Sebanyak 23916 item atau buku ditemukan

Hand-book of Life Insurance on the Assesment Plan

A Compilation of Statistics, Laws, Decision, Methods and Plans Relating to the Assessment System of Life Insurance ...

Y. Sto - , B20 1.553 tes 522 : 2 : OB ! 3.872 408 1209 o12 S6 EE 3. 102 εΙε :
CORRECTION . In the Statistical Tables , page 221 , the figures for 1886 of the
Home Benefit Society are placed opposite the name of the Home Benefit
Association ...

Enterprise Process Mapping

Integrating Systems for Compliance and Business Excellence

Many books on process mapping are oriented around a traditional manufacturing process control environment. the methodology and tools in this book are applicable to any company in any industry that is interested in developing a much more integrated, systems approach to management to dramatically improve their business. the author's previous book, From Quality to Business Excellence: a Systems Approach to Management, explains the philosophy behind this approach. This book provides the how to for achieving that level of visualization with a unique combination of theory and tools showing you how to implement enterprise process mapping in a way that will yield significant business value for your organization. This book includes a free evaluation copy of Microsoft Visio and a free evaluation copy of the ProcessMaps tool for enterprise process mapping, as well as computer-based training on how to use these tools. Review a sample Webinar presentation about this book by the author by clicking here.

This book provides the how to for achieving that level of visualization with a unique combination of theory and tools showing you how to implement enterprise process mapping in a way that will yield significant business value for your ...

Perilaku Organisasi

Penulis ingin mencoba menghadirkan buku ini kepada pembaca sekalian agar dapat memahami akan organisasi adalah bidang studi yang mempelajari tentang bagaimana seseorang atau individu bertindak dan berperilaku dalam suatu organisasi, termasuk mempelajari bagaimana mereka berinteraksi satu sama lainnya dan bagaimana mereka bekerja dalam struktur organisasi untuk menyelesaikan pekerjaan mereka serta interaksinya dengan lingkungan eksternal organisasi. Studi perilaku organisasi ini berusaha untuk menjelaskan seluruh faktor manusia yang kompleks dalam organisasi dengan mengidentifikasi penyebab dan efek dari perilakunya. Salah satu tujuan utama studi perilaku organisasi adalah untuk merevitalisasi teori organisasi dan mengembangkan konseptualisasi kehidupan organisasi yang lebih baik. Perilaku organisasi berguna dalam menjaga hubungan industrial. Prinsipprinsip manajemen apabila dapat diterapkan secara efektif dalam organisasi, hal ini akan sangat membantu dalam memotivasi karyawan dan mempertahankan mereka dalam organisasi. Terkait dengan hal di atas ini diperlukan agar manusia yang merupakan sistem sosial internal organisasi di mana manusia sendiri terdiri dari individu maupun kelompok. Kelompok yang dimaksud di sini dapat berupa kelompok besar atau kecil, formal atau informal, resmi atau tidak resmi. Kelompok ini pada dasarnya bersifat dinamis, yaitu dibentuk, berubah, dan kemudian bubar. Manusia yang menciptakan organisasi ini kemudian mencoba untuk mencapai tujuan dan sasaran yang mereka kehendaki. Dengan demikian, organisasi ada untuk melayani orang dan bukan orang yang ada untuk melayani organisasi. Perilaku Organisasi ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Salah satu tujuan utama studi perilaku organisasi adalah untuk merevitalisasi teori organisasi dan mengembangkan konseptualisasi kehidupan organisasi yang lebih baik. Perilaku organisasi berguna dalam menjaga hubungan industrial.

Manajemen Pendidikan

Sistematika buku “Manajemen Pendidikan” ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 10 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dasar manajemen pendidikan, diantaranya: Esensi Pendidikan, Teori Pembelajaran, Konsep Dasar Manajemen dalam Pendidikan, Lingkup Manajemen Pendidikan, Penerapan Fungsi-Fungsi Manajemen dalam Pendidikan, Manajemen Kurikulum, Manajemen Kelas Unggulan, Manajemen Kegiatan Ekstrakurikuler, Manajemen Perpustakaan, Keluarga dalam Mengimplementasikan Manajemen Pendidikan.

