Sebanyak 1866 item atau buku ditemukan

News Reporting and Writing

This edition continues to illustrate the principles of news reporting and writing with telling examples from print and broadcast journalism. Students are shown journalistic principles and concepts so that they may write accurate, precise and captivating news stories. Increasingly important news topics such as religion, education, domestic violence, juvenile crime and campus crime are included in this edition.

One of the techniques is the news feature . The writer " featurizes " the straight news event by putting a delayed lead on the story . By the time The New York Times was on newsstands and doorsteps , everyone knew the end to a legal ...

Teori Organisasi: Konsep dan Implementasinya

Sistematika buku Teori Organisasi Konsep dan Implementasinya ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Organisasi dan Manajemen, Bab 2 Evolusi dan Perkembangan Teori Organisasi, Bab 3 Asas-Asas dan Fungsi-Fungsi Organisasi, Bab 4 Perilaku Individu dalam Organisasi, Bab 5 Karakteristik Individu dalam Organisasi, Bab 6 Budaya Organisasi dan Lingkungannya, Bab 7 Gaya Kepemimpinan dalam Organisasi, Bab 8 Komunikasi dalam Organisasi, Bab 9 Beban Kerja dan Stres Kerja, Bab 10 Komitmen dalam Organisasi, Bab 11 Leader-Member Exchange, Bab 12 Manajer dalam Manajemen, Bab 13 Pengambilan Keputusan dalam Organisasi, Bab 14 Manajemen Strategis, Bab 15 Pengelolaan Perubahan dan Inovasi, dan Bab 16 Peranan Teknologi Bagi Organisasi.

Sistematika buku Teori Organisasi Konsep dan Implementasinya ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Teori Komunikasi Bisnis

Peran komunikasi bisnis sangat penting dalam kegiatan bisnis sekarang ini. Buku ini berisi informasi tentang konsep dasar komunikasi bisnis. Komunikasi bisnis dapat diterapkan dalam berbagai aktivitas bisnis untuk mencapai tujuan organisasi. Penguasaan komunikasi bisnis mampu meningkatkan hubungan yang baik dengan karyawan, konsumen, dan pihak lainnya. Adapun tujuan dari buku ini untuk membantu mahasiswa, akademisi dan praktisi untuk memahami konsep dasar komunikasi bisnis. Buku ini terdiri dari 12 Bab dengan masing –masing bahasan sebagai berikut Bab 1 Memahami komunikasi bisnis dan komunikasi antar bisnis Bab 2 Komunikasi dalam organisasi dan komunikasi bisnis lintas budaya Bab 3 Perencanaan, pengorganisasian, dan rivisi pesan – pesan bisnis Bab 4 Penulisan direct request dan penulisan permintaan pesan-pesan rutin dan positif Bab 5 Penulisan surat lamaran kerja dan penulisan resume Bab 6 Wawancara kerja, presentasi bisnis, dan negosiasi Bab 7 Rapat bisnis Bab 8 Penulisan laporan bisnis dan penulisan laporan singkat Bab 9 Penulisan laporan formal Bab 10 Komputer personal dan komunikasi bisnis Bab 11 Dasar – dasar Internet Bab 12 Teknologi penyimpanan data elektronik dalam komunikasi bisnis

Komunikasi horizontal merupakan komunikasi yang dilakukan antar sesama karyawan, antar sesama pimpinan, atau level yang sama. Komunikasi eksternal adalah komunikasi yang dilakukan perusahaan terhadap lingkungan luar perusahaannya.

Problematika Teori dan Praktik Komunikasi

"Komunikasi adalah proses dimana individu mengirimkan rangsangan, biasanya dalam bentuk verbal, untuk mengubah perilaku orang lain," menurut Forsdale. Untuk memastikan bahwa pesan verbal dan nonverbal diinterpretasikan dengan benar, jaminan harus diberikan karena semakin besar perbedaan budaya, semakin banyak peluang untuk komunikasi antar budaya yang hilang. Karena ketika kita berbicara dengan seseorang dari budaya lain, ada juga perbedaan, tingkat pengetahuan, kesulitan meramal, ambiguitas, kebingungan, dan suasana misteri yang tak terduga. Kasar atau bahkan tidak membantu. Oleh karena itu, sesuai dengan judulnya "Problematika Teori dan Praktik Komunikasi" buku ini sebagai sarana untuk menciptakan keberhasilan komunikasi dengan orang lain yang merupakan inti dari komunikasi.

Kasar atau bahkan tidak membantu. Oleh karena itu, sesuai dengan judulnya "Problematika Teori dan Praktik Komunikasi" buku ini sebagai sarana untuk menciptakan keberhasilan komunikasi dengan orang lain yang merupakan inti dari komunikasi.

