
Strategi Transformasi Digital
Transformasi digital dalam industri telah mengubah cara pandang baru bagi pelaku bisnis didalam bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui keunggulan daya saing. Hal ini menyebabkan banyak pelaku bisnis telah bergeser dari memproduksi dan menjual satu produk dan jasa hingga menawarkan solusi terintegrasi yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen. Di dalam buku terdiri dari 10 (sepuluh) bab yaitu : Bab 1 Social Media Marketing Capability Bab 2 Digital Collaboration Bab 3 Digital Competence Bab 4 Information Technology And E-Commerce Capability Bab 5 Digital Value Co-Creation Bab 6 Digital Engagement Bab 7 Digital Orientation Bab 8 Social Content Marketing Bab 9 Relationship Digital Marketing Bab 10 Digital Readiness
- ISBN 13 : 6233424631
- ISBN 10 : 9786233424639
- Judul : Strategi Transformasi Digital
- Pengarang : Friska Mastarida, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan, Syafrida Hafni Sahir, Erlina Dwi Ratnasari, Abdurrozzaq Hasibuan, Valentine Siagian, Endang Hariningsih, Fajrillah Fajrillah, Zelvi Gustiana, Diena Dwidienawati Tjiptadi, Andrew Fernando Pakpahan,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 174
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=gfFvEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Transformasi digital dalam industri telah mengubah cara pandang baru bagi pelaku bisnis didalam bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui keunggulan daya saing.