Sebanyak 1433 item atau buku ditemukan

VARIASI PEMBELAJARAN ONLINE DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Buku ini merupaan karya mahasiswa IAIN Parepare pada kuliah Pengabdian Masyarakat, oleh karena itu proses penyelesaian buku ini tidak terlepas dari keseriusan mahasiswa KPM. Buku ini diterbitkan dengan menggunakan anggaran pengusulan ISBN perguruan tinggi IAIN Parepare Nusantara Press. Oleh karena itu, penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya, kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penulisan buku ini. Buku ini yang merupakan kumpulan tulisan mahasiswa KPM angkatan 2020

Tematik Posdaya Berbasis Asset Based Communities Development ( ABCD ) , Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Tahun 2017 . ... Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini , Volume 5 Issue 2 ( 2021 ) Pages 1138-1150 .

How to Be Golden

Lessons We Can Learn from Betty White

If there's one thing the nation can agree on--we all love Betty White! This spirited homage to Betty captures her unique humor, timeless wisdom, and impish irreverence that's made her one of America's longest lasting and most beloved stars. An unparalleled American icon, Betty White started show business in 1939 in radio and was a pioneer in the early days of TV. Over eight decades, she's appeared on countless sitcoms, game shows, and talk shows, including the iconic comedy hits The Mary Tyler Moore Show and The Golden Girls. Her accolades over the years include two Emmy nominations, a Grammy, and induction into the Television Academy Hall of Fame, while she had her best decade yet as a nonagenarian: becoming the oldest person to host SNL, starring in a Super Bowl ad, and winning praise with her popular supporting role in Hot in Cleveland. Through it all, her "don't take yourself too seriously" attitude appeals to legions of fans, spanning all generations. How to Be Golden recounts her engaging life story while weaving in her words of wisdom and insight about love, friendship, work, family, sex, acting, aging, beauty, and more.

"An unparalleled American icon, Betty White started show business in 1939 in radio and was a pioneer in the early days of TV. Over eight decades, she's appeared on countless sitcoms, game shows, and talk shows, including the iconic comedy ...

Knowledge Management in Organizations

13th International Conference, KMO 2018, Žilina, Slovakia, August 6–10, 2018, Proceedings

This book contains the refereed proceedings of the 13th International Conference on Knowledge Management in Organizations, KMO 2018, held in Žilina, Slovakia, in August 2018. The theme of the conference was "Emerging Research for Knowledge Management in Organizations." The 59 papers accepted for KMO 2018 were selected from 141 submissions and are organized in topical sections on: Knowledge management models and analysis; knowledge sharing; knowledge transfer and learning; knowledge and service innovation; knowledge creation; knowledge and organization; information systems and information science; knowledge and technology management; data mining and intelligent science; business and customer relationship management; big data and IoT; and new trends in IT.

In-depth interviews are conducted to the Head of STKIP Singkawang who is also a Higher Education consultant as well ... the school learning quality, (4) Developing educational infrastructure and facilities to support the educational and ...

Manajemen Pendidikan Rasulullah

Pendidikan Islam bertujuan memberikan pelayanan bagi pertumbuhan bagi manusia dalam segala aspeknya yang meliputi aspek spiritual, intelektual, imajinasi, fisik, ilmiah, linguistik, baik secara individu, maupun secara kolektif dan memotivasi semua aspek tersebut kepada kebaikan dan pencapaian kesempurnaan. Tujuan akhir pendidikan bertumpu pada terealisasinya ketundukan kepada Allah baik dalam level individu, komunitas, dan manusia secara luas. Rasulullah Saw telah memperlihatkan akhlak yang mulia sepanjang hidupnya. Muhammad Athiyah al Abrasyi mengemukakan bahwa Nabi Muhammad Saw adalah yang paling baik tingkah lakunya, pemuda yang paling bersih, manusia yang paling zuhud dalam hidupnya, hakim yang paling adil dalam memutuskan perkara, prajurit yang paling berani dalam membela kebenaran, ikutan yang terbaik bagi orang-orang saleh dan para pendidik. Pribadi beliau merupakan presentasi akhlak yang sesuai dengan al Qur’an.

Telah menyelesaikan studi strata satu di Program Studi Pendidikan Bahasa Arab UPI (2008-2012) dan Magister di ... Bidang kajian yang menjadi fokus penulis saat ini di UNISA adalah Bahasa Arab di MI/SD, dan Pembelajaran Bahasa Arab di ...

