Sebanyak 13 item atau buku ditemukan

Manajemen pemasaran meraih pasar dengan strategi efektif

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi para praktisi pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam mengenai manajemen pemasaran dan strategi-strategi efektif untuk meraih pasar. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi hanya tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga tentang menciptakan nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar pemasaran, teknik analisis pasar, strategi penetapan harga, hingga pemasaran digital yang kini menjadi ujung tombak dalam menciptakan kehadiran online yang kuat.Pemasaran digital, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama dalam pemasaran modern,dibahas secara mendalam untuk membantu pembaca memahami dan mengoptimalkan berbagai platform digital. Buku ini juga dilengkapi dengan strategi pemasaran internasional untuk menghadapi tantangan global serta evaluasi kinerja pemasaran untuk mengukur efektivitas dari strategi yang telah dijalankan.Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, saran dan kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa mendatang.Akhir kata, kami berharap buku ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pemasaran di Indonesia dan membantu para pembaca dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran yang efektif.

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan.

Fintech: Inovasi Sistem Keuangan di Era Digital

Konsep FinTech yang mengadaptasi perkembangan teknologi yang dipadukan dengan bidang finansial diharapkan bisa menghadirkan proses transaksi keuangan yang lebih praktis, aman serta modern. Ada banyak hal yang bisa dikategorikan ke dalam bidang FinTech, diantaranya adalah proses pembayaran, transfer, jual beli saham, proses peminjaman uang secara peer to peer dan masih banyak lagi. Industri keuangan eksisting harus berinovasi di tengah perubahan landskap ekonomi, serta bersinergi dengan lembaga financial technology (fintech). Trend digitalisasi teknologi keuangan dan sistem pembayaran yang tereskalasi didorong oleh penetrasi internet dan smartphone serta perkembangan siklus inovasi teknologi yang semakin pendek.

Konsep FinTech yang mengadaptasi perkembangan teknologi yang dipadukan dengan bidang finansial diharapkan bisa menghadirkan proses transaksi keuangan yang lebih praktis, aman serta modern.

Biometrika: Teknologi Identifikasi

Biometrik merupakan alat ukur dan analisis statistik dari karakteristik fisik dan perilaku manusia yang dapat digunakan dalam identifikasi dan akses kontrol pelaksanaannya. Secara umum biometrik memiliki fungsi sebagai: Pendaftaran, Verifikasi dan Identifikasi. Saat ini identifikasi biometrik semakin banyak digunakan karena kemudahan, keamanan dan harga yang semakin terjangkau. Bahkan dalam penerapannya pada sektor publik, identifikasi biometrik memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penggunaan kata sandi ataupun kode sandi.

Di dunia perbankan, alat bernama Rationalizer digunakan untuk memonitortingkat stres para online trader. Tingkat stres ternyata berpengaruh pada pengambilan keputusan yang tidak rasional. Teknologi yang dikembangkan oleh Philips ...

Struktur dan fungsi kalimat bahasa Melayu Sambas

Subjek adalah bagian klausa atau gatra yang menandai sesuatu yang dinyatakan oleh pembicara , sedangkan predikat adalah sesuatu yang dinyatakan oleh pembicara tentang subjek ( Kridalaksana , 1993 : 213 ) . b . Objek langsung Pada ...

Etika Komunikasi dalam Media Sosial : Saring Sebelum Sharing

Buku ini merupakan hasil kolaborasi dari para penulis yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi, maupun professional dalam rumpun ilmu ekonomi. Dalam buku ini mengangkat isu strategis berkaitan dengan etika komunikasi dalam penggunaan media sosial yang terdiri dari 10 bab yang berisi tentang Bab 1 Etika Komunikasi; Bab 2 Media Sosial; Bab 3 Etika Komunikasi di Media Sosial; Bab 4 Implementasi UU ITE Dalam Berkomunikasi; Bab 5 Media Sosial Dalam Pandangan Hukum; Bab 6 New Media ; Bab 7 Literasi Media; Bab 8 Dampak Negatif dan Positif Media Sosial; Bab 9 Menggunakan Media Sosial Dengan Bijak; Bab 10 Mengidentifikasi Isue Hoax di Media Sosial

Buku ini merupakan hasil kolaborasi dari para penulis yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi, maupun professional dalam rumpun ilmu ekonomi.

Tren Teknologi Masa Depan

Banyak film fiksi ilmiah yang menampilkan ragam teknologi masa depan yang canggih, di mana banyak aktivitas manusia menjadi dimudahkan. Atas dasar ini, banyak dari kita merasa kagum dan berharap bisa merasakan teknologi-teknologi canggih tersebut. Seperti halnya yang dikatakan oleh seorang pakar teknologi dari salah satu perusahaan tekologi terbesar dan terpenting di dunia, yaitu Kevin Zhang : “Jika masih ada kehidupan, manusia tak akan berhenti belajar dan bereksplorasi. Kita harus mampu melihat jauh ke depan serta berubah dari melakukan inovasi menjadi hal untuk menciptakan. Perubahan cepat pasti dan akan terjadi dalam kehidupan manusia. Baik itu dalam hal budaya kerja, dan dalam kehidupan bermasyarakat, seiring makin tingginya pengadopsian teknologi AI, komputasi awan, 5G, dan beberapa teknologi berkembang lainnya.” Buku ini terdiri dari 14 (empat belas) bab yang membahas tentang : Bab 1 Internet of Things (IoT) Bab 2 Artificial Intelligence Bab 3 Blockchain Bab 4 Machine Learning (ML) Bab 5 Virtual Reality Bab 6 Augmented Reality Bab 7 Cybersecurity Bab 8 Cloud Computing Bab 9 Financial Technology (FinTech) Bab 10 5G Network Bab 11 Big Data Bab 12 Robotics Bab 13 Deep Learning Bab 14 Health Technology

Sektor perbankan sebelumnya tertahan oleh teknologi komputasi mainframe usang yang mengelola data secara batch system. Saat ini, data digital dikelola secara realtime melalui Internet, dan teknologi blockchain mendorong inovasi layanan ...

E-Commerce: Implementasi, Strategi dan Inovasinya

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia karena makin banyaknya pelaku usaha yang mengembangkan usahanya ke arah digital dalam beberapa tahun belakangan. Tingginya pertumbuhan e-commerce juga dilatarbelakangi oleh penggunaan internet di Indonesia yang terus bertambah. Perdagangan elektronik (electronic commerce atau e-commerce) adalah penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran barang dan jasa yang mengandalkan sistem elektronik, seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya. Dalam melakukan E-Commerce penggunaan internet menjadi pilihan favorit oleh kebanyakan orang karena kemudahan-kemudahan yang dimiliki oleh jaringan internet.

Layanan pemasaran digital umumnya memiliki saling keterkaitan yang dapat saling mempengaruhi dan secara bersama-sama berkontribusi pada pengembangan kinerja pemasaran perusahaan. Terdapat beberapa pilihan layanan digital marketing ...

Islam-nasionalisme UMNO-PKB

studi komparasi dan diplomasi

Comparative study on history and political platforms between United Malays National Organisation and Partai Kebangkitan Bangsa.

Gelombang kebangkitan Islam pertama yang dipelopori Anwar Ibrahim dan ABIM
mengambil nada moderat . Islam yang disiarkan ABIM mengakui dan menerima
kelemahan - kelemahan manusiawi di tingkat komitmen terhadap agama yang ...

Ensiklopedi agama dan filsafat

Encyclopedia of Islam.

Di Indonesia , ilmu Manthig ini sudah 1000 kavaleri gajah , Baber dengan
tentaranya giat dipelajari pada tingkat ... Umum . Suatu cabang dari filsafat , yang
logika disamping metafisika dan psikologi , merupakan ilmu pengetahuan
tentang ...