Sebanyak 1433 item atau buku ditemukan

Strategi Pemasaran

Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Strategi pemasaran yang efektif dan sesuai dengan target pasar diperlukan untuk menarik minat konsumen membeli baju batik. Strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan yang menghadapi persaingan. Meskipun menjadi faktor penting, tidak sedikit perusahaan yang gagal menjalankan kegiatan pemasaran. Salah satu penyebabnya adalah banyak pemasar tidak mengerti tentang STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan sering langsung menyusun program bauran pemasaran tanpa mengetahui mengenai apa strategi segmentasi mereka, apa target mereka dan janji apa yang mereka tawarkan ke pasar. Akibatnya banyak pemasar yang karena tidak mengerti siapa target mereka kemudian sembarangan menetapkan elemen bauran pemasaran (marketing mix) mereka, dan tidak sedikit yang melakukan error positioning seperti janji terlalu berlebihan, janji kerendahan, membuat janji yang membingungkan konsumen serta janji yang diragukan oleh konsumen. Untuk mencapai tujuan pemasaran efektif yang bisa dilakukan oleh pelaku usaha dalam memasarkan atau mempromosikan dan "menjaring" konsumen adalah bisa melalui digital marketing (pemasaran digital). Strategi pemasaran tersebut terangkum dalam buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang dilakukan dalam penerapan Digital Marketing oleh UMKM batik di Kampung Batik Semarang.

Beberapa pedagang berpikir bahwa dengan terlibat di media sosial mereka membuat pemasaran digital tetapi itu tidak 100 ... optimisasi mesin pencari , pemasaran konten , pemasaran e - commerce , pemasaran media sosial , optimasi media ...

Strategi Transformasi Digital

Transformasi digital dalam industri telah mengubah cara pandang baru bagi pelaku bisnis didalam bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui keunggulan daya saing. Hal ini menyebabkan banyak pelaku bisnis telah bergeser dari memproduksi dan menjual satu produk dan jasa hingga menawarkan solusi terintegrasi yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen. Di dalam buku terdiri dari 10 (sepuluh) bab yaitu : Bab 1 Social Media Marketing Capability Bab 2 Digital Collaboration Bab 3 Digital Competence Bab 4 Information Technology And E-Commerce Capability Bab 5 Digital Value Co-Creation Bab 6 Digital Engagement Bab 7 Digital Orientation Bab 8 Social Content Marketing Bab 9 Relationship Digital Marketing Bab 10 Digital Readiness

Transformasi digital dalam industri telah mengubah cara pandang baru bagi pelaku bisnis didalam bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui keunggulan daya saing.

Bahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi

Ragam Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia laras, Bahasa Indonesia, Konsep Kalimat efektif, Konsep Penulisan–pun, pun, Konsep penulisan kata depan, Konsep ejaan, Konsep Arti kata dan istilah, Konsep Jenis paragraph, Konsep Jenis karangan, Konsep Inovasi dan kreativitas : teks akademik dan nonakademik, Konsep Penulisan karya ilmiah, Konsep Menulis artikel ilmiah, Kutipan dan Daftar Pustaka

Ragam Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia laras, Bahasa Indonesia, Konsep Kalimat efektif, Konsep Penulisan–pun, pun, Konsep penulisan kata depan, Konsep ejaan, Konsep Arti kata dan istilah, Konsep Jenis paragraph, Konsep Jenis karangan, ...

CRM Systems in Industrial Companies

Intra- and Inter-Organizational Effects

CRM Systems in Industrial Companies contributes new knowledge on Customer Relationship Management (CRM) in the field of industrial marketing. Based on an in-depth case study, this book highlights the complexity and challenges in the development, implementation and use of CRM, revealing how truly challenging it is to extract value from CRM systems.

Based on an in-depth case study, this book highlights the complexity and challenges in the development, implementation and use of CRM, revealing how truly challenging it is to extract value from CRM systems.

