Sebanyak 17729 item atau buku ditemukan

Multi Level Marketing Syariah Di Indonesia Dalam Perspektif Maqashid Syariah

Buku ini merupakan hasil penelitian penulis yang kebetulan saya sebagai promotor atau pembimbing pertamanya. Namun demikian tanggung jawab ilmiahnya tetap merupakan tanggung jawab penulis. Saya memberikan apresiasi yang mendalam jika akhirnya hasil penelitian ini dijadikan buku ilmiah dan dapat dijadikan bahan rujukan oleh para pembaca sekalian. Buku ini, menjelaskan hal-hal yang terkait dengan Multi Level Marketing Syariah di Indonesia mulai dari kehalalan Multi Level Marketing Syariah, produk-produk dan sistem perusahaannya juga tinjauannya dari sudut pandang Maqashid syariah. Buku ini wajar dijadikan bahan rujukan karena ditulis oleh orang yang berkompeten di bidangnya. Penulis adalah orang yang langsung berkecimpung memberikan kuliah, memotivasi, melatih mitra-mitra dalam Multi Level Marketing Syariah mulai dari memberikan pemahaman materi Multi Level Marketing Syariah sampai presentasi untuk menjadi leader hingga aplikasi merekrut mitra-mitra baru yang menjadi keharusan menuju kesuksesan di perusahaan Multi Level Marketing Syariah. Multi Level Marketing Syariah Di Indonesia Dalam Perspektif Maqashid Syariah ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Multi Level Marketing Syariah Di Indonesia Dalam Perspektif Maqashid Syariah ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Marketing Syariah: Hubungan antara Agama dan Ekonomi

Dalam syariah marketing, perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, namun turut pula berorientasi pada tujuan lainnya yaitu keberkahan. Perpaduan konsep keuntungan dan keberkahan ini melahirkan konsep maslahah, ...

PlayBoy Marketing

"""Ilmu ini yang membuat saya bisa membantu RATUSAN PENGUSAHA mendapat ORDER di internet.... Ilmu ini juga yang membuat saya dikejar-kejar PEMILIK PRODUK dan JASA supaya dibantu pemasarannya di internet.... Bayangkan jika ada 300 bisnis dan setiap bulan mereka membayar Rp1.000.000,00, berapa yang saya dapatkan per bulan? Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing! Testimoni yang sudah menerapkan ilmu OPTIMASI: ""Ilmu OPTIMASI yang dikawalnya memang SEJALAN dengan Percepatan Rezeki. Ilmu Favorit Saya :)"" Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega Bestseller 7 Keajaiban Rezeki ""@ahmadgozali: Dari @pakarseo saya banyak belajar ilmu #OPTIMASI alias Optimalkan Posisi. Kenapa penting? Krn posisi menentukan komisi :)"" ""@twitsofie: Peluang usaha terbuka lebar stlh ikut training optimasi @Pakarseo, tadinya buntu skr jln tol, sehari udah #1 di google, 2minggu dapet duit."" ""@TakoTakiBuddy: @pakarseo pak Aliiii saya dapat orderan terus sampaiii puyeeeng..huahahah"" ""@isparmo: Karyawan jg bisa memiliki usaha sendiri, caranya jd MARKETING ala @pakarseo: Makelar Everything. Modalnya Blog gratis dan SEO, low risk biz"" Dan masih banyak testimoni lainnya di dalam buku ini...."""

Dan HEBAT-nya, beberapa murid saya dikejar-kejar oleh RIBUAN Produk dan Jasa.... Ya, Ilmu OPTIMASI membuat kami layaknya Playboy di dunia Marketing!

Digital Marketing : Konsep dan Strategi

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji tentang digital marketing : konsep dan strategi yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian digital marketing dalam berbagai bidang yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 15 artikel yang dimasukan ke dalam 15 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas.

... Islam Sebuah Alternatif (2009), Finacial Performance and Disclosure of islamic Sosial Reporting : The Case of Indonesia Sharia Banking Industry. (2020), Konsep dan Implementasi Akuntansi Comprehensive (2021). Digital Marketing : Konsep ...

Marketing Syariah

Berangkat dari definisi pemasaran syariah yang telah disepakati oleh Dewan World Marketing Association (WMA) dalam World Marketing Conference di Tokyo April 1998, Hermawan Kartajaya mendefinisikan Pemasaran syariah adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran dan perubahan values dari suatu inisiator kepada stakeholders-nya, yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip muamalah dalam Islam (Marketing syariah is a strategic business discipline that directs the process of creating, offering and changing, value from one initiator to its stakeholders, and the whole process should be in accordance with muamalah principles in Islam).1 Selain merujuk kepada definisi diatas perlu disampaikan pula bahwa definisi tersebut dilengkapi dengan kaidah fiqh dalam Islam yaitu almuslimuuna alaasyuruutihim illa syartan (kaum muslimin terikat dengan kesepakatan-kesepakatan bisnis (syarat-syarat) yang mereka buat, kecuali kesepakatan (syarat) yang mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram. Juga fiqh yang paling basic dalam konsep muamalah yaitu ” al-ashlu fil muaamalatil ibahahillah ayyadulla daliilun alaa tahriimihaa” (pada dasarnya semua bentuk muamalah/ bisnis boleh dilakukan kecuali ada dalil yang mengharamkannya).

