Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0

Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-160-4 No. E-ISBN : 978-623-505-161-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Manajemen Sumber Daya Manusia VS Manajemen Pemasaran VS Manajemen Keuangan (Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0)”. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut: Bab 1 Manajemen dan Era Society 5.0 Bab 2 Memahami tentang MSDM Bab 3 Tantangan dan Peluang MSDM di Era Society 5.0 Bab 4 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang MSDM Bab 5 Memahami tentang Manajemen Pemasaran Bab 6 Tantangan dan Peluang Manajemen Pemasaran di Era Society 5.0 Bab 7 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang Manajemen Pemasaran Bab 8 Memahami tentang Manajemen Keuangan Bab 9 Tantangan dan Peluang Manajemen Keuangan di Era Society 5.0 Bab 10 Permasalahan, Strategi dan Studi tentang Manajemen Keuangan Bab 11 Merangkum Kembali tentang Peluang dan Tantangan Manajemen di Era Society 5.0 Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Manajemen Sumber Daya Manusia VS Manajemen Pemasaran VS Manajemen Keuangan (Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0)”.

... Management in The Era of Society 5.0 (Case Study at Bumi Damai Islamic Boarding School Al-Muhibbin Jombang). Mudir: Jurnal Manajemen Pendidikan ... Marketing Management. 12th ed. Upper Saddle River, NJ: Prentice-Hall, Inc. Philip, K ...

TAFSIR AYAT-AYAT AL-QURAN TENTANG KONSEP METODE PEMBELAJARAN (PANDUAN PENGEMBANGAN METODE PEMBELAJARAN)

Secara eksplisit maupun implisit, dalam al-Quran dan al-Hadits menggariskan bahwa metode pembelajaran setiap manusia tidak sama, terkadang manusia belajar dengan cara meniru, atau dengan cara praktis dan mencoba, atau belajar dengan cara pembiasaan dan pengkondisian, atau belajar dengan cara berpikir. Selain itu, belajar sebaiknya dimulai dari yang paling mudah dipahami. Kegiatan pembelajaran memerlukan metode yang tepat dan beragam, sehingga pembelajaran berlangsung secara lebih efektif dan efisien dan tidak membosankan. Pemilihan metode pembelajaran yang digunakan dilakukan berdasarkan tujuan dan bahan pelajaran, kondisi peserta didik, kemampuan pendidik, ketersediaan media dan sumber belajar, serta kondisi lingkungan. Dengan demikian, seyogyanya seorang pendidik yang baik akan selalu mencari sarana dan metode pendidikan yang dapat membantu peserta didik untuk mencapai potensi maksimalnya.

Konsep Teori Belajar Dalam Islam Perspektif Al-Quran Dan Hadits. Jurnal TA'DIB: Jurnal Pendidikan Islam, 6(1), 212-223. doi: 10.29313/tjpi.v6i1.2319. Izzan, A. & Saehudin. (2016). Hadis Pendidikan: Konsep Pendidikan Berbasis Hadis.