemasaran”, Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi teknologi dan model bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya , Philip Kotler membahas topik-topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern, termasuk: · Kecerdasan Buatan untuk otomatisasi pemasaran · Pemasaran tangkas · “Segmen dari satu” pemasaran · Teknologi kontekstual · Pengenalan wajah dan teknologi suara untuk pemasaran · Masa depan Pengalaman Pelanggan (CX) · Transmedia mendongeng · Penyampaian layanan “Apapun-Kapanpun-Dimanapun”. · Model bisnis “Semuanya-Sebagai-A-Layanan”. · Internet of Things dan blockchain untuk pemasaran · Pemasaran realitas virtual dan augmented · Aktivisme perusahaan Sempurna untuk pemasar tradisional dan digital, serta siswa dan guru pemasaran dan bisnis, Marketing 5.0 menghidupkan kembali bidang pemasaran dengan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti dan wawasan unik.

Di perbankan, pilihan saluran pelanggan murni berdasarkan kenyamanan. Pelanggan yang memilih untuk pergi ke cabang bank tidak mencari pengalaman yang sensitif seperti di toko batu bata dan mortir. Mereka ingin pergi ke cabang karena ...

Keputusan Pembelian Konsumen Marketplace Shopee Berbasis Social Media Marketing

Shopee merupakan sebuah e-commerce yang dibuat oleh Chris Feng yang mampu mendominasi di aplikasi mobile dengan mempertahankan posisi pertamanya sebagai aplikasi belanja terpopuler di platform data kunjungan pada 2021. Shopee adalah perusahaan e-commerce yang berasal dari Singapura di bawah perusahaan Garena. Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada Tahun 2015 dan mulai masuk ke Indonesia pada Tahun 2015. Shopee juga berkembang ke berbagai Negara, seperti: Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina.

Shopee merupakan sebuah e-commerce yang dibuat oleh Chris Feng yang mampu mendominasi di aplikasi mobile dengan mempertahankan posisi pertamanya sebagai aplikasi belanja terpopuler di platform data kunjungan pada 2021.

Keputusan Pembelian Skincare Safi Berbasis Media Marketing

Pertumbuhan industri komestik dan skincare diduga disebabkan oleh beberapa faktor pemicu, seperti meningkatnya gaya hidup dan kesadaran masyarakat wanita untuk memperhatikan penampilan dan mempercantik diri. Berdasarkan hasil sensus penduduk, jumlah penduduk di Indonesia sekitar 270 juta jiwa, dengan demografi populasi wanita mencapai 134 juta jiwa dan sekitar 70% merupakan usia wanita produktif ini menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan bagi perusahaan kosmetik (Bisnis.com : Berita Terbaru Bisnis, Ekonomi, Investasi Indonesia, n.d.). Indonesia merupakan potential market bagi para pengusaha industri kecantikan baik dari luar maupun dalam negeri. Skincare sebagai salah satu kategori produk kosmetik saat ini banyak tersebar di Indonesia. Salah satu produk kecantikan yang ada di Indonesia dan kini sedang ramai diperbincangkan adalah produk merek Safi yaitu salah satu produk skincare dari Malaysia yang kini memasuki pasar Indonesia. Safi merupakan brand skincare kecantikan berlabel halal yang berasal dari Malaysia dan telah ada sejak tahun 1984. Produk Safi pun telah menjadi produk kecantikan untuk perawatan kulit unggulan di Malaysia yang pada umumnya diperuntukkan untuk perempuan yang ingin memakai kosmetik yang aman juga bersertifikasi halal. Rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute, institut halal pertama didunia dengan fasilitas riset berlokasi di Subang Jaya, Petaling Jaya, Malaysia. Sebelum memasuki pasar Indonesia, produk Safi juga melakukan penelitian terlebih dahulu selama dua tahun untuk memastikan produknya benar-benar sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Dan akhirnya pada Maret 2018, Safi resmi memasuki pasar Indonesia. Alasan Safi memasuki pasar Indonesia karena dinilai dari jumlah banyaknya umat Muslim di Indonesia (Safi | Skincare Halal, Natural dan Teruji, n.d.). Produk Safi ini dijamin memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Salah satu keunggulan dari Safi ini adalah bahan bahan yang digunakannya itu alami dan natural. Binatang juga tidak pernah menjadi bahan uji coba dari produk Safi ini. Safi ini menggunakan bahan vegan sehingga tidak akan adanya unsur-unsur dari binatang. Selain itu, Safi memiliki keunggulan tersendiri menghadapi kompetitor di Indonesia, terutama produk sejenis yang juga menawarkan konsep halal adalah halal, natural, dan teruji. Dengan dimilikinya sertifikasi halal dari dua (2) negara dapat membentuk sikap positif konsumen dalam melakukan kegiatan keputusan pembelian. Dilihat dari survey yang menunjukkan beberapa data penjualan Skincare Safi dari beberapa toko online yang terbesar di Indonesia (Sari, 2021).