Desain Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif

Buku ini memberikan bahasan yang cukup lengkap mengenai desain (metode) penelitian kuantitatif dan aplikasinya dalam bidang bisnis. Penulisan buku ini juga telah diupayakan sesuai dengan langkah-langkah sistematis metode ilmiah, sehingga akan lebih mudah untuk dipahami secara konseptual dan dapat diterapkan dalam kancah penelitian yang sesungguhnya. Buku ini membahas: Bab 1 Hakikat Penelitian Bab 2 Pengertian dan Tujuan Penelitian Bab 3 Teori dan Hipotesis Bab 4 Desain Penelitian Bab 5 Permasalahan Penelitian Bab 6 Mengkaji Pustaka Bab 7 Pengukuran Variabel Bab 8 Instrumen Penelitian Bab 9 Sampel dan Teknik Pengumpulan Data Bab 10 Teknik Analisis Data dan Menginterpretasikan Hasil Penelitian Bab 11 Simpulan dan Keterbatasan dalam Riset Bab 12 Menyusun Proposal Penelitian Bab 13 Menyusun Laporan Penelitian

Buku ini memberikan bahasan yang cukup lengkap mengenai desain (metode) penelitian kuantitatif dan aplikasinya dalam bidang bisnis.

Komunikasi Lintas Budaya

Di mana budaya tetap menjadi sumber potensial perpecahan dan kesalahpahaman yang mendalam. Kita semua hidup di dunia yang semakin mengglobal, beragam, dan multikultural dengan gaya komunikasi, sikap, perilaku, dan nilai budaya yang berbeda. Sehingga kesadaran lintas budaya dan pengembangan keterampilan komunikasi lintas budaya yang tepat menjadi penting dan menjadi prasyarat untuk hidup harmonis dan bekerja secara efektif dengan anggota masyarakat yang berbeda budaya. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Komunikasi khususnya dalam Komunikasi Lintas Budaya. Buku ini terdiri dari 9 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Ruang Lingkup, Pengertian dan Dimensi Komunikasi Lintas Budaya Bab 2 Kebudayaan Dalam Konteks Komunikasi Lintas Budaya Bab 3 Proses Komunikasi Lintas Budaya Bab 4 Fungsi Komunikasi Lintas Budaya Bab 5 Variabel Kebudayaan yang Memengaruhi Proses Komunikasi Lintas Budaya Bab 6 Komunikasi Nonverbal Bab 7 Jenis-Jenis Komunikasi Nonverval dalam Berbagai Budaya Bab 8 Hambatan-hambatan Komunikasi Lintas Budaya Bab 9 Kompetensi Komunikasi Lintas Budaya

Buku ini terdiri dari 9 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Ruang Lingkup, Pengertian dan Dimensi Komunikasi Lintas Budaya Bab 2 Kebudayaan Dalam Konteks Komunikasi Lintas Budaya Bab 3 Proses Komunikasi Lintas Budaya Bab 4 Fungsi Komunikasi ...

Komunikasi Pemasaran Terpadu

Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu, yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya.

Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu, yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya.

Komunikasi Keperawatan

Sistematika buku komunikasi keperawatan ini mengacu pada konsep dan aplikasi nyata dalam melaksanakan proses pembelajaran baik di kelas, laboratorium maupun klinik atau lapangan. Buku ini terdiri dari 13 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan yang meliputi konsep komunikasi keperawatan, komunikasi efektif, perspektif, trend dan issue komunikasi, komunikasi dalam konteks sosial dan budaya, komunikasi pada berbagai tingkatan usia, komunikasi terapeutik pada klien di UGD, ICU dan model komunikasi SBAR.

Sistematika buku komunikasi keperawatan ini mengacu pada konsep dan aplikasi nyata dalam melaksanakan proses pembelajaran baik di kelas, laboratorium maupun klinik atau lapangan.

