Sebanyak 3285 item atau buku ditemukan

Ultimate Guide to Pay-Per-Click Advertising

Millions compete for exposure on Google and Bing but 99% of them fail to get results. As the founder of leading digital intelligence firm AdGooroo, search advertising authority Richard Stokes is in a unique position to reveal what’s going wrong and provide solutions to fix it. Using proven strategies from today’s search advertising elite, discover how to drive significantly more traffic to your site, dramatically increase click-through rates, steal impressions from competitors, boost your conversions, and increase your sales by unbelievable amounts. Since the previous edition, there have been a number of revolutionary changes in paid search. First, we are increasingly searching from our cell phones rather than desktop computers. Second, Google is no longer the only game in town. Bing now accounts for 30 percent of all U.S. searches. Finally, "search extensions" have become a powerful new technique you can use to collect phone numbers and email addresses with your ads, limit your ads to certain times of day, deliver coupons to nearby customers, and even provide handy "call me" buttons that are displayed only on cell phones. In this new edition, Stokes details all this and more.

... per - action ( CPA ) , 14-15 cost - per - click ( CPC ) , 55–69 ad position and , 65–68 ad spend / average customer value , 62-64 calculation formula for , 55 CPC curves in , 69 , 146–149 , 153-156 Enhanced Campaign and , 280 estimating ...

BUKU AJAR DIGITAL MARKETING

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari Pengantar dan Konsep Dasar Digital Marketing, Analisis pasar online: lingkungan mikro, Analisis pasar online: lingkungan makro, Strategi pemasaran digital, Dampak media digital dan teknologi pada bauran pemasaran, Relationship marketing menggunakan platform digital, Customer experience, Ciri-ciri media digital, Jenis-jenis Promosi Digital, Komunikasi pemasaran menggunakan media digital, Evaluasi dan peningkatan kinerja media digital, Praktik pemasaran digital bisnis-ke-konsumen beserta contoh, dan di tutup dengan materi tentang Bagaimana teknologi digital dapat mendukung pemasaran. Buku Ajar Digital Marketing merupakan referensi penting untuk memberikan pemahaman terhadap digital marketing. Buku ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

... syariah, direktur marketing asuransi syariah, direktur pemasaran di bidang teknologi informasi dan direktur utama di industri umum dan perdagangan dibawah grup EASCO Holding Company. Secara Akademisi, penulis adalah dosen tetap pada ...

Gizi & Tumbuh Kembang Anak di Indonesia

Buku ini mencakup topik yang hangat dibahas dalam perencanaan pembangunan generasi Indonesia yang sehat dan sejahtera. Penulis-penulis kami telah membaca beragam referensi nasional dan internasional dan mempresentasikan ilmu terkait gizi dan perkembangan anak dalam bahasa yang mudah dipahami dan dipraktekkan oleh pembaca. Isu masih tingginya angka stunting di Indonesia menjadi motivasi penulis untuk mempublikasikan buku ini agar dapat menjadi referensi bagi akademisi dan pekerja sosial yang memiliki peran penting dalam penurunan angka stunting di Indonesia. Adapun sistematika penulisan yang terkandung dalam buku ini terbagi menjadi dua bagian yakni Bagian Perkembangan Anak (Bab 1-6) dan Gizi Anak (Bab 7-15) yang terurai sebagai berikut: Aspek dan Tahapan Perkembangan Anak Usia Dini (0-5 Tahun), Pengasuhan dan Perkembangan Anak Usia Dini, Prevalensi Stunting dan Perkembangan AUD di Indonesia Bagian Barat, Perkembangan AUD di Indonesia Wilayah Timur, Program Edukasi Pengasuhan dan Perkembangan Anak di Indonesia, Program Edukasi Pengasuhan dan Perkembangan Anak oleh NGO Indonesia, Triple Burden Malnutrition, 3 Masalah Gizi Utama Anak Indonesia, Mengenal 8000 HPK untuk Tumbuh Kembang Anak yang Optimal, Pengukuran Antropometri Status Gizi pada Anak, Peran Posyandu dalam Tumbuh Kembang Anak, Dukungan Gizi terhadap Keberhasilan ASI Eksklusif, Prinsip Dasar PMBA, Resep MP-ASI 6-8 Bulan, Resep MP-ASI 9-11 Bulan, dan Resep MP-ASI 12-23 Bulan.