Handbook of Visual Communication

Theory, Methods, and Media

This Handbook of Visual Communication explores the key theoretical areas and research methods of visual communication. With chapters contributed by many of the best-known and respected scholars in visual communication, this volume brings together significant and influential work in the discipline. The second edition of this already-classic text has been completely revised to reflect the metamorphosis of communication in the last 15 years and the ubiquity of visual communication in our modern mediated lifestyle. Thriteen major theories of communication are defined by the top experts in their fields: perception, cognition, aesthetics, visual rhetoric, semiotics, cultural studies, ethnography, narrative, media aesthetics, digital media, intertextuality, ethics, and visual literacy. Each of these theory chapters is followed by an exemplar study or two in the area, demonstrating the various methods used in visual communication research as well as the research approaches applicable for specific media types. The Handbook of Visual Communication is a theoretical and methodological handbook for visual communication researchers and a compilation for much of the theoretical background necessary to understand visual communication. It is required reading for scholars, researchers, and advanced students in visual communication, and it will be influential in other disciplines such as advertising, persuasion, and media studies. The volume will also be essential to media practitioners seeking to understand the visual aspects of how audiences use media to contribute to more effective use of each specific medium.

This Handbook of Visual Communication explores the key theoretical areas and research methods of visual communication.

Mass Communication Theories

Explaining Origins, Processes, and Effects

Mass Communication Theories: Explaining Origins, Processes, and Effects explores mass communication theories within the social and cultural context that influenced their origins. An intimate examination of the lives and times of prominent mass communication theorists both past and present bring the subject to life for the reader.

This book offers the following features: Includes four new theories (ch. 15, Information Utility Theory; ch.17, Social Expectations Theory; ch.20, Creeping Cycle of Desensitization; ch.23, Collateral Instruction Theory) developed ...

Communication Theories

Origins, Methods, and Uses in the Mass Media

This volume provides undergraduate students with an introduction to mass communication. Communication Theories examines the historical origins of mass communication theory and discusses communication methods and models. research. The text has been divided into seven parts, each prefaced by a short overview of the section content. good background in the basic communication theories and the chapters have been resequenced for easier use by the student. theory and social sciences such as sociology and psychology. It is also designed to be a supplementary text for media and journalism courses.

This volume provides undergraduate students with an introduction to mass communication. Communication Theories examines the historical origins of mass communication theory and discusses communication methods and models. research.

Communication for Development in the Third World

Theory and Practice for Empowerment

This completely revised edition builds on the framework provided by the earlier text. It traces the history of development communication, presents and critiques diverse approaches and their proponents, and provides ideas and models for development communication in the new century.

This completely revised edition builds on the framework provided by the earlier text.

Sejarah Islam Lokal: Tokoh, Pendidikan Islam, dan Tradisi

Buku ini berisi kumpulan tulisan mahasiswa Program Studi Magister Sejarah Peradaban Islam Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta hasil riset mini untuk memenuhi tugas matakuliah Sejarah Islam Lokal. Sebagai kumpulan tulisan, tentu tema yang dibahas dalam buku ini cukup beragam. Benang merah yang menyatukan berbagai tulisan itu adalah tema besarnya, yakni sejarah Islam lokal yang mencakup tiga tema utama: tokoh, lembaga pendidikan, dan tradisi.

Benang merah yang menyatukan berbagai tulisan itu adalah tema besarnya, yakni sejarah Islam lokal yang mencakup tiga tema utama: tokoh, lembaga pendidikan, dan tradisi.

Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Madrasah Tsanawiyah (MTs) untuk Kelas VIII

Buku ajar materi untuk materi "Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Madrasah Tsanawiyah (MTs) untuk kelas VIII". Tujuan dari penulisan buku ini tidak lain adalah untuk membantu para siswa di dalam memahami apa saja materi yang harus mereka pelajari dan pahami selama mereka berada di jenjang kelas VIII. Buku ini disusun guna membantu guru dalam proses kegiatan belajar mengajar sebagai referensi selain buku ajar wajib (Buku Teks Pelajaran yang diterbitkan Kementerian Agama RI) dan buku ini sudah mengacu kepada KMA 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum PAI dan Bahasa Arab di Madrasah. Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai materi apa saja yang akan mereka pelajari yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang berguna sebagai tambahanwawasan mengenai bab-bab yang dipelajari tersebut.

Menghayati karya ilmuwan muslim sebagai khazanah intelektual Islam 2.7 Menjalankan sikap kritis dan ilmiah di bidang ilmu pengetahuan ... Menganalisis peran ilmuwan muslim pada masa Daulah Ayyubiyah dalam kemajuan peradaban Islam 4.8.