
KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA INSTITUSI KEPOLISIAN PADA KUALITAS LAYANAN SIM CORNER DI INDONESIA
Dalam tulisan ini, disajikan pokok-pokok bahasan meliputi: 1. Pengaruh kualitas lingkungan fsik, kualitas teknikal dan kualitas fungsional terhadap kepuasan konsumen. 2. Pengaruh kualitas lingkungan fsik, kualitas teknikal dan kualitas fungsional terhadap dan citra Institusi. 3. Pengaruh kepuasan konsumen terhadap citra Institusi.
- ISBN 13 : 6237033483
- ISBN 10 : 9786237033486
- Judul : KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA INSTITUSI KEPOLISIAN PADA KUALITAS LAYANAN SIM CORNER DI INDONESIA
- Pengarang : Dr. Asmara Indahingwati, S.E., S.Pd., M.M, S.E., S.Pd., M.M, S.E., S.Pd., M.M,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : CV. Jakad Media Publishing
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 106
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=rMCrDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dalam tulisan ini, disajikan pokok-pokok bahasan meliputi: 1.