Sebanyak 23804 item atau buku ditemukan

Korelasi Layanan Bimbingan Karier dengan Bahasa dan Sastra di Era Revolusi Industri 4.0

Korelasi Layanan Bimbingan Karier dengan Bahasa dan Sastra di Era Revolusi Industri 4.0 PENULIS: Dr. A. Fiptar Abdi Alam, M.Si. Rukaya, S.Pd. ISBN: 978-623-229-018-1 Penerbit : Guepedia Publisher Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 112 halaman Sinopsis: Sekarang di Era Revolusi Industri 4.0 berbagai tantangan yang makin menarik manakala guru menyadari bahwa para siswa abad ke-21 datang ke sekolah dengan pengalaman dan harapan yang berbeda dengan para siswa di abad ke-20, tatkala guru-guru sekarang dahulu masih menjadi siswa. Pengguna digital yang pintar, multi-media, multi-tasking ini menavigasi kehidupan sehari-hari yang sangat berbeda dengan siswa beberapa dekade yang lalu. Mereka pun belajar dengan gaya dan cara yang berbeda. Untuk itu, penumbuhkembangan minat dan motivasi belajar serta bentuk fasilitasi belajar bagi mereka pun tentu berbeda. Pendekatan dan pola interaksi yang dipraktikkan guru pun berbeda. Para siswa lebih membutuhkan guru yang terbuka, adaptif, dan akomodatif terhadap berbagai kebutuhan siswa, baik untuk penyediaan materi ajar, penggunaan model pembelajaran dan teknik penilaian, dan penciptaaan atmosfir belajar yang menantang. Persoalan pokok yang hendak dikaji dalam buku ini adalah tantangan guru dalam mewujudkan korelasi bimbingan karier dengan bahasa dan sastra di era revolusi industri 4.0, yang efektif di masa sekarang dan masa yang akan datang. Tantangan tersebut akan dapat dijawab dengan baik manakala guru memiliki pemahaman tentang karakteristik siswa di era industri 4.0. Email : guepedia@gmail•com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Korelasi Layanan Bimbingan Karier dengan Bahasa dan Sastra di Era Revolusi Industri 4.0 PENULIS: Dr. A. Fiptar Abdi Alam, M.Si. Rukaya, S.Pd. ISBN: 978-623-229-018-1 Penerbit : Guepedia Publisher Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 112 halaman ...

KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA INSTITUSI KEPOLISIAN PADA KUALITAS LAYANAN SIM CORNER DI INDONESIA

Dalam tulisan ini, disajikan pokok-pokok bahasan meliputi: 1. Pengaruh kualitas lingkungan fsik, kualitas teknikal dan kualitas fungsional terhadap kepuasan konsumen. 2. Pengaruh kualitas lingkungan fsik, kualitas teknikal dan kualitas fungsional terhadap dan citra Institusi. 3. Pengaruh kepuasan konsumen terhadap citra Institusi.

Dalam tulisan ini, disajikan pokok-pokok bahasan meliputi: 1.

Loyalitas Nasabah Bank Syariah

: Studi Atas Religitas, Kualitas Layanan, Trust Dan Loyalitas

Pertumbuhan perbankan syariah (bank yang dikelola dengan menerapkan prinsip-prinsip syariah) belum memuaskan. Hal ini mengacu pada peran perbankan syariah di perbankan nasional yang masih sekitar 5,2 persen pada tahun 2018. Hal ini mengindikasikan masih lemahnya loyalitas nasabah terhadap bank syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang berpengaruh kepada loyalitas nasabah bank syariah di Jakarta. Dengan mengumpulkan 100 sampel nasabah bank syariah di Jakarta dan menggunakan pemodelan persamaan struktural partial least square (SEM-PLS) sebagai teknik analisis, terungkap bahwa aspek religitas dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas. Religitas dan kualitas layanan berpengaruh terhadap trust, dan data yang ada mendukung adanya pengaruh tersebut. Sedangkan trust berpengaruh kepada loyalitas, dengan data yang ada mendukung pengaruh tersebut. Buku Loyalitas Nasabah Bank Syariah : Studi Atas Religitas, Kualitas Layanan, Trust Dan Loyalitas ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Buku Loyalitas Nasabah Bank Syariah : Studi Atas Religitas, Kualitas Layanan, Trust Dan Loyalitas ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Book Series Perspektif Perpustakaan Indonesia Volume 2: Protokol dan Risiko Layanan Perpustakaan di Masa Pandemi

