Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Buku ajar statistik deskriptif: ekonomi dan bisnis

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah-Nya, kami dapat menyusun Buku Ajar untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, yakni mata kuliah Statistika. Buku Ajar ini disusun berdasarkan silabus perkuliahan Statistika yang berlaku di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Dengan dibuatnya Buku Ajar ini penulis berharap agar dapat bermanfaat dan membantu dalam memahami materi Statistik Deskriptif. Selanjutnya, rasa terima kasih yang penulis ucapkan kepada semua pihak yang membantu dalam penyelesaian Buku Ajar ini. Penulis menyadari bahwa Buku Ajar ini masih jauh dari kesempurnaan, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran pembaca demi kesempurnaan Buku Ajar ini kedepannya. Akhir kata penulis ucapkan terima kasih, mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah-Nya, kami dapat menyusun Buku Ajar untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, yakni mata kuliah Statistika.

Etika Profesi: Membangun Profesionalisme Diri

Buku ini disusun untuk mengetahui, memahami dan menghayati etika profesi dari berbagai jenis profesi pekerjaan untuk meningkatkan profesionalisme yang berisikan aturan, perintah yang harus dipatuhi dan larangan yang harus dihindari dan sekaligus melindungi masyarakat dari segala bentuk penyimpangan maupun penyalahgunaan profesi. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa, pemerhati, dan pekerja dengan berbagai bidang profesi pekerjaan. Buku ini membahas : Bab 1 Etika Profesi: Konsep Dasar Bab 2 Etika Profesi Akuntansi Bab 3 Etika Profesi Hukum Bab 4 Etika Profesi Insinyur Bab 5 Etika Profesi Kebidanan Bab 6 Etika Profesi Kedokteran Bab 7 Etika Profesi Keguruan Bab 8 Etika Profesi Keperawatan Bab 9 Etika Profesi Kesehatan Bab 10 Etika Profesi Komputer Bab 11 Etika Profesi Pendidikan Bab 12 Etika Profesi Auditor

Buku ini disusun untuk mengetahui, memahami dan menghayati etika profesi dari berbagai jenis profesi pekerjaan untuk meningkatkan profesionalisme yang berisikan aturan, perintah yang harus dipatuhi dan larangan yang harus dihindari dan ...

Multi Level Marketing Syariah Di Indonesia Dalam Perspektif Maqashid Syariah

Buku ini merupakan hasil penelitian penulis yang kebetulan saya sebagai promotor atau pembimbing pertamanya. Namun demikian tanggung jawab ilmiahnya tetap merupakan tanggung jawab penulis. Saya memberikan apresiasi yang mendalam jika akhirnya hasil penelitian ini dijadikan buku ilmiah dan dapat dijadikan bahan rujukan oleh para pembaca sekalian. Buku ini, menjelaskan hal-hal yang terkait dengan Multi Level Marketing Syariah di Indonesia mulai dari kehalalan Multi Level Marketing Syariah, produk-produk dan sistem perusahaannya juga tinjauannya dari sudut pandang Maqashid syariah. Buku ini wajar dijadikan bahan rujukan karena ditulis oleh orang yang berkompeten di bidangnya. Penulis adalah orang yang langsung berkecimpung memberikan kuliah, memotivasi, melatih mitra-mitra dalam Multi Level Marketing Syariah mulai dari memberikan pemahaman materi Multi Level Marketing Syariah sampai presentasi untuk menjadi leader hingga aplikasi merekrut mitra-mitra baru yang menjadi keharusan menuju kesuksesan di perusahaan Multi Level Marketing Syariah. Multi Level Marketing Syariah Di Indonesia Dalam Perspektif Maqashid Syariah ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Multi Level Marketing Syariah Di Indonesia Dalam Perspektif Maqashid Syariah ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Manajemen Bisnis Pemasaran

Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pemasaran: menciptakan nilai pelanggan dan keterlibatan pelanggan Perusahaan dan strategi pemasaran: kemitraan untuk membangun Hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Menganalisis lingkungan pemasaran Sistem informasi pemasaran Pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen Pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis Segmentasi, penyasaran, dan pemosisian pasar Bauran pemasaran 1 (produk) Bauran pemasaran 2 (harga) Bauran pemasaran 3 (saluran pemasaran) Bauran pemasaran 4 (promosi) Menciptakan keunggulan bersaing dan pasar global Etika pemasaran dan tanggung jawab sosial Pemasaran di Era Digital

Di samping kesibukannya sebagai pengajar mata kuliah e-commerce, sistem informasi, artificial intelligence, dan pemasaran di Telkom University (http://telkomuniversity.com), penulis juga telah bertahun-tahun aktif menulis di berbagai ...

Gizi dan Kesehatan

Gizi merupakan unsur terpenting bagi kesehatan tubuh, tapi kelebihan asupan gizi pada tubuh pun bisa menimbulkan gangguan pada kesehatan. Oleh karena itu, dibutuhkan pengetahuan komprehensif akan gizi dan pola hidup sehat agar asupan gizi yang masuk dalam tubuh betul-betul seimbang. Buku ini memaparkan mengenai gizi dalam daur kehidupan. Ilmu gizi membahas segala sesuatu tentang makanan dalam hubungannya dengan kesehatan tubuh yang optimal agar tidak mengalami penyakit gangguan gizi. Dijelaskan dalam buku ini pengertian kesehatan dari perspektif gizi. Hal ini karena kesehatan merupakan dampak dari fase sebelumnya dalam daur kehidupan tubuh manusia. Gaya hidup yang salah dapat memicu berbagai penyakit dan merusak konsep gizi seimbang dan menggiring untuk pola makan tidak sehat. Buku ini membahas: Gizi pada Kehamilan Gizi pada Ibu Menyusui Gizi pada Bayi Gizi pada Balita Gizi pada Anak Sekolah Gizi pada Remaja Gizi pada Dewasa Gizi pada Lansia Gizi Olahraga Gizi Kerja Gizi Masyarakat

... (Accessed: 25 August 2020). JendelaMata.com (2019) “Kebutuhan Gizi Ibu
Hamil,” https://www.jendelamata.com. Tersedia ... Golden age: Strategi sukses
membentuk karakter emas pada anak usia dini. Jakarta: PT. Elex Media
Koputindo.

Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Pendidikan Karakter

Tanggung jawab pendidikan dibebankan kepada tiga lingkungan dengan beberapa strategi pembelajaran pada anak yaitu, keluarga, sekolah, dan masyarakat . Ketiganya, disebut tripusat pendidikan yang satu sama lainnya saling terkait dan saling menunjang untuk mewujudkan sasaran dan tujuan pendidikan. Pendidikan yang diselenggarakan di sekolah merupakan jalur formal, sedangkan pendidikan yang diselenggarakan di masyarakat merupakan jalur nonformal, dan pendidikan yang diselenggarakan di keluarga merupakan jalur informal. Dalam pandangan penulis bahwa pendidikan informal yang juga disebut sebagai pendidikan keluarga, merupakan jalur pendidikan yang sangat signifikan, karena di sinilah anak mula-mula dididik, atau dapat pula dikatakan bahwa di lingkungan keluargalah pertama kali anak dipelihara, dibesarkan, dan menerima sejumlah nilai serta norma yang ditanamkan kepadanya. semoga buku bahan ajar ini bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan pada umumnya, dan Ilmu Pendidikan Islam pada khususnya.

1) Pola pendidikan anak usia dini yang diselenggarakan oleh Sekolah Dasar di Kabupaten Sidenreng Rappang, merujuk pada ... ibadah, dan akhlak pada anak melalui pendekatan sosialkultural 2) Faktor pendukung terwujudnya pendidikan anak di ...