
Strategi Pemasaran Bisnis
Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Pemasaran Bisnis, Pentingnya Konsep dan Strategi Pemasaran dalam Bisnis, Menyusun Rencana Bisnis, Strategi Keunggulan Bersaing dalam Bisnis, Pengembangan E-Business, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Marketing Mix 4P dan 7P, Brand Awareness dan Brand Image, Etika Bisnis, Komunikasi Pemasaran Bisnis, Konsep E-Marketing, Model Bisnis E-Commerce, dan bab terakhir yaitu Keputusan Konsumen dalam Pembelian.
- ISBN 13 : 6233627958
- ISBN 10 : 9786233627955
- Judul : Strategi Pemasaran Bisnis
- Pengarang : Muhammad Rakib, Sitti Mujahida Baharuddin, Sri Hastutik, Sumarsih, Hariyanto R. Djatola Djampagau, Marhawati, Fedianty Augustinah, Ramainim Saragih, Linda Reni Suriani Purba, Yulianti Keke, Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, January Rizki, Nur Hilal, Muhammad Ainur Rofiq, Sitti Mujahida Baharuddin, Sri Hastutik, Sumarsih, Hariyanto R. Djatola Djampagau, Marhawati, Fedianty Augustinah, Ramainim Saragih, Linda Reni Suriani Purba, Yulianti Keke, Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, January Rizki, Nur Hilal, Muhammad Ainur Rofiq,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 224
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=SF2dEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.