Sebanyak 2113 item atau buku ditemukan

Panduan Desain Pembelajaran Bermuatan Karakter bagi Guru IPA Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas VIII

Buku panduan ini memuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Lembar Kerja Siswa (LKS) serta kunci jawaban LKS yang berbasis model-model pembelajaran IPA yang inovatif dengan berorientasi pada pendidikan karakter. Buku panduan ini dirancang khusus untuk guru IPA Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas VIII agar memudahkan guru dalam mengintegrasikan pendidikan karakter dalam pembelajarannya. Dengan adanya buku panduan ini diharapkan dapat membantu guru dalam proses pembelajaran IPA agar siswa dapat memahami konsep (materi) IPA Kelas VIII yang dipelajari dan juga dapat mengembangkan karakter-karakter positif siswa. Karakter yang dikembangkan merujuk pada Kompetensi Inti 1 (KI-1) yaitu sikap spiritual dan Kompetensi Inti 2 (KI-2) yaitu sikap sosial sesuai kurikulum yang berlaku. Buku ini ditulis dengan bahasa yang jelas dan keterangan yang rinci sehingga mudah dimengerti oleh guru.

Buku panduan ini memuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Lembar Kerja Siswa (LKS) serta kunci jawaban LKS yang berbasis model-model pembelajaran IPA yang inovatif dengan berorientasi pada pendidikan karakter.

Seru Nggaknya Jadi Copy Writer

"""Jadi copywriter itu seru nggak, sih? Hmmm... memangnya kerja copywriter itu apa saja, ya? Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yang akan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di café buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga harus tahan banting. Buku ini bertutur santai mengenai lika-liku copywriter, permasalahan yang akan dihadapi dan solusinya, serta apa yang harus disiapkan supaya tahan banting menghadapi kerasnya dunia periklanan. ""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter."" Joko Santoso HP, Mantan Creative Director Leo Burnett Kreasindo & Backerspielvogel Bates ""Buku ini bergaya etno, memotret copywriter lengkap dengan latar belakang lingkungan kehidupannya. Sosok copywriter tergambar begitu utuh. Suka, duka, obsesi, ekspektasi, tuntutan, bahkan suasana kerja pun tergambar dengan kompak."" Djito Kasilo, Strategic Planning Consultant ""Buku ini akan sangat membantu para kawula muda untuk lebih mengenal seluk-beluk dunia periklanan- khususnya tim kreatif-serta layak menjadi referensi bagi para mahasiswa dan akademisi bidang Periklanan dan Ilmu Komunikasi."" Fredy B. L. Tobing, Dekan FISIP UPN ""Veteran"" Jakarta"""

""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter.

MANAJEMEN HUMAS

Pengelolaan kegiatan humas dalam organisasi diperlukannya integrasi dari praktik kegiatan humas terhadap manajemen yang telah terprogram dalam suatu organisasi. Humas seringkali dipahami sebagai fungsi manajemen dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi. Penerapan humas dalam melaksanakan fungsi manajemen ini berkaitan dengan identifikasi masalah, perencanaan, pelaksanaan, serta evaluasi dalam segala kegiatan komunikasi dalam organisasi. Mengacu dari hal tersebut bahwa seorang humas atau public relations memiliki fungsi terpenting dalam suatu organisasi. Ketika seorang humas berfungsi sebagai komunikstor maka seorang humas harus dapat menjadi penyambung lidah antara organisasi dengan publiknya begitu pun sebaliknya. Humas juga berfungsi dalam membina hubungannya dengan publik termasuk dalam melakukan backup management dalam mendukung fungsi manajemen organisasi perusahaan termasuk juga dalam hal membangun dan membentuk citra perusahaan dihadapan publik.

Pengelolaan kegiatan humas dalam organisasi diperlukannya integrasi dari praktik kegiatan humas terhadap manajemen yang telah terprogram dalam suatu organisasi.