Communication Science Theory and Research

An Advanced Introduction

This volume provides a graduate-level introduction to communication science, including theory and scholarship for masters and PhD students as well as practicing scholars. The work defines communication, reviews its history, and provides a broad look at how communication research is conducted. It also includes chapters reviewing the most frequently addressed topics in communication science. This book presents an overview of theory in general and of communication theory in particular, while offering a broad look at topics in communication that promote understanding of the key issues in communication science for students and scholars new to communication research. The book takes a predominantly "communication science" approach but also situates this approach in the broader field of communication, and addresses how communication science is related to and different from such approaches as critical and cultural studies and rhetoric. As an overview of communication science that will serve as a reference work for scholars as well as a text for the introduction to communication graduate studies course, this volume is an essential resource for understanding and conducting scholarship in the communication discipline.

This volume provides a graduate-level introduction to communication science, including theory and scholarship for masters and PhD students as well as practicing scholars.

Pembaruan Logoterapi Viktor Frankl

Pencarian Makna Hidup melalui Interpretasi Hermeneutika Naratif Restoratif

Logoterapi melihat manusia sebagai makhluk yang memiliki perhatian utama dalam hidupnya untuk mencari makna. Dalam logoterapi, manusia memiliki kebebasan dalam arti memiliki kemampuan mengambil jarak dari kondisi-kondisi fisik dan psikologisnya. Manusia juga memiliki kebebasan menemukan makna hidupnyasendiri.Namun demikian,logoterapi masih memiliki sejumlah kekurangan dan bahkan kontradiktif. Dari contoh-contoh praktis yang ditulis Frankl, logoterapi melanggar peran tanggung jawab pribadi pada diri pasien. Frankl cenderung mengarahkan pasiennya secara langsung dalam proses penemuan makna. Fakta ini memperlihatkan penyederhanaan terapi yang dilakukan Frankl. Paul Ricoeur menawarkan gagasan tentang cara menafsir tanda dan simbol untuk menafsir manusia dengan menggunakan tanda-tanda itu. Metode yang ia tawarkan adalah merestorasi makna dari simbol-simbol yang digunakan manusia. Dalam hal ini, Ricoeur dapat melengkapi gagasan Frankl yang belum memadai dalam teknik logoterapinya. Pemikiran Ricoeur dapat memberikan payung teoretis untuk melengkapi teknik logoterapi Frankl. Kita dapat menjadikan cerita pasien Frankl sebagai teks dalam pemikiran Ricoeur yang kemudian kita gunakan untuk menafsirkan cerita pasien dalam proses menemukan makna hidup pasien tersebut. Dengan demikian narasi restoratif dalam hermeneutika Ricoeur dapat dijadikan teknik yang mampu melengkapi kekurangan dalam teknik logoterapi Frankl. Teknik logoterapi dengan hermeneutika narasi restoratif Ricoeur ini tidak hanya mampu membantu pasien menemukan makna situasional dari tragedi yang dialami sesuai dengan tujuan logoterapi Frankl, tetapi dapat digunakan untuk memberdayakan pasien menemukan makna hidup yang lebih luas, baik pada masa lalu, kini, dan merencanakan narasi untuk masa depan. Tentunya, teknik ini juga membantu psikoterapis melihat pasien secara lebih utuh dan menyeluruh dalam temporalitas waktu. Stimulasi kognitif dengan teknik narasi ini ternyata mengaktifkan struktur-struktur otak yang berperan dalam pemahaman dan pembentukan narasi sehingga dapat merangsang neuroplastisitas yang baik pada sel-sel saraf. Teknik logoterapi naratif restoratif ini juga dapat melengkapi teknik standar psikoterapi berbasis bukti seperti Cognitive Behavior Therapy (CBT) atau Rational Emotive Behavior Therapy (REBT).

Logoterapi melihat manusia sebagai makhluk yang memiliki perhatian utama dalam hidupnya untuk mencari makna.