Sebanyak 385 item atau buku ditemukan

Mendamaikan syariah & NKRI

strategi mobilisasi dan retorika gerakan Islam revivalis Forum Umat Islam (FUI)

Tweeting the Issues in the Age of Social Media?

Intermedia Agenda Setting Between the New York Times and Twitter

This dissertation examined the intermedia agenda setting relationship between the online publication of the New York Times (i.e., NYTimes.com) and Twitter. This relationship was examined within the context of the changing media environment. The news media industry is facing down questions about its ability to turn a profit and maintain significant audience share. Simultaneously, social media services such as Twitter are growing exponentially. To this end, this dissertation explored the relative influence of each media on the other in an age where some scholars are questioning the agenda setting role of traditional news media. The dissertation assesses the argument that social media, specifically Twitter, has a direct influence on the news media agenda. This dissertation tested several hypotheses which hold that there is bi-directional intermedia agenda setting between the New York Times and Twitter both over the course of a single day and between days. Two content analyses were conducted. Data were collected twice per day over the course of one week. One content analysis examined the content of the online publication of the New York Times. The second content analysis examined posts made to Twitter. Cross-lagged panels with the Rozelle-Campbell Baseline were used to assess the nature of the hypothesized relationship. Results of the cross-correlation showed a lack of intermedia agenda setting between the New York Times online publication and Twitter for both the within-day and between-day panels. Further, results showed a lack of intermedia agenda setting for specific issues examined: the economy, the military, national security, and terrorism. Results overall suggested that the nature of the relationship between the two media under study is one of subtle influence. These results raise additional issues about the agenda setting role of traditional news media extending this argument to the social media environment. Results also demonstrate that the news media agenda and social media agenda are often similar, questioning notions of audience fragmentation as a casualty of the news media's agenda setting ability. Results were discussed in terms of their implications for the field of agenda setting research, as well as limitations and directions for future research.

This dissertation examined the intermedia agenda setting relationship between the online publication of the New York Times (i.e.

Perencanaan pembelajaran SD/MI

Perencanaan pembelajaran adalah proses pengambilan keputusan hasil berpikir secara rasional tentang sasaran dan tujuan pembelajaran tertentu, yakni perubahan perilaku serta rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai upaya pencapaian tujuan tersebut dengan memanfaatkan segala potensi dan sumber belajar yang ada. Hasil akhir dari proses pengambilan keputusan tersebut adalah tersusunnya dokumen dan dokumen tersebut dapat dijadikan sebagai acuan dan pedoman dalam melaksnakan proses pembelajaran.

Pengembangan Kurikulum, Buku Ajar Mata Kuliah Pengembangan Kurikulum PAI, tidak diterbitkan Permendikbud. 2016. Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 22 tahun 2016 tentang standar proses pendidikan dasar dan menengah.

Profesi mulia

etika profesi hukum bagi hakim, jaksa, advokat, notaris, kurator, dan pengurus

On conduct of ethics for legal professions in Indonesia.

On conduct of ethics for legal professions in Indonesia.

APLIKASI ISLAM DALAM WILAYAH KUADRAN; Rumusan Dasar Teoretis, Praksis, dan Revolusioner Adaptasi Mukmin terhadap Kondisi-kondisi Negara

Sistem federasi Negara Islam --yang terkait bidang ekonomi--- merupakan alternatif 'jalan ketiga' (third way) di antara dua sistem ekonomi ekstrem tesis-antitesis, yaitu federasi kapitalis liberal (seperti Amerika Serikat) dan federasi ...

Kapita Selekta Perkembangan Hukum Pidana Di Indonesia

Buku ini merangkum dan memberi makna pada berbagai permasalahan hukum yang terjadi di masyarakat; tidak hanya dari tinjauan akademik (ilmiah), namun juga menyoroti aspek sosialnya, supaya hukum dapat melaksanakan fungsinya sebagai pengayom dan penegak keadilan yang berorientasi pada karakter keindonesiaan sesuai dengan falsafah hidup bangsa Indonesia, Pancasila. Disajikan dengan analisis yang komprehensif, holistik, futuristik, dan dinamis pada setiap permasalahan hukum dengan model pendekatan hukum yang integratif sesuai karakter bangsa. Topik utama buku ini, antara lain: Konsep pembangunan hukum di Indonesia; Perlindungan hukum dan HAM dalam pelayanan kesehatan; dan Problematika penegakan hukum di Indonesia. Buku Persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini merangkum dan memberi makna pada berbagai permasalahan hukum yang terjadi di masyarakat; tidak hanya dari tinjauan akademik (ilmiah), namun juga menyoroti aspek sosialnya, supaya hukum dapat melaksanakan fungsinya sebagai pengayom ...

Manajemen Komunikasi Pemasaran

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan membantu para pembaca dari berbagai kalangan, akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Manajemen Komunikasi Pemasaran yang dipengaruhi oleh kecanggihan teknologi komunikasi dan informasi. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan bidang Manajemen Komunikasi Pemasaran. Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pendahuluan, sejarah dan Perkembangan Komunikasi Pemasaran Perencanaan Komunikasi Pemasaran Bauran Komunikasi Pemasaran Merancang Pesan Strategi Komunikasi Pemasaran Strategi Promosi Pemasaran Komunikasi Organisasi Hubungan Masyarakat Online Marketing Viral Marketing Word of Mouth Marketing Relationship Marketing Promosi Penjualan Penjualan Personal Periklanan

Secara khusus, pemasaran viral memanfaatkan Internet dan jejaring sosial, menjangkau calon konsumen dan mengirimkan pesan iklan dengan cepat, murah, dan eksponensial. Dengan efek periklanan dari pemasaran Internet, pemasaran viral juga ...