Sebanyak 1332 item atau buku ditemukan

INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN

Dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan dengan berbagai konsep dasar manajemen pendidikan, strategi inovatif dalam pengelolaan lembaga pendidikan, serta penerapan teknologi dalam dunia pendidikan. Selain itu, buku ini juga mengulas berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan solusi dan pendekatan yang dapat diterapkan oleh para pendidik, akademisi, dan praktisi pendidikan.

... Teaching. Educational Psychologist, 41(2), 75–86. Knight, J. (2008). Higher Education in Turmoil: The Changing World of Internationalization. Rotterdam: Sense Publishers. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed ...

Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini

Buku ini menguraikan materi-materi dari mata kuliah Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini.Semoga buku Evalusi Pembelajaran Anak Usia Dini yang disusun ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa program studi pendidikan anak usia dini dalam memahami dan mengaplikasikan evaluasi pembelajaran pada pendidikan anak usia dini.

Buku ini menguraikan materi-materi dari mata kuliah Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini.Semoga buku Evalusi Pembelajaran Anak Usia Dini yang disusun ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa program studi pendidikan anak usia dini dalam memahami ...

Model Pendidikan Anak Usia Dini

Buku Model Pendidikan Anak Usia Dini ini dimaksudkan untuk membantu para guru PAUD (taman kanak-kanak, raudatul atfal, kelompok bermain, dan taman pendidikan agama) serta mahasiswa PAUD /PGT K untuk memperoleh pemahaman yang benar tentang konsep, model, dan pendekatan PAUD . Diharapkan, melalui buku ini para guru dan mahasiwa PAUD/PGTK akan lebih terampil dalam mendesain berbagai model dan pendekatan yang sesuai dengan karakteristik serta kebutuhan perkembangan jiwa raga anak usia dini. --- Buku persembahan penerbit Kencana (Prenadamedia)

Buku Model Pendidikan Anak Usia Dini ini dimaksudkan untuk membantu para guru PAUD (taman kanak-kanak, raudatul atfal, kelompok bermain, dan taman pendidikan agama) serta mahasiswa PAUD /PGT K untuk memperoleh pemahaman yang benar tentang ...

Buku Ajar Kreatif Merancang Media & Sumber Belajar di PAUD

Buku ini diharapkan pula dapat menjadi salah satu referensi bagi dosen, guru, praktisi pendidikan, dan mahasiswa calon guru PAUD yang membutuhkan materi terkait media dan sumber belajar bagi anak usia dini.

Buku ini diharapkan pula dapat menjadi salah satu referensi bagi dosen, guru, praktisi pendidikan, dan mahasiswa calon guru PAUD yang membutuhkan materi terkait media dan sumber belajar bagi anak usia dini.

Metode Belajar Anak Usia Dini

Buku Metode Belajar Anak Usia Dini hadir mempermudah bagi para guru, pendidik, mahasiswa, orangtua serta pihak pemerhati anak untuk mentransfer ilmu kepada anak dengan cara menyenangkan. Buku ini menghadirkan gambaran pentingnya metode dalam pembelajaran anak serta macam-macam metode belajar. Sebagaimana metode ceramah, metode tanya jawab, metode keteladanan, metode pembiasaan, metode bermain, metode bercerita, metode bernyanyi, metode karyawisata, metode demonstrasi, metode problem solving, metode simulasi, metode holistik, kumon, cantol raudhah, metode Montessori, multiple intelegence, glenn doman method, reggio-emilia method, metode sentra dan selling. Metode tersebut disertai dengan implementasi di lapangan. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku Metode Belajar Anak Usia Dini hadir mempermudah bagi para guru, pendidik, mahasiswa, orangtua serta pihak pemerhati anak untuk mentransfer ilmu kepada anak dengan cara menyenangkan.

PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL PADA ANAK USIA DINI (Antologi NAM)

Nilai-nilai moral dan agama perlu ditanamkan ke diri anak sedini mungkin. Keberhasilan dan kegagalan akan berpengaruh ke diri anak nantinya. Program pada TK, yaitu konsep diri, kerapihan dan kesopanan. Konsep diri berhubungan dengan pembentukan karakter, yaitu menanamkan kepercayaan diri, keberanian berpendapat, dll. Kerapihan berhubungan dengan pembentukan kepribadian, yiatu cara makan, berpakaian dan perilaku. Kesopanan berhubungan dengan sosial anak yaitu cara bersikap kepada orang lain. Dalam mengembangkan nilai agama, kita membantu anak dalam hal keimanan dan ibadah.

Nilai-nilai moral dan agama perlu ditanamkan ke diri anak sedini mungkin.