Sebanyak 408 item atau buku ditemukan

Ilmu Dan Aplikasi Pendidikan

Buku ini membahas tentang ilmu pendidikan, kurikulum dan pembelajaran, pengembangan kurikulum, pengajaran, teknologi pendidikan, sumber belajar dalam pendidikan, penilaian berbasis kelas, penilaian diri dalam pendidikan, ekonomi pendidikan, penjamin mutu pendidikan, dan perencanaan pembelajaran di sekolah dasar islam di era digitalisasi.

Buku ini membahas tentang ilmu pendidikan, kurikulum dan pembelajaran, pengembangan kurikulum, pengajaran, teknologi pendidikan, sumber belajar dalam pendidikan, penilaian berbasis kelas, penilaian diri dalam pendidikan, ekonomi pendidikan, ...

Modul Pembelajaran Evaluasi Program Pendidikan

Mata Kuliah Evaluasi Program Pendidikan ini memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang konsep Evaluasi Program sebagai riset dan menjadi dasar pengetahuan untuk menyusun proposal penelitian Evaluasi.

Mata Kuliah Evaluasi Program Pendidikan ini memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang konsep Evaluasi Program sebagai riset dan menjadi dasar pengetahuan untuk menyusun proposal penelitian Evaluasi.

Teknik Berjualan dengan Digital Marketing

Optimalkan Sosial Media untuk Meningkatkan Omzet Penjualanmu! - UDACODING

DAFTAR ISI BAB 1. PENGENALAN MARKETING ONLINE 1.1. Apa itu Marketing Online? 1.2. Jenis-jenis Marketing Online 1.3. Metode Marketing Online BAB 2. MENENTUKAN TARGET PASAR YANG EFEKTIF BAB 3. STRATEGI MARKETING VIA FACEBOOK 3.1. Gunakan Facebook Fans Page untuk Identitas Bisnis Kita 3.2. Membuat Perencanaan Konten Facebook yang Menarik 3.3. Gunakan Fitur Penjadwalan Post Otomatis di Facebook 3.4. Fokus untuk menambah Jumlah Like 3.5. Menggunakan Facebook Ads untuk mempercepat penambahan Jumlah Like Halaman Bisnis Kita 3.6. Lakukan Percakapan dengan Audiens untuk menambah Relasi 3.7. Mulai Berjualan atau Promosi Bisnis Kita 3.8. Lakukan Promosi secara Konsisten dan terjadwal 3.9. Lakukan Pengukuran Efektivitas Dari Fans Page Kita (Measurement) 3.10. Facebook Ads BAB 4. STRATEGI MARKETING VIA TWITTER 4.1. Membuat Akun Twitter untuk Bisnis 4.2. Setup Akun Twitter untuk Bisnis 4.3. Membangun Followers Twitter 4.4. Strategi Perencanaan Konten Twitter yang Menarik BAB 5. STRATEGI MARKETING VIA INSTAGRAM 5.1. Instagram untuk Bisnis 5.2. Kenapa Instagram Bisnis? 5.3. Membuat Akun Instagram Bisnis 5.4. Membuat Konten/Postingan 5.5. Cara Menambah Followers dan Likers Organik 5.6. Instagram Ads BAB 6. STRATEGI MARKETING VIA LINKEDIN 6.1. Membuat Halaman Bisnis/Perusahaan 6.2. Perjelas Audiens dan Tujuan Kita 6.3. Mengoptimalkan Halaman Bisnis Kita 6.4. Tambahkan Followers Halaman Bisnis/Perusahaan kita 6.5. Posting Content Menarik di Halaman Perusahaan 6.6. Menggunakan Gambar untuk Meningkatkan Engagement Kita 6.7. Memanfaatkan Grup Linkedin BAB 7. MEMANFAATKAN EMAIL MARKETING UNTUK BISNIS 7.1. Pengertian Email Marketing 7.2. Jenis-jenis Email Marketing 7.3. Manfaat Email Marketing 7.4. Menggunakan Mailchimp sebagai sarana Email Marketing BAB 8. MEMBUAT WEBSITE/SITUS BISNIS YANG EFEKTIF 8.1. Pengertian Website 8.2. Manfaat Website untuk Bisnis 8.3. Tips Membangun Website/Situs yang Efektif untuk Bisnis 8.4. Pembuatan Website BAB 9. SEO (Search Engine Optimization) 9.1. Pengertian SEO 9.2. Manfaat SEO 9.3. Penerapan SEO Konten Riset Keyword dengan Google Adwords Keyword Suggest Optimasi dengan Link Internal Tags Judul URL atau Permalinks Judul Gambar dan Deskripsi Backlink BAB 10. MENGOPTIMALKAN GOOGLE MY BUSINESS 10.1. Pengertian Google My Business 10.2. Manfaat Google My Business 10.3. Membuat dan Optimasi Google My Business BAB 11. STRATEGI BERIKLAN DENGAN GOOGLE ADS 11.1. Pengertian Google Ads/Adwords 11.2. Keuntungan Google Ads untuk Bisnis Kita 11.3. Jenis-jenis Google Ads 11.4. Mulai Menggunakan Google Ads

DAFTAR ISI BAB 1.

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAHKONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Puji syukur kehadirat Allah SWT., penulis panjatkan dengan sepenuh hati atas karunia keimanan, Islam, kesempatan, dan kemampuan kepada penulis sehingga bisa menyelesaikan karya ini. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada tauladan ummat, junjungan, dan pemimpin terhebat: Rasulullah SAW yang telah membawa pencerahan di dunia dan menyebarkan dakwah ke seluruh alam melalui generasi-generasi sahabat, tabi’in, dan tabi’it tabi’in. Melalui pencerahan Islam, dua pertiga dunia pernah mengalami puncak kejayaan dan pemerataan kesejahteraan selama kurang lebih 13 abad hingga sinar Islam mampu menerangi hati kita.

Puji syukur kehadirat Allah SWT., penulis panjatkan dengan sepenuh hati atas karunia keimanan, Islam, kesempatan, dan kemampuan kepada penulis sehingga bisa menyelesaikan karya ini.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Mengindonesiakan ekonomi Islam

formulasi kearifan lokal untuk pengembangan ekonomi umat

On Islamic economic system in Indonesia.

On Islamic economic system in Indonesia.

Ekonomi Syariah

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi Syariah, Efisiensi dalam Ekonomi Syariah, Konsep Harta dalam Islam, Konsep Dasar Ekonomi Mikro Syariah, Konsep Dasar Ekonomi Makro Syariah, Konsep Dasar Keuangan Syariah, Larangan Utama dalam Ekonomi Islam, Peran Sektor Publik dan Ziswaf dalam Ekonomi Syariah, dan bab terakhir yaitu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah Indonesia dengan Industri Halal.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Paradigma Ekonomi Islam, Konsep Dasar dan Karakteristik Ekonomi Syariah, Perbedaan Sistem Ekonomi Syariah dan Ekonomi Konvensional, Masalah Pokok Ekonomi ...

Hukum Ekonomi Islam

Sejarah, Teori, dan Konsep

Kajian mengenai hubungan antara ekonomi dengan hukum akhir-akhir ini menarik perhatian ahli hukum dan ahli ekonomi. Dari kajian ini muncul program studi Hukum Ekonomi di berbagai Perguruan tinggi. Dalam ilmu keislaman, kajian ini sudah lama menjadi ilmu tersendiri, yang disebut dengan ilmu Fikih Muamalah. Dalam buku ini dijelaskan bagaimana hubungan antara ilmu ekonomi dengan ilmu hukum. Tentu pendekatan yang digunakan adalah pendekatan ilmu keislaman. Pembahasan diawali secara substantif tentang apa yang dimaksud dengan hukum islam dalam konteks ini dan bagaimana karakteristik, atau sifat dasarnya dalam bidang ekonomi dan bisnis. Sebagai pembeda antara ilmu ekonomi pada umumnya dengan ekonomi Islam, dalam buku ini juga dibahas secara komprehensif tentang konsep kepemilikan dan konsep harta dalam perspektif Islam. Dalam buku ini juga dikemukakan secara umum tentang Sumber Hukum dalam Ekonomi Islam dan kaidah-kaidah Hukum Islam (Islamic Legal Maxim) dan aplikasinya dalam bidang ekonomi dan bisnis serta sejarah perkembangan hukum ekonomi dalam Islam, dari masa awal Islam sampai dengan masa sekarang ini. Buku ini dapat dibaca dan dijadikan referensi oleh para ahli hukum pada umumnya, hukum ekonomi pada khususnya, ahli hukum Islam termasuk di bidang Fikih Muamalah, para praktisi Lembaga Keuangan Syariah, mahasiswa yang mendalami bidang studi Ekonomi Islam dan Hukum Islam.

Buku ini dapat dibaca dan dijadikan referensi oleh para ahli hukum pada umumnya, hukum ekonomi pada khususnya, ahli hukum Islam termasuk di bidang Fikih Muamalah, para praktisi Lembaga Keuangan Syariah, mahasiswa yang mendalami bidang studi ...