Buku ini terdiri atas 10 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dasar manajemen pendidikan, diantaranya: Esensi Pendidikan, Teori Pembelajaran, Konsep Dasar Manajemen dalam Pendidikan, Lingkup Manajemen Pendidikan, ...

Mengelola Kualitas Layanan Perbankan

Pelayanan prima sangat berhubungan erat dengan pelayanan bisnis perbankan. Ini penting untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap nasabah sehingga merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar sebagaimana mestinya. Salah satu program sertifikasi kompetensi bidang perbankan di Indonesia yang masih sangat dibutuhkan dalam industri perbankan adalah funding and services. Modul Funding and Services ini merupakan kelanjutan dari modul-modul yang sudah diterbitkan terdahulu. Modul ini menjadi acuan minimal yang harus dimiliki oleh calon teller, atau customer service, atau funding o cer bank. Sumber utama dari modul ini adalah dari SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia), berbagai modulmodul atau bahan pelatihan yang dilaksanakan oleh berbagai bank, serta praktik yang ada dalam industri perbankan Indonesia. Dengan menguasai modul ini calon peserta akan mempunyai kemampuan dalam batas minimal untuk menjadi teller, customer services dan funding o fficer bank.

Salah satu program sertifikasi kompetensi bidang perbankan di Indonesia yang masih sangat dibutuhkan dalam industri perbankan adalah funding and services.

Layanan Prima dalam Praktik Saat Ini

Sejak kita memasuki era millennium tahun 2001-an yang lalu maka era pelayanan prima (servis) excellent utamanya pelayanan servis purna jual semakin diperhatikan oleh para penjual jasa di lini bidang jasa apapun. Apalagi sejalan dengan sejak disyahkannya Undang Undang Perlindungan Konsumen pada tahun 1999, maka produsen, penjual, penyedia jasa semakin menyadari betapa pentingnya unsur servis menjadi semakin diperhatikan selain usaha usaha marketing yang dilakukan sejak awal. Kita bisa merasakan, di dalam kehidupan kita sehari hari, bila kita membeli sebuah produk sepeda motor, pelayanan purna jual menjadi sebuah kebutuhan yang semakin mendesak, misalnya dengan diberikannya pelayanan servis gratis dang anti oli selama setahun misalnya. Dalam bidang bisnis penerbangan demikian juga, kita mengenal tahapan layanan dalam bisnis penerbangan, dengan layanan pada saat pre journey, pre flight service, in flight service dan post flight servis. Buku Layanan prima dalam praktik saat ini ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Memasuki 2007, kalangan bisnis perbankan di Indonesia terlihat optimis bisa menggerakkan roda usaha dengan baik. Bisnis perbankan pada 2007 dinilai cerah.

Layanan Perpustakaan via Mobile Data

Era globalisasi informasi memungkinkan semakin banyaknya kebutuhan terhadap akses informasi, Perpustakaan sebagai penyedia informasi sangat perlu untuk meningkatkan layanannya berbasis teknologi informasi dan komunikasi. (ICT) sesuai dengan tuntutan pengguna untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat. Perubahan dari informasi manual ke digital memerlukan proses perubahan perilaku penyedia maupun pengguna informasi. Pengalihan media dari informasi tercetak ke digital maupun elektronik merupakan hal yang dapat memudahkan penemuan kembali informasi (retrieval information). Layanan mobile data melalui telepon seluler dengan berbasis WEB dapat memberikan umpan balik secara tepat waktu terhadap pemahaman konsep, belajar maupun menguasai ketrampilan tanpa memerlukan waktu lama. Pengembangan layanan perpustakaan dengan menggunakan layanan mobile data melalui telepon seluler ini diharapkan dapat membantu pekerjaan pustakawan atau pengelola perpustakaan serta dapat mendukung proses belajar mengajar di lingkungan akademik. Buku ini menggunakan pendekatan perilaku yaitu Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment, Attitude, Social Influence, Media Influence, Perceived Mobility dan Perceived Monetary Value yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh dari variabel-variabel tersebut terhadap intention to continue of mobile data services.

Era globalisasi informasi memungkinkan semakin banyaknya kebutuhan terhadap akses informasi, Perpustakaan sebagai penyedia informasi sangat perlu untuk meningkatkan layanannya berbasis teknologi informasi dan komunikasi. (ICT) sesuai dengan ...