Sebanyak 2052 item atau buku ditemukan

KEWIRAUSAHAAN DI INDUSTRI HOSPITALITY: STRATEGI PENGELOLAAN PASCA PANDEMI COVID-19

Buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Kewirausahaan di Industri Hospitality. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sepuluh bab yang memuat tentang STRATEGI PENGELOLAAN HOTEL PASCA PANDEMI COVID 19, STRATEGI PEMASARAN VILLA PASCA PANDEMI, PENGELOLAAN GUESTHOUSE, PENGELOLAAN RESORT, PEMASARAN BISNIS TOUR & TRAVEL PADA ERA DIGITAL DAN PASCA PANDEMI COVID 19, STRATEGI PENGELOLAAN USAHA WELLNESS TOURISM DI BALI, PENGELOLAAN RESTORAN, PENGELOLAAN GLAMPING, PENGELOLAAN WISATA BAHARI, dan bab terakhir yaitu KONSEP WISATA EDUKASI BERBASIS KOLABORASI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF.

Buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Kewirausahaan di Industri Hospitality.

Strategi Marketing Koperasi Syariah

Saat ini, koperasi syariah mengendalikan sebagian besar usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang sedang naik daun di Indonesia. Keberadaan koperasi syariah sebenarnya masih bisa dioptimalkan jika hambatan dalam hal strategi dan permodalan bisa diatasi. Kementerian Koperasi dan UKM mencatat, hingga akhir Desember 2019 jumlah koperasi syariah atau Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Indonesia ada sekitar 4.046 unit dari seluruh jumlah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) sebanyak 16.549 unit. Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia, seharusnya Indonesia dapat mengembangkan koperasi syariah.

... syariah 1,00 0,15 0,15 Rendahnya minat masyarakat terhadap koperasi syariah 1,67 0,23 0,38 Terdapat pesaing yang sudah mengintegrasi sistem digital 2,00 0,23 0,46 Integrasi digital sangat relevan dengan kebutuhan konsumen koperasi 1 ...

Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital. Buku ini membahas : Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Konsep Bisnis Digital Bab 3 Search Engine Optimization (SEO) Bab 4 Search Engine Marketing Bab 5 Digital Advertising Bab 6 Content Marketing Bab 7 Affiliate Marketing Bab 8 E-mail Marketing Bab 9 Google Adwords Bab 10 Video Marketing Bab 11 Mobile Marketing Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut.

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital.

Proceedings of the 1st International Seminar on Sharia, Law and Muslim Society (ISSLAMS 2022)

This is an open access book. Wael B. Hallaq, a renowned sharia scholar, has called sharia an ‘episteme’ that suffered a ‘structural death’ following the dawn of modernity in the nineteenth and early twentieth centuries (Hallaq 2009, 15–16). Yet, its resurgent is remarkable across a number of jurisdictional fault-lines: from Muslim-majority nations in Middle East and Southeast Asia to Muslim-minority societies in Western Europe and North America. Across these jurisdictions, the relationship between sharia and state law is central. It includes sharia-state encounters, notably in the form of (state) Islamic law, in the field of family law, which is often asserted as the ‘core’ or ‘last stronghold’ of sharia (Moors 2003, 2; Coulson 1969, 115–6), and other substantive areas of law, such as Islamic economics and Islamic philanthropy and also jinayah (Islamic penal law). Regardless of their differences in their own specific context, these areas somehow manage to secure an importance place in the modern days. It involves different loci of authority to interpret, legislate, and enforce sharia, or parts of it that not only flourish but also being challenged around the Muslim world. Equally important are implications of the increasingly unsettled authority of apparently agreed-upon substance of sharia. To contribute on these issues, we would like to invite scholars from diverse discipline including law, anthropology, and Islamic studies, working in both Muslim-majority and Muslim-minority contexts, to present their works in our International Seminar on Sharia, Law, and Muslim Society (ISSLaMS).

The participants are the owners of capital (shahibul mal), and the insurance com- pany is the fund manager (mudharib). The profits arising from the management of these funds are distributed to both parties by the provisions promised at ...

Buku Pintar Pemikiran Tokoh-tokoh Sosiologi dari Klasik Sampai Modern

Biografi, Gagasan, dan Pengaruh terhadap Dunia

Sosiologi termasuk salah satu cabang dari ilmu-ilmu sosial. Sebagai bidang ilmu yang mempelajari masyarakat, sosiologi berfungsi menganalisis berbagai gejala sosial. Ilmu ini baru berkembang dan diakui eksistensinya sekitar akhir abad ke-19. Meskipun demikian, pemikiran tentang masyarakat telah dikenal sejak berabad-abad sebelumnya, dan terus berkembang hingga kini. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran dan kontribusi para tokohnya. Buku ini mengulas profil dan pemikiran para tokoh sosiologi terkemuka dari seluruh dunia, sejak masa klasik hingga era modern. Tentu saja hal tersebut sangat menarik untuk memberikan pemahaman awal mengenai konsep-konsep dasar sosiologi. Tidak hanya itu, karya-karya para tokoh juga diulas secara ringkas guna mendorong ketertarikan Anda memahami pemikiran mereka secara lebih komprehensif. Segera miliki buku ini untuk mempelajari pokok-pokok penting ilmu sosiologi langsung dari tokoh-tokohnya. Selamat membaca!

Kapitalisme. Lanjut. (Baru). Pemikiran Jameson dalam era posmodern mendorong kalangan akademisi lainnya untuk memikirkan kembali perihal relevansi narasi besar dan teori Marxian. Jameson menolak pemikiran kebanyakan teoretikus Eropa ...

Fair Credit Reporting Amendments of 1975

Hearings Before the Subcommittee on Consumer Affairs of the Committee on Banking, Housing and Urban Affairs, United States Senate, Ninety-fourth Congress, First Session on S. 1840 ....

Although the interviewing technique employed seems very similar to that used by various governmental investigative agencies , there is little evidence that credit reporting agencies use the techniques of surveillance and electronic ...

Investigative Reporting

Different interviewing techniques must be used with different subjects , depending on how much they know the reporter knows ( and on how much the reporter knows they know he knows ) about their involvement in the matter under ...

Criminal Procedure

Law and Practice

Packed with examples from real-world situations faced by today's law enforcement professionals, CRIMINAL PROCEDURE: LAW AND PRACTICE, 9e gives you a practical and authoritative look at the most current guidelines in criminal procedure. Comprehensive and accurate without bogging you down in unnecessary details, the text includes cutting-edge coverage of the law on arrests, searches and seizures, vehicle stops, use of force, interrogations, and line-ups. It also discusses current topics on racial profiling, DNA evidence, plea bargaining, seizures of text/email messages, technology, the USA Patriot Act, and much more. Long known for its relevance to law enforcement, it features interesting case briefs, sample police forms, hypothetical cases, and coverage of the most recent Supreme Court rulings.

Comprehensive and accurate without bogging you down in unnecessary details, the text includes cutting-edge coverage of the law on arrests, searches and seizures, vehicle stops, use of force, interrogations, and line-ups.