Adapun sistematika penulisan yang terkandung dalam buku ini terbagi menjadi dua bagian yakni Bagian Perkembangan Anak (Bab 1-6) dan Gizi Anak (Bab 7-15) yang terurai sebagai berikut: Aspek dan Tahapan Perkembangan Anak Usia Dini (0-5 Tahun) ...

Buku Ajar Akuntansi Syariah: Landasan dan Implementasi Akad Murabahah, Musyarakah, dan Mudharabah

Buku ini menghadirkan pemahaman mendalam tentang realitas industri keuangan syariah di Indonesia, dengan fokus pada implementasi akuntansi pembiayaan dalam tiga dimensi kunci: Mudharabah, Musyarakah, dan Murabahah. Dimensi Pengakuan dan Pengukuran Akuntansi Mudharabah Penulis mengurai betapa pentingnya transparansi dalam akad mudharabah, yang menjadi pijakan utama transaksi kerja sama usaha antara pemilik dana dan pengelola dana. Risiko pembiayaan mudharabah, yang sepenuhnya ditanggung oleh bank syariah, menjadi sorotan khusus. Dimensi Pengakuan dan Pengukuran Akuntansi Musyarakah Buku ini membahas seberapa baik pengakuan dan pengukuran transaksi kerjasama dalam bisnis melalui akad musyarakah. Bagaimana modal disertakan dan bagaimana keuntungan dan kerugian dibagi menjadi fokus utama. Dimensi Pengakuan dan Pengukuran Akuntansi Murabahah Melalui dimensi ini, pembaca akan meresapi bagaimana bank syariah mencatat dan mengukur akad jual beli barang melalui akad murabahah. Tahapannya, dari pengakuan transaksi hingga pembiayaan produk seperti KPR, ditelusuri dengan menggunakan panduan PSAK No. 102. Murabahah, Musyarakah, dan Akuntansi Mudharabah Bagian kedua buku membawa pembaca lebih dekat ke tiga konsep kunci: Murabahah sebagai transaksi jual beli dengan markup, Musyarakah sebagai perjanjian kerjasama, dan Akuntansi Mudharabah sebagai uniknya prinsip bagi hasil dalam Lembaga Keuangan Syariah. Pembaca diajak memahami konsep-konsep ini dan bagaimana mereka meresapi prinsip-prinsip syariah. Buku ini menjadi panduan komprehensif bagi mahasiswa, praktisi keuangan, dan pembaca umum yang ingin mengeksplorasi dunia akuntansi syariah dan implementasinya dalam konteks keuangan syariah Indonesia.

... Syariah (PSAK) 102 tentang akuntansi murabahah. Adapun ruang lingkup dari PSAK 102 ini mengikat pihak-pihak berikut: 1. Lembaga Keuangan Syariah (LKS) dan Koperasi Syariah yang melakukan transaksi murabahah baik sebagai penjual maupun ...

PENGUATAN NILAI MODERASI BERAGAMA PASRAMAN

Tindakan radikalisme dan intoleransi yang mengancam keharmonisan sosial telah merasuki lingkungan pendidikan, mempengaruhi sebagian mahasiswa dan pelajar dengan pandangan yang anti Pancasila. Upaya mendesak diperlukan untuk menangani situasi ini sebelum kerusakan yang lebih luas terjadi. Buku ini membahas terkait penguatan nilai moderasi beragama pasraman, didalamnya dibahas terkait, pengembangan kurikulum yang diterpkan, peran pasraman dan strategi pasraman dalam penguatan penanaman nilai moderasi beragama.

Buku ini membahas terkait penguatan nilai moderasi beragama pasraman, didalamnya dibahas terkait, pengembangan kurikulum yang diterpkan, peran pasraman dan strategi pasraman dalam penguatan penanaman nilai moderasi beragama.