Pertumbuhan industri komestik dan skincare diduga disebabkan oleh beberapa faktor pemicu, seperti meningkatnya gaya hidup dan kesadaran masyarakat wanita untuk memperhatikan penampilan dan mempercantik diri.

Fundamentals of Public Relations and Marketing Communications in Canada

Canada's most comprehensive textbook on public relations and marketing communications featuring 20 expert contributors.

Canada's most comprehensive textbook on public relations and marketing communications featuring 20 expert contributors.

Creating Images and the Psychology of Marketing Communication

The purpose of Creating Images and the Psychology of Marketing Communication is to advance the understanding of the concept of image as it is applied to various areas of interest. It also serves to meet the growing interest in image-related studies by the public and academics, and provides an innovative and holistic approach to the study of image. The text reflects the importance of brand leveraging as the sections cover in-depth discussion on cross-country and tourism images, corporate and sponsorship images, individual and celebrity images, and cultural and social images. It provides a comprehensive and holistic look at the concept of image: the topics range from theories of image creative to other image studies on a country, corporate, and individual level. The sections cover the major topics currently being debated in image marketing and the psychology of communications. Several new and innovative concepts are also introduced in the book. Creating Images and the Psychology of Marketing Communication is intended for academics and scholars (including students) in the interdisciplinary fields of consumer psychology, marketing, and communication.

The sections cover the major topics currently being debated in image marketing and the psychology of communications. Several new and innovative concepts are also introduced in the book.

The Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications 2/E

The Definitive Guide to PR and Communications—updated with the newest social media and brand-reputation tools and techniques The most authoritative, comprehensive resource of its kind, The Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications, Second Edition, is a gathering of 70 of the brightest, most influential figures in the field. It includes 27 new chapters as well as 44 new authors addressing the major changes in the field since the last edition: the use of social media in business, demanding and growing stakeholder relationships and a new era of openness and transparency to protect reputations and brands and to prevent crises. Providing best practices for 28 key industries, the handbook is conveniently organized into thematic sections: Introduction to Public Relations and Integrated Communications— research, history, law and ethics Stakeholder Leadership in Public Relations—crisis management, employees, investors, consumers, press, corporate philanthropy and digital communities Current and Continuing Issues in Public Relations—business sustainability, environmental communications, and reputation and brand management Industries and Organizations: Business-to-Consumer and Business-to-Business—automotive, aviation, insurance, hospitality, healthcare, consulting, financial, food, law and energy Each section highlights specific case studies and examples to illuminate exactly how to plan and execute different methods for optimum results. The book concludes with a section on the future of the industry—developing issues, trends and roles of public relations and integrated communications. Use The Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications to position your company, your brand and yourself for success for many years to come. Praise for The Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications “The second edition of the Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications is very impressive in its coverage of trends, tools, industries, and challenges. Every marketer needs to have a copy.” —Philip Kotler, Kellogg School of Management, Northwestern University, author of Marketing 3.0M ”The massively updated Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications is the go to source for an overview of the fast changing field of PR and the central role it plays in marketing. An easy to read mélange of case studies from a wide variety of industries, commentaries on trends in the field, and insights on the links between theory and practice, it guides the reader through an increasingly complex—and ubiquitous—discipline.” —Jerry Swerling, Professor and Director of Public Relations Studies, and Director of Strategic Communication, PR Center, Annenberg School for Communication and Journalism, University of Southern California ”The Handbook is a fresh look at strategic public relations with great insights from top public relations professionals. Invaluable advice and a must read for all PR practitioners.” —Jane Ostrander, Vice President, Global Communications, Tenneco ”Few writers, and even fewer thinkers, in the world of public relations have the breadth and depth of experience shown by Clarke Caywood. The Second Edition of his Handbook of Strategic Public Relations demonstrates that range of experience in exquisite detail. Assembled here you’ll find the finest minds and biggest names in the profession. No PR practitioner or student of the art can afford to be without this superb collection.” —James S. O'Rourke, IV, Ph.D., Teaching Professor of Management, Mendoza College of Business, University of Notre Dame “A must-read that gives an ever greater importance to the human person as a stakeholder, and the object for which an organization is driven to do good, as a cornerstone for profitability.” — Jerry G. Kliatchko, Ph.D., Dean, School of Communication, University of Asia and the Pacific (UA&P), Manila, Philippines ”How can companies survive in the era of global competition? This book offers valuable clues from the perspective of managing a successful relationship with its stakeholders.” —Kimihiko Kondo, Dean and Professor of Marketing, Graduate School of Business, Otaru University of Commerce, Otaru, Hokkaido, Japan ”Caywood’s stakeholder approach distinguishes PR from other management fields. His book fully covers the stakeholder challenge across industries.” —Debbie Treise, Ph.D., Professor/Associate Dean Graduate Studies, College of Journalism and Communications, University of Florida "This second edition will certainly provide readers with an advanced understanding of public relations in a rapidly changing IMC environment." —Dean M Krugman, Professor Emeritus, Department of Advertising and Public Relations, University of Georgia "Clarke Caywood's PR Handbook provides invaluable counsel on every major issue facing today's public relations practitioner. Non-PR executives also will gain important communication insights from 70 of the greatest minds in public relations.” —Ron Culp, Public Relations Consultant and Director, MA Program in Public Relations and Advertising, DePaul University ”In this 21st Century age of Integrated Marketing Communications, Dr. Clarke Caywood has compiled the blueprint on how to approach Public Relations in these contemporary times.” —J.P. James, Senior Partner, Engagement Marketing, MEC & Assistant Adjunct Professor, CUNY Hunter College and New York University ”Our function’s number-one objective is develop and successfully execute communications strategies that help our companies and organizations win in the marketplace, and Clarke Caywood’s Handbook of Strategic Public Relations and Integrated Marketing Communications provides students of our profession the best in real-world thinking and successful execution.” —Jim Spangler, Vice President, Chief Communications Officer, Navistar, Inc.

