Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.
Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji tentang digital marketing : konsep dan strategi yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian digital marketing dalam berbagai bidang yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 15 artikel yang dimasukan ke dalam 15 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas.
... Islam Sebuah Alternatif (2009), Finacial Performance and Disclosure of islamic Sosial Reporting : The Case of Indonesia Sharia Banking Industry. (2020), Konsep dan Implementasi Akuntansi Comprehensive (2021). Digital Marketing : Konsep ...
This book highlights the latest research articles presented at the second Digital Marketing & eCommerce Conference in June 2021. Papers include a diverse set of digital marketing and eCommerce-related topics such as user psychology and behavior in social commerce, influencer marketing in social commerce, social media monetization strategies, social commerce characteristics and their impact on user behavior, branding on social media, social media-based business models, user privacy and security protection on social media, social video marketing and commerce, among other topics.
Bagaimana kata - kata yang tepat dapat meningkatan penjualan & brand kamu?
Dalam Digital Marketing, copywriting merupakan bagian yang amat penting. Setiap konten yang kita distribusikan sudah pasti memerlukan sebuah penulisan naskah. Bahkan ketika membuat sebuah konten dalam bentuk video ataupun podcast, setidaknya kita memerlukan outline. Selain itu, Keahlian copywriting merupakan bagian yang lebih tahan lama dan tidak terlalu cepat perubahannya dibanding bagian lain di dalam ilmu Digital Marketing. Banyak teknik-teknik lama yang masih tetap relevan di era ini. Saya memiliki visi agar dalam 5 tahun ke depan kita dapat bersama-sama “mendemokrasikan” keahlian digital marketing untuk dapat dikuasai oleh banyak orang. Untuk itu, Saya bersama tim Asosiasi Digital Marketing Indonesia berinisiatif untuk membuat dan menerbitkan buku “Seni Penulisan Efektif Digital Marketing” ini, dan akan segera diikuti dengan banyak buku lainnya.
Mengungkapkan Berita ( Revealing News ) Contoh : Hati - Hati ! Keamanan siber di Indonesia masih belum terjamin Saat ini kamu harus tahu perkembangan digital marketing ! 3. Referensi Berita Terkini ( Up - to - date Reference ) Contoh ...