
Marketing Syariah: Hubungan antara Agama dan Ekonomi
- ISBN 13 : 6025114331
- ISBN 10 : 9786025114335
- Judul : Marketing Syariah: Hubungan antara Agama dan Ekonomi
- Pengarang : Siti Kalimah, M.Sy, Nur Fadilah SE, M.Si, M.Sy, Nur Fadilah SE, M.Si, M.Sy, Nur Fadilah SE, M.Si, M.Sy, Nur Fadilah SE, M.Si,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : LPPM IAI Ibrahimy Genteng Press Editor: Rima Trianingsih M.Pd., Erisy SyawiriL Ammah, M.Pd.
- Bahasa : id
- Tahun : 2017
- Halaman : 145
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=UpmoDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dalam syariah marketing, perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, namun turut pula berorientasi pada tujuan lainnya yaitu keberkahan. Perpaduan konsep keuntungan dan keberkahan ini melahirkan konsep maslahah, ...