
Manajemen Pemasaran
Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai ilmu Manajemen Pemasaran. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tigabelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Segmentasi Pasar, Ekuitas Merek, Strategi Produk, Strategi Penetapan Harga, Manajemen Saluran Distribusi, Bauran Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Pasar Global, serta bab terakhir mengenai Komunikasi Pemasaran.
- ISBN 13 : 6233624665
- ISBN 10 : 9786233624664
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Ir. Edy Marsudi, M.Si., Seprianti Eka Putri, S.E., M.Si., Chairul Pua Tingga, S.Sos, M.M., Sri Anugrah Natalina, S.E, M.M., Hardi Fardiansyah, S.E., S.H., M.Ec.Dev., Marsam, S.Ag., S.Pd., M.M., Cut Faradilla, S.P., M.Si., Dr. Hesti Maheswari, Solehatin Ika Putri, S.E., M.M., Diqbal Satyanegara, S.E., M.Si., Acai Sudirman, S.E., M.M., Dr. Nanda Dwi Rizkia, S.H., M.H., Sri Ayu Rayhaniah, M.Sos.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 234
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=UplnEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.