Perpustakaan sebagai lembaga yang berhubungan secara langsung dengan ketersediaan informasi harus selalu up to date mengikuti perkembangan teknologi informasi. Perpustakaan sudah seyogyanya bertransformasi terhadap fenomena yang terjadi saat ini termasuk bertransformasi dalam hal teknologi informasi dan beradaptasi terhadap fenomena yang terjadi saat ini yaitu pandemi Covid-19. Dengan adanya pandemi Covid-19 maka juga berdampak terhadap pengembangan layanan perpustakaan dan juga terhadap pustakawan itu sendiri. Perpustakaan harus dapat memberikan layanan secara optimal dalam memberikan layanan kepada pemustakanya walaupun pandemi covid-19. Pandemi covid-19 menyebabkan perpustakaan harus dapat bertransformasi dan beradaptasi di masa pandemi sehingga pengembangan layanan perpustakaan dan adaptasi pustakawan di masa pandemi dapat ditangani. Kehadiran buku ini menggambarkan secara komprehensif bagaimana perpustakaan dapat memberikan layanan optimal.

Search engine ini dapat digunakan dalam pencarian yang terintegrasi mengenai berita, saham, dunia moneter dan perbankan, teknologi, belanja, hiburan, ...

Evaluasi Layanan Perpustakan di Masa Pandemi Covid-19

Tingkat keterpakaian fasilitas di UPT Perpustakaan Universitas Tidar kian menurun. Pasalnya, pandemi Covid-19 membuat Gedung perpustakaan tidak bisa difungsikan dengan maksimal, grafik keterpakaian koleksi kian merosot dibanding awal tahun. Akhirnya mahasiswa dan dosen tidak lagi memanfaatkan perpustakaan seperti tahun-tahun lalu. Melihat kondisi seperti itu, pustakawan dan tenaga perpustakaan memanfaatkan waktu untuk melakukan evaluasi diri sendiri di masa pandemi ini. Sehingga bisa menjadi saran dan masukan untuk program tahun berikutnya. Setidaknya ada tiga topik pembahasan dalam buku ini yaitu penulis mengevaluasi layanan baru yaitu layanan pemesanan peminjaman buku, mengevaluasi layanan repository institusi, dan mengevaluasi kenyamanan tata letak interior Gedung perpustakaan. Hadirnya buku ini diharapkan mampu menjadi contoh praktik dalam mengevaluasi perpustakaan untuk menghadapi karakteristik pemustaka di kehidupan normal yang baru.

Tingkat keterpakaian fasilitas di UPT Perpustakaan Universitas Tidar kian menurun.

Pengaruh Penerapan Technology-Based Self-Service Terhadap Kepuasan Siswa pada Layanan Peminjaman di Perpustakaan SMA Negeri 5 Magelang

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui persepsi dan tingkat kepuasan siswa serta bagaimana pengaruh penerapan Technology-Based Selft-Service pada layanan peminjaman di Perpustakaan SMA Negeri 5 Magelang.

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui persepsi dan tingkat kepuasan siswa serta bagaimana pengaruh penerapan Technology-Based Selft-Service pada layanan peminjaman di Perpustakaan SMA Negeri 5 Magelang.

Layanan Lembaga Keuangan Syariah SMK/MAK Kelas XII

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi.

Teknologi Layanan Jaringan SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

... lagi adalah hampir semua transaksi yang terjadi saat ini telah menggunakan internet , seperti transaksi perbankan serta transaksi - transaksi lainya .

INOVASI PERPUSTAKAAN SEBUAH TANTANGAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Buku ini berisi gambaran perkembangan dunia perpustakaan saat ini dan bagaimana bisa survive di tengah arus globalisasi dan pesat perkembangan teknologi informasi. Selanjutnya diuraikan strategi dalam upaya mengantisipasi dengan berinovasi baru sesuai dengan kemampuannya guna meningkatkan layanan perpustakaan kepada masyarakat.

Buku ini berisi gambaran perkembangan dunia perpustakaan saat ini dan bagaimana bisa survive di tengah arus globalisasi dan pesat perkembangan teknologi informasi.