Ikatan Filantropi yang Efektif Di Lembaga Zakat Perspektif Manajemen SDM

Judul : Ikatan Filantropi yang Efektif Di Lembaga Zakat Perspektif Manajemen SDM Penulis : Dr. H. Kuntarno Noor Aflah, MA. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 152 Halaman No ISBN : 978-623-5314-93-8 Tahun Terbit : Juli 2022 Sinopsis Hubungan batiniyah antara amil satu dengan amil yang lainnya di lembaga zakat perlu terjalin dengan kuat dan efektif. Ikatan batin tersebut harus berlandaskan cinta kasih antar sesama, didorong oleh ego dan emosional yang kuat, didasari oleh kepercayaan, didukung oleh kerjasama, yang pada gilirannya berpotensi meningkatkan kinerja organisasi pengelola zakat. Seorang pimpinan di lembaga zakat harus memfasilitasi kegiatan berbagi pengetahuan di lembaga zakat. Amil didorong untuk saling berbagi ilmu tentang zis, melalui diskusi antar amil, kajian rutin, brain storming, ceramah dewan syariah dan training internal amil, diskusi untuk mendalami dan memahami regulasi zakat, belajar besama memahami akuntansi syariah, manajemen syariah, serta ekonomi syariah. Dengan begitu maka dapat menambah dan memperluas pengetahuan dan keahliannya sehingga amil semakin terampil serta kapasitasnya bertambah. Seorang manajer dapat menciptakan suasana silaturrahmi, koordinasi intensif para amil di bagiannya atau lintas bagian, meningkatkan dan menjaga minat belajar, saling terbuka bersedia memberikan data dan informasi yang diperlukan rekan kerja, mau berbagi pengalaman pribadinya sehingga tercipta suasana kerja yang dibangun berdasarkan nilai-nilai ibadah dan ketataan kepada Allah SWT. Jika hal demikian dilaksanakan dengan baik maka dapat terwujud efektivitas ikatan batiniyah sesama amil. Sehingga mereka tidak egois. Mereka memandang orang lain seperti dirinya sendiri, saling mencintai tanpa melihat jabatan atau posisinya, memiliki tujuan bersama untuk menegakkan syariat zakat, tidak mengharap imbalan atas apa yang diberikan. Dengan demikian aktivitas berbagi pengetahuan akan terus tercipta dengan lingkungan yang menyenangkan, bersahabat, tidak kaku, antar amil tercipta efektiktifitas hubungan batin. Buku ini merupakan hasil penelitian dalam rangka untuk mengembangkan ilmu pengetahuan serta praktik manajemen SDM, khususnya di lembaga zakat. Buku ini sangat tepat dijadikan rujukan bagi amil di lembaga zakat, pemerhati zakat, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum yang memiliki concern di bilang manajemen SDM dan pengelolaan dana zakat, infak, sedekah dan wakaf.

Menamatkan pendidikan dasar di SDN Kaliwungu 03 Kudus. Kemudian nyantri di Madrasah Qudsiyyah Kudus dari MI sd MA selama 10 tahun. Tamat MA tahun 1995. Melanjutkan studi sarjana dan magister di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (S1 ...

MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA

Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) adalah suatu proses menangani berbagai masalah pada ruang lingkup karyawan, pegawai, buruh, manajer dan tenaga kerja lainnya untuk dapat menunjang aktivitas organisasi atau perusahaan demi mencapai tujuan yang telah ditentukan. Sumber daya manusia merupakan faktor yang sangat berharga, maka organisasi atau perusahaan bertanggung jawab untuk memelihara kualitas kehidupan kerja dan membina tenaga kerja agar bersedia memberikan kontribusinya secara optimal untuk mencapai tujuan organisasi maupun perusahaan. Pentingnya Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) dalam suatu organisasi atau perusahaan manjadi sesuatu hal yang menarik untuk mengulasnya lebih dalam dari berbagai sumber yang para penulis rangkum dalam buku ini, serta dijadikan sebuah kolaborasi buku yang diharapkan dapat bermanfaat, baik bagi para penulis, para praktisi bisnis yang memberikan perhatian terhadap pengembangan sumber daya manusianya, maupun para akademisi dalam melakukan pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta sebagai bahan rujukan bagi mahasiswa yang berhubungan dengan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM)

Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) adalah suatu proses menangani berbagai masalah pada ruang lingkup karyawan, pegawai, buruh, manajer dan tenaga kerja lainnya untuk dapat menunjang aktivitas organisasi atau perusahaan demi mencapai ...

Information Status and Noncanonical Word Order in English

This work provides a comprehensive discourse-functional account of three classes of noncanonical constituent placement in English — preposing, postposing, and argument reversal — and shows how their interaction is accounted for in a principled and predictive way. In doing so, it details the variety of ways in which information can be 'given' or 'new' and shows how an understanding of this variety allows us to account for the distribution of these constructions in discourse. Moreover, the authors show that there exist broad and empirically verifiable functional correspondences within classes of syntactically similar constructions. Relying heavily on corpus data, the authors identify three interacting dimensions along which individual constructions may vary with respect to the pragmatic constraints to which they are sensitive: old vs. new information, relative vs. absolute familiarity, and discourse- vs. hearer-familiarity. They show that preposed position is reserved for information that is linked to the prior discourse by means of a contextually licensed partially-ordered set relationship; postposed position is reserved for information that is 'new' in one of a small number of distinct senses; and argument-reversing constructions require that the information represented by the preverbal constituent be at least as familiar within the discourse as that represented by the postverbal constituent. Within each of the three classes of constructions, individual constructions vary with respect to whether they are sensitive to familiarity within the discourse or (assumed) familiarity within the hearer's knowledge store. Thus, although the individual constructions in question are subject to distinct constraints, this work provides empirical evidence for the existence of strong correlations between sentence position and information status. The final chapter presents crosslinguistic data showing that these correlations are not limited to English.

This work provides a comprehensive discourse-functional account of three classes of noncanonical constituent placement in English _ preposing, postposing, and argument reversal _ and shows how their interaction is accounted for in a ...

NTC's Dictionary of Everyday American English Expressions

With more than 7,000 up-to-date phrases, this dictionary covers situations from talking to a doctor to ordering a meal, and helps learners communicate personal feelings, and make small talk.

With more than 7,000 up-to-date phrases, this dictionary covers situations from talking to a doctor to ordering a meal, and helps learners communicate personal feelings, and make small talk.

The Discourse Function of Inversion in English

First published in 1997. Routledge is an imprint of Taylor & Francis, an informa company.

First published in 1997. Routledge is an imprint of Taylor & Francis, an informa company.

Differentiating Instruction and Assessment for English Language Learners

A Guide for K-12 Teachers

"Explains why and shows how to differentiate assessments, assignments, and instruction for English language learners according to English language proficiency level and other background factors"--

"Explains why and shows how to differentiate assessments, assignments, and instruction for English language learners according to English language proficiency level and other background factors"--