Sebanyak 3008 item atau buku ditemukan

Total Quality Management

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management Bab 13 Sertifikasi ISO 9000

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan ...

Total Quality Management

untuk Organisasi Pendidikan

Kualitas merupakan keseluruhan karakteristik yang melekat pada sebuah produk (barang atau jasa) yang mampu memuaskan pelanggan. Dalam konteks pendidikan kualitas dikaitkan dengan upaya mentransformasikan seorang manusia yang paripurna. Manusia yang berpengetahuan (to know), manusia yang mampu melakukan tugas dan tanggung jawabnya (to do), manusia yang menjadi dirinya sendiri seutuhnya (to be), dan manusia yang mampu hidup dalam keragaman dalam masyarakat (to live together). Dalam konsep manajemen kualitas dikenal konsep Total Quality Management (TQM), yaitu pengelolaan kualitas yang melibatkan seluruh pihak dalam organisasi. Buku ini diberi judul Total Quality Management untuk Organisasi Pendidikan, dengan maksud memberikan pencerahan bagi pembaca yang tertarik dengan konsep TQM dalam dunia pendidikan, khususnya bagi mereka yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan sistem penjaminan mutu internal pada institusi pendidikan formal, seperti sekolah dan perguruan tinggi. Buku ini ditulis berdasarkan pemahaman teoritis dan empiris terkait implementasi TQM bagi organisasi pendidikan berdasarkan kerangka dasar model TQM, yaitu aspek nilai dan budaya, aspek sistem dan standar, serta alat dan metode peningkatan kualitas.

Buku ini diberi judul Total Quality Management untuk Organisasi Pendidikan, dengan maksud memberikan pencerahan bagi pembaca yang tertarik dengan konsep TQM dalam dunia pendidikan, khususnya bagi mereka yang bertanggung jawab terhadap ...

Total Quality Management

Key Concepts and Case Studies

Total Quality Management: Key Concepts and Case Studies provides the full range of management principles and practices that govern the quality function. The book covers the fundamentals and background needed, as well as industry case studies and comprehensive topic coverage, making it an invaluable reference to both the novice and the more experienced individual. Aspects of quality control that are widely utilized in practice are combined with those that are commonly referred to on University courses, and the latest developments in quality concepts are also presented. This book is an ideal quick reference for any manager, designer, engineer, or researcher interested in quality. Features two chapters on the latest ISO standards Includes an introduction to statistics to help the reader fully grasp content on statistical quality control Contains case studies that explore many TQM themes in real life situations

This book is an ideal quick reference for any manager, designer, engineer, or researcher interested in quality.

TOTAL QUALITY MANAGEMENT

TEXT AND CASES

Providing accessible coverage of the basics and practical aspects of total quality management, this book is intended for students of management and engineering. The text adopts a realistic approach to the teaching of the subject with the principal focus on the philosophy of total quality management and its role in today’s world of fierce business competition. Discusses the mechanism of quality control, quality assurance and different types of quality control tools and their usage. Features the Japanese management philosophy, quality awards and standards. Presents the differences between total quality management and business process re-engineering and approaches to integrate them. Describes the various aspects of benchmarking, capability maturity model and customer relationship management.

Providing accessible coverage of the basics and practical aspects of total quality management, this book is intended for students of management and engineering.

TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN

Mutu terpadu atau disebut juga Total Quality Management (TQM) dapat didefinisikan dari tiga kata yang dimilikinya yaitu: Total (keseluruhan), Quality (kualitas, derajat/tingkat keunggulan barang atau jasa), Management (tindakan, seni, cara menghendel, pengendalian, pengarahan). Dari ketiga kata yang dimilikinya, definisi TQM diartikan sebagai sistem manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) dengan kegiatan yang diupayakan benar sekali (right first time), melalui perbaikan berkesinambungan (continous improvement) dan memotivasi karyawan, maka TQM dapat di pandangan sebgai suatu sistem manajemen kualitas yang berfokus pada Pelanggan (Customer focused) dengan melibatkan semua unsur karyawan dalam melakukan peningkatan atau perbaikan yang berkesinambungan dan berpartisipasi secara aktif dalam melakukan peningkatan proses, produk, layanan serta budaya dimana mereka bekerja sehingga menghasilkan kualitas terbaik dalam Produk dan Layanan yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan kepuasan pelanggan. Strategi yang digunakan pada TQM diantaranya data dan komunikasi yang efektif untuk meng-integrasikan kedisplinan kualitas ke dalam budaya dan kegiatan-kegiatan perusahaan. Maka dari itu Buku ini menyajikan seluruh kebutuhan-kebutuhan para pegawai sebagai inovasi baru untuk menciptakan tatanan pengalolaan, juga menjadikan gudang wawasan bagai kalangan pembaca. Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang manajemen, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilngkungan perguruan tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang manajemen.

Mutu terpadu atau disebut juga Total Quality Management (TQM) dapat didefinisikan dari tiga kata yang dimilikinya yaitu: Total (keseluruhan), Quality (kualitas, derajat/tingkat keunggulan barang atau jasa), Management (tindakan, seni, cara ...

Total Quality Management - A System to Implement

This Book will Explain to you:  The History of Total Quality Management (TQM).  Definition of Common terms used in TQM.  Define quality (Accountability, Affordability, Availability ...).  TQM Principles in simple words for clear ...

Total Quality Management for Engineers

Written for practitioners and students with an engineering background, this book bridges the gap between their understanding of the techniques of quality control and the wider definition of TQM which is now accepted as a key part of business philosophy. Analyzes the relevance of total quality management (TQM) to changes in the engineering profession in the light of its increased involvement in company practices. It presents a broad picture of TQM and its main aspects and explains why it is considered as the major thrust for future competitiveness.

Written for practitioners and students with an engineering background, this book bridges the gap between their understanding of the techniques of quality control and the wider definition of TQM which is now accepted as a key part of ...

Social Media and Public Relations

Fake Friends and Powerful Publics

Social media is having a profound, but not yet fully understood impact on public relations. In the 24/7 world of perpetually connected publics, will public relations function as a dark art that spins (or tweets) self-interested variations of the truth for credulous audiences? Or does the full glare of the internet and the increasing expectations of powerful publics motivate it to more honestly engage to serve the public interest? The purpose of this book is to examine the role of PR by exploring the myriad ways that social media is reshaping its conceptualization, strategies, and tactics. In particular, it explores the dichotomies of fake and authentic, powerless and powerful, meaningless and meaningful. It exposes transgressions committed by practitioners--the paucity of digital literacy, the lack of understanding of the norms of social media, naivety about corporate identity risks, and the overarching emphasis on spin over authentic engagement. But it also shows the power that closely networked social media users have to insert information and opinion into discussions and force "false PR friends" to be less so. This timely, challenging, and fascinating book will be of interest to all students, researchers, and practitioners in Public Relations, Media, and Communication Studies. Winner of the 2016 NCA PRIDE Award for best book

The purpose of this book is to examine the role of public relations in social media through an exploration of the myriad ways that social media is reshaping the core concepts and activities of public relations.