
Komunikasi Pemasaran Terpadu
Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru
Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu, yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya.
- ISBN 13 : 6024325983
- ISBN 10 : 9786024325985
- Judul : Komunikasi Pemasaran Terpadu
- Sub Judul : Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru
- Pengarang : Bambang D. Prasetyo, Nufian S Febriani, Wayan Weda Asmara, Dewi Dian Tamitiadini, Nia Ashton Destrity, Diyah Ayu Amalia Avina, Azizun Kurnia Illahi,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Universitas Brawijaya Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2018
- Halaman : 272
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=ZoyIDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu, yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya.