
Akuntansi dan Strategi Pemasaran pada UKM (UKM Tenun Lurik)
Usaha Kecil Menengah merupakan salah satu penggerak perekonomian bangsa karena memegang peranan penting dalam pertumbuhan dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia. Usaha Kecil Menengah menghadapi berbagai kendala yang disebabkan oleh rendahnya pendidikan, kurangnya pemahaman teknologi informasi dan kendala penyusunan laporan keuangan. Semakin berkembangnya sebuah usaha, seperti untuk meningkatkan pendanaan usaha maka perlu berhubungan dengan pihak luar perusahaan baik pihak bank atau lembaga keuangan lainnya (Jilma, 2016). Dengan semakin berkembangnya usaha, menuntut Usaha Kecil Menengah untuk menyediakan laporan keuangan yang sesuai dengan standar yang berlaku. Laporan keuangan berfungsi sebagai alat untuk menganalisis kinerja keuangan yang dapat memberikan informasi tentang posisi keuangan, kinerja dan arus kas. Sehingga dapat dijadikan sebagai dasar pembuatan keputusan ekonomi.
- ISBN 13 : 6239798177
- ISBN 10 : 9786239798178
- Judul : Akuntansi dan Strategi Pemasaran pada UKM (UKM Tenun Lurik)
- Pengarang : Dela Ayu Kaswadi, Retno Setyowati, Krisna Puji Rahayu, Novia Kurniawati, Intania Sari Pitahloka, Noor Hudha, Friska Mukti, Laili Fauziah, Rahmadani Alfatihah, Aditya Rifky Widhiyuana, Aris Eddy Sarwono, Retno Setyowati, Krisna Puji Rahayu, Novia Kurniawati, Intania Sari Pitahloka, Noor Hudha, Friska Mukti, Laili Fauziah, Rahmadani Alfatihah, Aditya Rifky Widhiyuana, Aris Eddy Sarwono,
- Kategori : Young Adult Fiction
- Penerbit : Unisri Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 61
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=V-mbEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Usaha Kecil Menengah merupakan salah satu penggerak perekonomian bangsa karena memegang peranan penting dalam pertumbuhan dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia.