Sebanyak 295 item atau buku ditemukan

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

PERBANDINGAN SISTEM HUKUM DALAM KONTEKS GLOBAL CIVIL LAW, COMMON LAW, SOCIALIST LAW, ISLAMIC LAW, CUSTOMARY LAW, INDONESIAN LAW

Buku ini berjudul PERBANDINGAN SISTEM HUKUM DALAM KONTEKS GLOBAL, yang diterbitkan sebagai pertangungjawaban akademik untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada masyarakat, khususnya mahasiswa yang mempelajari perbandingan sistem hukum, para pemerhati bidang hukum, legislator, serta semua pihak baik akademisi maupun praktisi yang membutuhkan.

Pangiuk, Ambok, Kepemilikan Ekonomi Kapitalis dan Sosialis (Konsep Tauhid dalam Sistem Islam). Jurnal Kajian Ekonomi Islam dan Kemasyarakatan, 4 (2), 2019. Rahman, Sufirman, Nurul Qamar, & Muhammad, Kamran, Efektivitas Pembagian Harta ...

Uji Kompetensi Guru

Uji Kompetensi Guru merupakan tolok ukur dalam mengukur kemampuan dan kompetensi seorang guru. Pada dasarnya, seorang guru memiliki beberapa kompetensi seperti kompetensi profesional, kompetensi pedagogik, kompetensi sosial, dan juga kompetensi keagamaan untuk guru bidang agama. Dengan demikian, uji kompetensi ini harus diadakan secara berkala untuk melihat sejauh mana profesionalisme guru, mengetahui level kompetensi individu guru, dan lain-lain. Buku Uji Kompetensi Guru ini hadir untuk membantu para guru, dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru. Dalam buku ini berisi beragam penjelasan dan juga disertai dengan paket soal, yang tentunya dapat memudahkan guru untuk berlatih. Materi-materi yang ada dalam buku ini berkaitan tentang karakteristik siswa, teori belajar, kurikulum, desain pembelajaran, perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran, dan lain-lain. Segeralah membaca buku ini, dan jawab semua soal-soalnya!

Uji Kompetensi Guru merupakan tolok ukur dalam mengukur kemampuan dan kompetensi seorang guru.

Digital Marketing dan Fintech di Indonesia

Usaha mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Digital Marketing menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. Sementara itu, FinTech adalah seni gabungan antara jasa keuangan dengan teknologi yang akhirnya mengubah model bisnis dari konvensional menjadi moderat dengan yang awalnya dalam membayar harus bertatap muka dan membawa sejumlah uang kas, kini dapat melakukan transaksi jarak jauh dengan melakukan pembayaran yang dapat dilakukan dalam hitungan detik saja. Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.

Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON KEPALA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Buku dengan judul “Pendidikan Dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan” menjelaskan secara konsep strategi seleksi calon kepala sekolah di masa pandemi covid-19 terkait pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan. Permendiknas Nomor 28 Tahun 2010 telah mengatur pola seleksi calon kepala sekolah melaui proses rekrutmen serta pendidikan dan latihan (Diklat) Calon Kepala Sekolah/Madrasah. Tahapan-tahapan yang dilaksanakan dari proyeksi kebutuhan suatu instansi sekolah sampai dengan diangkat menjadi kepala sekolah membutuhkan proses yang panjang. Selama kegiatan berlangsung calon kepala sekolah akan mengikuti pelatihan 3 hari, selanjutkan adanya In Service Learning yang dilaksanakan selama 3 tahap di sekolah mitra.

Buku dengan judul “Pendidikan Dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan” menjelaskan secara konsep strategi seleksi calon kepala sekolah di masa pandemi covid-19 terkait pendidikan dan pelatihan calon kepala ...

Strategi Manajemen Portofolio Investasi Saham

Manajemen portofolio merupakan suatu proses yang sangat penting bagi investor dalam mengelola aset-aset investasinya. Selain proses pemilihan aset yang tepat, cara kita mengelola portofolio investasi juga akan berpengaruh pada hasil investasi secara keseluruhan. Buku ini akan mengajarkan secara mendalam selangkah demi selangkah bagaimana strategi manajemen portofolio dalam investasi saham. Strategi yang diajarkan merupakan pendekatan yang sering dilakukan oleh perusahaan-perusahaan manajemen investasi secara global, seperti Asset Management, Asuransi, Dana Pensiun, dan lain sebagainya. Sehingga dengan membaca buku ini kita akan mendapatkan ilmu dan wawasan bagaimana melakukan manajemen portofolio investasi secara profesional. Profil: Raymond Budiman memiliki pengalaman mendalam sebagai profesional di industri pasar modal seperti Asset Management, pengelolaan investasi perusahaan asuransi, dan sekuritas. Ilmu yang diajarkan di dalam buku ini ditulis berdasarkan pengalaman praktikal mengelola investasi secara profesional. Raymond Budiman juga merupakan pendiri dari Akademi Investasi, yang memberikan edukasi mengenai pasar modal dan investasi. Ia telah lulus ujian CFA (Chartered Financial Analyst) level 2 dari CFA Institute yang merupakan asosiasi global untuk para profesional investasi.

Dari waktu ke waktu, seiring semakin populernya strategi investasi pasif, terus berkembang indeks-indeks misalnya indeks saham dengan syariah, indeks perusahaan ramah Social, and Governance), dan mengembangkan investor.

TEKNOLOGI INFORMASI & SDGs

Buku "TEKNOLOGI INFORMASI & SDGs : Peranan Teknologi Informasi di Berbagai Bidang Dalam Mendukung Sustainable Development Goals" membahas tentang bagaimana teknologi informasi dapat digunakan untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). SDGs adalah tujuan pembangunan berkelanjutan yang dicanangkan oleh PBB dan bertujuan untuk mencapai keberlanjutan ekonomi, sosial, dan lingkungan di seluruh dunia. Buku ini mencakup berbagai bidang yang terkait dengan SDGs, seperti manajemen, pendidikan, industri, transportasi, pertanian & peternakan. Buku ini menjelaskan tentang bagaimana teknologi informasi dapat digunakan untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan di bidang-bidang tersebut, serta memfasilitasi koordinasi dan kolaborasi antar berbagai pihak yang terlibat dalam pencapaian SDGs. Buku ini cocok untuk para pembaca yang tertarik dalam bidang teknologi informasi, pembangunan berkelanjutan, dan SDGs. Buku ini juga berguna bagi para profesional, akademisi, dan praktisi yang ingin memperdalam pemahaman tentang bagaimana teknologi informasi dapat memainkan peran penting dalam mencapai keberlanjutan di seluruh dunia.

Memperkuat kapasitas lembaga keuangan domestik untuk mendorong dan memperluas akses terhadap perbankan, asuransi dan jasa keuangan bagi semua. Adapun manfaatnya adalah: a. Melihat keterjangkauan masyarakat terhadap fasilitas lembaga ...

HOW TO DEVELOP INDONESIA ARCHIPELAGO THROUGH TOURISM

Panduan Mengembangkan dan Memajukan Negara Kepulauan Indonesia Melalui Pengelolaan Usaha Pariwisata

Buku ini dapat menjadi panduan praktis bagi bisnis pariwisata dengan mengembangkan peluang-peluang yang masih besar, sekaligus memajukan Negara Kepulauan Indonesia sebagai sumber daya wisata yang unggul. Oleh karena itu perusahaan pariwisata yang berhasil dalam pemasarannya adalah perusahaan yang berbasis kepulauan, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Buku ini dapat menjadi panduan praktis bagi bisnis pariwisata dengan mengembangkan peluang-peluang yang masih besar, sekaligus memajukan Negara Kepulauan Indonesia sebagai sumber daya wisata yang unggul.

PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DI BERBAGAI SEKTOR PADA MASA SOCIETY 5.0

Buku Pemanfaatan Teknologi Informasi pada masa Society 5.0 ini merupakan sebuah pengetahuan baru di bidang teknologi informasi khususnya pada masa society 5.0 saat ini, dalam buku ini dijelaskan tentang pemanfaatan teknologi informasi diberbagai bidang seperti, sektor keuangan, pemerintahan, hukum, bisnis, e-commerce, transportasi, perikanan, perkebunan dan pertanian. Perkembangan Teknologi informasi begitu pesat berkembang dan dampaknya telah kita rasakan. Untuk mengenali pemanfaatan teknologi informasi diberbagai sektor, pembaca bisa membaca buku ini. Buku ini ditulis dengan maksud dapat digunakan oleh siapa saja, dengan harapan dapat membantu mempermudah pembaca dalam memahami pemanfaatan teknologi informasi yang memiliki lingkup sangat luas. Bermacam-macam topik tentang teknologi informasi beserta pemanfaatannya dibahas dengan harapan agar mudah untuk dimengerti.

Digital Perbankan Telah lama menjadi salah satu penggunaan terdepan dari revolusi teknologi keuangan. Perbankan tradisional telah mengalami penurunan yang cepat, konsumen secara bertahap beralih ke perbankan digital berdasarkan ...