Buku Marketing Syariah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Ekonomi Makro Islam

Pendekatan Teori Makro Ekonomi Konvensional dan Islam

Buku ini menyajikan pembahasan secara teoritis tentang ekonomi makro, mengkomparasikan antara pendekatan konvensional dan Islam. Hasil komparasi tersebut merupakan hasil reduksi penulis berdasarkan teori dan pendapat para ahli di bidang ekonomi dan hasil proses pembelajaran di bidang keilmuan ekonomi makro baik konvensional maupun Islam. Ilmu ekonomi konvensional dan Islam tidak dapat dipisahkan satu sama lain, karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat saling melengkapi. Segala model ekonomi yang digunakan dalam pendekatan ekonomi konvensional baik secara grafis maupun matematis akan melengkapi pendekatan ekonomi Islam yang bersifat etis dan normatif. Adapun materi-materi yang dibahas dalam buku ini adalah membahas mengenai konsep-konsep dasar dan kebijakan ekonomi makro, konsep pendapatan nasional, analisis pendapatan nasional, keseimbangan AD-AS dan IS-LM, siklus ekonomi/bisnis dan kebijakan fiskal, uang, bank dan kebijakan moneter, inflasi dan pengangguran, pertumbuhan penduduk, kemiskinan dan distribusi pendapatan, pertumbuhan ekonomi dan pembangunan ekonomi, perdagangan internasional dan neraca pembayaran internasional. Keseluruhan materi dikupas melalui perspektif konvensional maupun Islam.

Buku ini menyajikan pembahasan secara teoritis tentang ekonomi makro, mengkomparasikan antara pendekatan konvensional dan Islam.

EKONOMI MAKRO ISLAM

Buku Ekonomi Makro Islam ini mengkaji tentang konsep ekonomi makro, ruang lingkup ekonomi makro Islam, sejarah pemikiran ekonomi makro Islam, teori konsumsi, tabungan dan investasi dalam ekonomi Islam, pendapatan nasional dalam pendekatan ekonomi Islam, perekonomian dua sektor, perekonomian tiga sektor, perekonomian empat sektor, keseimbangan AD-AS, pasar barang (LM), pasar uang (IS) dan keseimbangan IS-LM dengan pendekatan ekonomi Islam, pengangguran dalam perspektif Islam, inflasi dalam perspektif Islam, kebijakan pemerintah (tradeoff) dalam perspektif Islam, serta kebijakan moneter dan fiskal dalam perspektif Islam. Besar harapan semoga melalui washilah buku ini para pembaca mampu menambah khazanah keilmuan secara komprehensif berkaitan dengan ekonomi makro dalam perspektif Islam yang orientasinya ialah falah (al-hayatu at-thayyibah fi ad-dunya wa al-akhirah). Lebih dari itu, semoga buku ini dapat berkontribusi positif terhadap literasi ekonomi Islam di Indonesia.

Buku Ekonomi Makro Islam ini mengkaji tentang konsep ekonomi makro, ruang lingkup ekonomi makro Islam, sejarah pemikiran ekonomi makro Islam, teori konsumsi, tabungan dan investasi dalam ekonomi Islam, pendapatan nasional dalam pendekatan ...

Zakat Perspektif Mikro-Makro

Pendekatan Riset

Buku zakat tentu sudah sangat banyak beredar khususnya terkait dengan sisi fikih. Buku ini menjadi berbeda karena disajikan dengan pendekatan Riset, dan sedikit kajian fikih kontemporer. Buku ini tentu sudah melalui suatu verifikasi karena dilakukan dengan pendekatan Riset. Gap yang besar antara Potensi zakat dan Realisasi zakat yang terjadi di Indonesia menjadi konsen buku ini. Aspek yang dilihat dari berbagai sisi, baik sisi Mikro maupun Makro Ekonomi, sisi regulator, Muzaki dan Mustahik. Penulis berharap buku ini menjadi sebuah harapan baru untuk pengembangan zakat Indonesia khususnya Pengembangan Riset-riset tentang zakat, selamat membaca. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku zakat tentu sudah sangat banyak beredar khususnya terkait dengan sisi fikih.