Sebanyak 19652 item atau buku ditemukan

ISU-ISU GLOBAL DALAM MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

... MARKETING DAN ENTREPRENEURSHIP A. Problematikan Marketing dan C. Marketing Pendidikan ... Management ........................ 71 1. Fungsi-Fungsi Total Quality Management dalam Pendidikan .......... 73 2. Unsur-unsur dalam Total ...

Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0

Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-160-4 No. E-ISBN : 978-623-505-161-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Manajemen Sumber Daya Manusia VS Manajemen Pemasaran VS Manajemen Keuangan (Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0)”. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut: Bab 1 Manajemen dan Era Society 5.0 Bab 2 Memahami tentang MSDM Bab 3 Tantangan dan Peluang MSDM di Era Society 5.0 Bab 4 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang MSDM Bab 5 Memahami tentang Manajemen Pemasaran Bab 6 Tantangan dan Peluang Manajemen Pemasaran di Era Society 5.0 Bab 7 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang Manajemen Pemasaran Bab 8 Memahami tentang Manajemen Keuangan Bab 9 Tantangan dan Peluang Manajemen Keuangan di Era Society 5.0 Bab 10 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang Manajemen Keuangan Bab 11 Merangkum Kembali tentang Peluang dan Tantangan Manajemen di Era Society 5.0 Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Manajemen Sumber Daya Manusia VS Manajemen Pemasaran VS Manajemen Keuangan (Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0)”.

... Management in The Era of Society 5.0 (Case Study at Bumi Damai Islamic Boarding School Al-Muhibbin Jombang). Mudir: Jurnal Manajemen Pendidikan ... Marketing Management. 12th ed. Upper Saddle River, NJ: Prentice-Hall, Inc. Philip, K ...

MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan potensi anak - anak sejak usia dini. Dalam era yang semakin kompetitif ini, lembaga PAUD perlu memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah tantangan yang ada. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, dengan penekanan khusus pada penerapannya dalam lembaga PAUD. Pembaca akan diajak mengenal berbagai elemen penting dalam merumuskan strategi pemasaran yang sukses, termasuk analisis pasar, segmentasi target, Branding, promosi, dan strategi distribusi yang tepat.

... Management: A Relationship Approach (4th ed.). Pearson Education. Hughes, M., & Fill, C. (2019). Marketing ... Pendidikan Anak Usia Dini Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Kartajaya, H. (2017). Manajemen Pemasaran 4.0: Marketing ...

PEREKONOMIAN INDONESIA : Perkembangan & Transformasi Perekonomian Indonesia Abad 21 Terkini

Buku "Perekonomian Indonesia : Perkembangan & Transformasi Perekonomian Indonesia Abad 21 Terkini" menggambarkan perjalanan perekonomian Indonesia pada era yang penuh tantangan ini. Penulis mengulas secara komprehensif point-point penting yang mempengaruhi perkembangan ekonomi Indonesia. Dalam buku ini, pembaca akan dibawa dalam perjalanan menyelami perkembangan perekonomian Indonesia dari berbagai sudut pandang. Mulai dari sistem dan transformasi ekonomi Indonesia, pendapatan nasional, pertumbuhan, dan struktur ekonomi, hingga distribusi pendapatan dan upaya pemerataan pembangunan. Penulis juga membahas peran penduduk dan tenaga kerja dalam mendorong pertumbuhan ekonomi serta menganalisis pengeluaran konsumsi dan investasi masyarakat Indonesia. Selain itu, buku ini mengupas fenomena inflasi dan peranan pengeluaran pemerintah dalam mengendalikannya. Pembaca akan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang pengaruh globalisasi terhadap perekonomian Indonesia serta perkembangan dan transformasi sektor pertanian, perikanan, industri, manufaktur, koperasi, UMKM, teknologi dan bisnis digital, transportasi, pariwisata, dan otomotif di Indonesia.

... INDONESIA: Perkembangan & Transformasi Perekonomian Indonesia Abad 21 Terkini”. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih bagi semua pihak yang telah membantu dalam penulisan dan penerbitan buku ini. Indonesia, sebagai salah satu negara ...

Pendidikan Pancasila untuk Perguruan Tinggi

Buku Ajar Mata Kuliah Wajib Umum Pendidikan Pancasila

Buku Wajib Pendidikan Pancasila pada Perguruan Tinggi

Buku Wajib Pendidikan Pancasila pada Perguruan Tinggi

Pancasila Satu-Satunya Ideologi Bangsa Indonesia Dan Amanat Pembukaan UUD 1945 Satu-Satunya Landasan Konstitusional Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Indonesia memiliki yang disebut “kerawanan kritis” (critical vulnerability) yang sewaktu-waktu dapat menimbulkan konflik antara lain karena, bangsa Indonesia tidak terlahir sebagai suatu bangsa yang sudah ada. Indonesia dibentuk berdasarkan keinginan dari berbagai suku bangsa, agama, RAS dan antar golongan untuk bersatu yang setelah merdeka dikonstitusikan dalam Pembukaan Undang-Undang Negara Republik Indonesia 1945. Meskipun demikian, konsensus tersebut masih meninggalkan residu permasalahan yaitu masih adanya keinginan sebagian anak bangsa untuk mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi lain (komunis, kapitalis, khilafah). Ada pula yang ingin membentuk federasi dan beberapa wilayah ingin memisahkan diri. Selain itu, belum adanya pengaturan hubungan pusat dan daerah yang setepat-tepatnya akan berakibat sering terjadi konflik kepentingan antara daerah dengan pusat, sebab masih ada kelompok anak bangsa merasa mayoritas yang paling berjasa mewujudkan kemerdekaan daripada yang minoritas. Perlu diingat bahwa pusat kekuatan strategi bangsa Indonesia terletak di dalam nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa dan negara kesatuan Repbulik Indonesia

Indonesia memiliki yang disebut “kerawanan kritis” (critical vulnerability) yang sewaktu-waktu dapat menimbulkan konflik antara lain karena, bangsa Indonesia tidak terlahir sebagai suatu bangsa yang sudah ada.