This book offers valuable clues from the perspective of managing a successful relationship with its stakeholders.” —Kimihiko Kondo, Dean and Professor of Marketing, Graduate School of Business, Otaru University of Commerce, Otaru, ...

15 teknik efektif internet marketing

E - zine jenis ini juga sesuai dijadikan e - zine awal dalam penulisan anda . E - zine jenis ini memberi idea - idea dengan ... Anda membaca berita itu apabila tajuknya menarik perhatian anda . Sebagai contoh , bagi memasarkan alat ...

MARKETING POLITIK (Teori dan Konsep)

Marketing politik telah menjadi fokus perhatian banyak kalangan, tidak hanya antara akademisi maupun praktisi, tetapi juga antara politisi dengan marketer. Berada dalam persinggungan antara ilmu marketing dan politik membuat marketing politik sarat dengan pro dan kontra. Buku ini berdiri di tengah-tengah pro dan kontra dan mencoba mengakomodasi keberatan dari setiap kubu. Marketing politik telah dilakukan tidak hanya di negara maju seperti Amerika dan Eropa, tetapi kita juga dapat melihat fakta-fakta bahwa marketing politik juga telah diterapkan di Indonesia. Marketing politik dilihat sebagai kebutuhan ketimbang sebagai suatu polemik sosial dan politik. Marketing politik menawarkan kepada para politisi untuk dapat mengefektifkan penyusunan produk politik, segmentasi politik, positioning politik dan komunikasi politik. Selain itu juga, dalam buku ini dibahas bagaimana kampanye politik dilakukan. Kampanye politik tidak hanya dilihat sebagai fenomena sesaat, lebih dari itu, kampanye politik harus dilakukan secara permanen. Publik akan merekam semua aktivitas politik, pengalaman politik, diskursus politik dan keberpihakan kepada masyarakat yang telah dilakukan baik oleh kontestan individu ataupun partai politik. Memori kolektif ini nantinya akan memberikan basis legitimasi kepada masing-masing kandidat politik untuk dapat memenangkan perolehan suara. Berdasarkan hal tersebut maka, buku ini menyajikan segala yang dibutuhkan oleh para pengelola marketing politik dalam menjalankan roda perputaran pengelolaan politiknya agar dapat menciptakan kualitas dan kuantitas marketing yang baik. Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang marketing politik, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilingkungan perguru tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang marketing politik

Model-Model Komunikasi Marketing Secara umum penggunaan model komunikasi ditujukan untuk memvisualisasikan proses komunikasi dalam bentuk sederhana yang terdiri dari berbagai unsur komunikasi atau elemen-elemen komunikasi atau ...