A Comparison of Approaches for Sustaining Economic Growth in Emerging Economies
A strong investment climate is a platform for economic success. By creating opportunities and setting incentives for firms to invest and productively employ inputs, the investment climate is critical to economic growth and prosperity. Analyzing and comparing the investment climate of Brazil, India, and South Africa, three of today's largest emerging economies, this book presents policy makers with the scope of investment climate reforms in these countries. Inter- and intra-country benchmarking can be a starting point for dialogue between the government and private sector on reform priorities and help to encourage the sharing of best practices. Our hope is that this book will encourage and facilitate reform steps that can improve the investment climate in emerging economies.
Bingung menghadapi situasi dimana uang datang dan pergi begitu saja? Mungkin ada yang terlewat yang belum Anda ketahui. Hal sederhana yang juga digunakan oleh orang-orang yang sudah lebih dulu kaya. Hal itu adalah... Cara mengendalikan uang! Di buku ini dibahas tuntas bagaimana cara untuk membuat uang mengalir masuk dan sulit keluar. Bukan jadi pelit ya, tapi terkendali. Bicara soal teknis dan non teknis untuk membuat Anda memahami bagaimana uang bekerja. Untuk apa? supaya tidak kekurangan tentunya. Sehingga hidup Anda bisa lebih tenang dan juga bisa membantu orang lain. Segera miliki e-book ini dan dapatkan manfaatnya! MinFin Rektor FinGram Indonesia Belajar Uang, Dapat Uang
p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 10.0px Arial} The model of Islamic insurance policy is based on the principles of mutual cooperation, brotherhood and solidarity. This timely volume contradicts the widely-held belief that insurance policies oppose the teachings of Islam, exploring ways in which it coheres with Shari’ah law. The book explores Takaful, an insurance paradigm that is in accordance with Islamic principles and suits the needs of modern Islamic economies and communities.
The key success factors of a marketing plan can be described as follows: ○ ○ ○ ○ ○ ○ ○ take into account technical and management constraints; integrate the network dimension into product design and marketing actions; ...
Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Kesuksesan sebuah inovasi akan bergantung pada nilai yang ditanamkan. Jika nilai yang ditanamkan pada suatu inovasi itu kompatibel, maka inovasi akan cepat diadopsi, tetapi apabila inkompatibel maka itu berarti ada upaya penggantian sistem nilai baru, menjadi suatu inovasi yang lama diadopsi. Nilai inovasi berbasis syariah kami duga sebagai nilai yang kompatibel untuk ditanamkan pada suatu inovasi pengembangan produk baru di industri keuangan mikro syariah. Pada lingkup yang lebih luas, kompatibilitas nilai inovasi menjadi sebuah variabel yang perlu digali lebih dalam lagi.
Apa itu pemasaran afiliasi? Apa strategi operasional terbaik untuk unggul di bidang ini? Apa saja langkah-langkah yang perlu Anda ketahui untuk memulai bisnis pemasaran afiliasi yang sukses? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang bagaimana memulai bisnis pemasaran afiliasi dan strategi apa yang perlu Anda ikuti untuk mengelola dan mengembangkannya. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek tersebut: - apa itu afiliasi dan bagaimana cara kerjanya; - strategi operasional apa yang digunakan dalam pemasaran afiliasi; - apa saja praktik terbaik yang diadopsi oleh para ahli untuk sukses dalam bisnis ini; - bagaimana mengoptimalkan pendekatan pasar. Ide di balik manual ini adalah untuk menawarkan: - dukungan bagi mereka yang ingin memahami apakah topik ini tepat untuk mereka; - informasi praktis dan operasional bagi mereka yang ingin memulai bisnis di bidang afiliasi; - sementara bagi mereka yang sudah berpengalaman, manual ini dapat digunakan sebagai alat ringkasan tentang topik tersebut. Mempelajari cara mengelola afiliasi bisa menjadi kegiatan yang mudah diakses oleh siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting berkat bacaan yang sederhana, merangsang, dan langsung.
Bagaimana cara mempromosikan produk, ide, atau perusahaan Anda menggunakan prinsip-prinsip penginjil pemasaran
Apa itu penginjil pemasaran dan bagaimana cara kerjanya? Apa saja prinsip-prinsip operasi dari disiplin ini? Bagaimana cara kerjanya untuk menciptakan dunia di mana orang senang untuk berpartisipasi? Penginjil pemasaran adalah disiplin pergeseran paradigma sejati. Ini tidak hanya mengubah kinerja laporan penjualan Anda, tetapi juga bertujuan untuk tujuan yang jauh lebih luas dan lebih dalam. Ketika diterapkan dengan benar, secara harfiah dapat mengubah dunia. Di dalam panduan ini Anda akan menemukan dasar-dasarnya. Jika Anda berkecimpung dalam bisnis, Anda akan menemukan cara menghasilkan perhatian yang tak terbendung pada bisnis Anda. Jika Anda berada di bidang seni, Anda akan membangun basis penggemar untuk bentuk seni, musik, atau tulisan Anda. Jika Anda berada di bidang sosial, Anda akan secara spontan mendapatkan aktivis untuk memperjuangkan tujuan Anda. Jika Anda tidak masuk ke dalam salah satu kategori di atas, bacalah buku ini untuk mengetahui bagaimana orang dan perusahaan mencoba mempengaruhi pendapat dan keyakinan Anda tentang dunia secara mendalam. Penginjil pelanggan adalah teknik pemasaran dengan potensi besar, tetapi untuk memahaminya, Anda perlu mempelajari prinsip-prinsip dan cara kerjanya. Buku pegangan pengantar ini bertujuan untuk membuka pintu pengetahuan tentang subjek yang kompleks ini.
Cara mengatur dan mengelola pemasaran baru untuk konsultan dan profesional
Hanya sedikit bidang pekerjaan yang mengalami perubahan drastis dan mendalam dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti profesi liberal. Konsultan dan profesional telah menemukan diri mereka terjepit dalam paradigma yang sama sekali baru, di mana di satu sisi akses yang disederhanakan ke profesi telah menyebabkan tumbuhnya persaingan, sementara di sisi lain klien telah menunjukkan kebutuhan yang terus meningkat akan profesionalisme dan personalisasi layanan yang ditawarkan. Sayangnya, masalah-masalah ini tidak bisa lagi diselesaikan dengan alat komunikasi yang digunakan di masa lalu. Buku ini disusun sebagai kursus pelatihan yang sesungguhnya, di mana berbagai topik akan dieksplorasi dan diselesaikan, seperti - alat terbaik untuk mempromosikan aktivitas konsultasi, baik offline maupun online; - teknik pemasaran yang didedikasikan untuk para profesional; - konsekuensi revolusi digital bagi mereka yang terlibat dalam konsultasi; - pengungkit digital untuk bertindak untuk mendapatkan klien dan mempertahankan mereka; - transisi dari komunikasi tradisional ke digital; - dan masih banyak lagi. Berhentilah membuang-buang waktu dan mulailah sekarang untuk Menemukan Klien Baru dengan metodologi konsultan 2.0. Jika Anda benar-benar ingin mencapai hasil yang langgeng dengan mengalahkan kompetisi, panduan di depan Anda adalah untuk Anda.
Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai ilmu Manajemen Pemasaran. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tigabelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Segmentasi Pasar, Ekuitas Merek, Strategi Produk, Strategi Penetapan Harga, Manajemen Saluran Distribusi, Bauran Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Pasar Global, serta bab terakhir mengenai Komunikasi Pemasaran.
tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing. Bagaimana Tidak, yang awalnya kita hanya Fokus pada Iklan di Media Cetak, beralih ke Media Internet. dengan jangkauan audiens yang lebih besar , kita bisa mendapatkan pelanggan dari berbagai pelosok di Indonesia, bahkan lintas Negara ! dan dengan Digital Marketing kita dapat memangkas biaya yang besar pada strategi pemasaran bisnis kita. dari biaya yang relatif rendah, dapat mendapatkan profit yang sangat besar, itulah kekuatan yang menggiurkan dari Digital marketing. harapan hadirnya buku ini semoga dapat menjadi generator bagi siapapun yang membacanya untuk terjun langsung dalan dunia Digital Marketing dalam meningkatkan Profit Bisnisnya maupun membuat bisnis baru baik Offline maupun Online yang berorientasi Digital Marketing. semakin besar profit yang didapatkan para pelaku bisnis dan semakin banyak bisnis baru yang hadir akan menimbulkan efek domino yang luar biasa. seperti akan membuka semakin banyak lapangan kerja, yang memperkecil jumlah pengangguran. akan memperkecil kesenjangan sosial yang terjadi dimasyarakat, ini akan menurunkan tindak kriminalitas. dan pada akhirnya tercipta kesejahteraan bagi Bangsa dan Negara. Buku ini disusun dengan bahasa yang mudah dicerna oleh siapapun pembaca. isi buku ini meliputi Strategi, Tips dan Trik serta Ilmu Dasar dari Dunia Digital Marketing. sehingga pembaca diharapkan mendapat pemahaman, semangat, dan materi yang bermanfaat untuk Optimasikan roda bisnisnya berorientasi Digital Marketing.
tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing.