Salam tari, Seni tari adalah bahasa tubuh yang memukau dan mengungkapkan perasaan, cerita dan budaya. Buku ini adalah panduan komprehensif yang akan membawa pembaca melalui perjalanan yang menakjubkan dalam dunia seni tari. Dengan cakupan yang luas, buku ini cocok untuk para penar pemula, pengajar seni dan siapapun yang ingin mendalami pembelajaran seni tari. Buku ini akan membantu pembaca merasaan keindahan, kekuatan dan kedalaman seni tari. Dengan panduan ini, pembaca dapat mengungkapkan diri, mengeksplorasi budaya dan merayakan keberagaman melalui gerakan tari. Selamat membaca dan selamat menari!
Dengan cakupan yang luas, buku ini cocok untuk para penar pemula, pengajar seni dan siapapun yang ingin mendalami pembelajaran seni tari. Buku ini akan membantu pembaca merasaan keindahan, kekuatan dan kedalaman seni tari.
Kita menyadari bersama bahwa tantangan dunia pendidikan semakin kompleks, ditandai dengan kelompok keagamaan eksklusif yang tengah menyusup di lingkungan kampus, termasuk di perguruan tinggi keagamaan. Para pimpinan perguruan tinggi tidak boleh abai akan kondisi yang semakin hari semakin mengancam.
Kita menyadari bersama bahwa tantangan dunia pendidikan semakin kompleks, ditandai dengan kelompok keagamaan eksklusif yang tengah menyusup di lingkungan kampus, termasuk di perguruan tinggi keagamaan.
Mengelola Akuntansi, Pajak, dan Audit dengan Sukses
Buku BISNIS DIGITAL: Mengelola Akuntansi, Pajak, dan Audit dengan Sukses” menggambarkan pentingnya mengelola aspek akuntansi, pajak, dan audit dalam konteks bisnis digital. Buku ini membahas revolusi digital yang sedang terjadi dan memberikan panduan praktis tentang bagaimana mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam mengelola aspek tersebut. Dengan fokus pada bisnis digital, buku ini memberikan wawasan dan strategi yang diperlukan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam era digital.Pandangan bisnis telah mengalami transformasi besar dalam era digital ini. Dalam lingkungan yang semakin terhubung dan teknologi yang terus berkembang, pemahaman yang mendalam tentang fondasi komersial online, akuntansi, pajak, dan audit menjadi semakin penting bagi kesuksesan bisnis di dunia digital.
Buku BISNIS DIGITAL: Mengelola Akuntansi, Pajak, dan Audit dengan Sukses” menggambarkan pentingnya mengelola aspek akuntansi, pajak, dan audit dalam konteks bisnis digital.
Manajemen, sedang bergejolak ilmu atau teori?, ataukah konvergensi ilmu? Aliran sungai tak terduga, Melukis keindahan dalam geraknya yang anggun. Dalam spektrum akademis, Manajemen bukanlah kitab terikat, Melainkan kanvas yang terus berkembang. Kanvas yang sedang di dekonstruksi secara bijak. Berbeda dengan ilmu yang tegar, Manajemen adalah lukisan abstrak, Terwujud dari warna-warna kehidupan Dan gerakan yang mempesona. Ia, lukisan hidup tak terkungkung, Simfoni yang senantiasa berubah, Lebih daripada rumus matematika yang pasti. Manajemen, dalam ciptaan seninya, Menggabungkan nuansa ilmiah dan realitas manusiawi, Saat prinsip-prinsip bersatu dalam kehidupan. Namun, Manajemen bukanlah rumus pasti, Lebih merupakan harmoni antara ilmu dan realitas, Kehidupan yang tak terduga dalam karya seni. Kini saatnya abad Konvergensi Ilmu Manajemen.
... Pendekatan Sistem Terpadu-Integrated Systems Approach. Teori Manajemen ... Management). Pendekatannya menekankan pada peningkatan efisiensi melalui ... Theory) yang dikembangkan oleh. 30 Adang, Konvergensi Ilmu Manajemen, Op cit: 313-346 ...
Mengingat perkembangan penelitian dunia hukum di seluruh dunia semakin berkembang, buku Introduction Legal Research Methodology disusun untuk menjadi rujukan bagi para peneliti di bidang hukum untuk melakukan proses penelitian yang baik. Buku ini cukup relevan untuk para mahasiswa, dosen, profesional, maupun masyarakat umum yang ingin melakukan pembelajaran penelitian. BAB I Penelitian Hukum BAB II Subjek Yang Melakukan Penelitian Hukum BAB III Pendekatan Penelitian Hukum Bab IV Penelitian Hukum Normatif BAB V Penelitian Hukum Empiris BAB VI Perencanaan Penelitian BAB VII Pengumpulan Data BAB VIII Bahan Hukum Bab IX Sekilas Penulisan Skripsi, Tesis, & Disertasi
Mengingat perkembangan penelitian dunia hukum di seluruh dunia semakin berkembang, buku Introduction Legal Research Methodology disusun untuk menjadi rujukan bagi para peneliti di bidang hukum untuk melakukan proses penelitian yang baik.
Panduan Praktis Pembelajaran Multimodal di Perguruan Tinggi
Pembelajaran multimodal, yang melibatkan berbagai bentuk media seperti teks, gambar, audio, dan video, telah terbukti menjadi cara yang efektif untuk mengaktifkan berbagai saluran sensorik dan memfasilitasi pemahaman yang lebih dalam. Buku ini menawarkan alternatif pembelajaran fundamental di perguruan tinggi di mana model pembelajaran multimodal dipadukan dengan konsep ekonomi kreatif. Saat ini, pada era yang semakin kompetitif dan dinamis, perguruan tinggi perlu beradaptasi dengan cara-cara baru dalam memberikan pemahaman yang mendalam kepada mahasiswa tentang konsep ekonomi kreatif dan bagaimana mengaplikasikannya dalam praktik. Buku ini membahas langkah-demi-langkah tentang bagaimana merancang dan menerapkan model pembelajaran multimodal bermuatan ekonomi kreatif di lingkungan perguruan tinggi. Pembaca akan diberikan wawasan tentang bagaimana memilih modalitas media yang tepat untuk menyampaikan konsep ekonomi kreatif secara efektif kepada mahasiswa. Dalam setiap langkah, penekanan diberikan pada pengembangan keterampilan kritis, kreativitas, dan kemampuan mahasiswa untuk menghubungkan teori dengan aplikasi nyata. Sebagai bonus, buku ini menawarkan panduan praktis untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip ekonomi kreatif ke dalam proyek-proyek pembelajaran, memberikan mahasiswa kesempatan untuk mengembangkan solusi kreatif untuk tantangan nyata dalam industri. Dengan demikian, buku ini tidak hanya merangsang pemahaman teoritis tetapi juga mendorong pengembangan keterampilan praktis yang diperlukan untuk sukses di dunia ekonomi kreatif yang terus berkembang. Buku ini sangat relevan bagi pendidik, dosen, dan praktisi pendidikan tinggi yang ingin menciptakan pengalaman belajar yang berdaya guna dan relevan bagi mahasiswa di era ekonomi kreatif. Dengan model pembelajaran multimodal yang menarik dan berfokus pada ekonomi kreatif, buku ini menawarkan konsep inovatif yang dapat mengubah cara pembelajaran di perguruan tinggi untuk menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan industri kreatif dengan percaya diri dan pengetahuan yang mendalam.
Buku ini membahas langkah-demi-langkah tentang bagaimana merancang dan menerapkan model pembelajaran multimodal bermuatan ekonomi kreatif di lingkungan perguruan tinggi.
Theories for Managing Relationships and Conflicts with Strategic Publics
Intercultural Public Relations: Theories for Managing Relationships and Conflicts with Strategic Publics develops a coherent framework to unify the theories of public relations and intercultural communication, and, within the framework, examines empirical studies of intercultural interactions. This book follows an intercultural approach, which considers how individuals and entities with dissimilar cultural identities interact and negotiate to solve problems and reach mutually satisfying outcomes. This work provides a theory-driven, empirically supported framework that will inform and guide the research and practices of intercultural public relations. Furthermore, it provides numerous levels of analysis and incorporates the use and challenges of social media. The book examines theories and issues in three integrated processes: Identification of publics Relationship management Conflict resolution These areas represent the most critical functions that public relations contributes to organizational effectiveness: scanning the environment, identifying strategic publics, and building long-term, quality relationships with these publics to reduce costs, gain support, and empower the publics themselves. In doing so, the book adopts simultaneously public-centered and organization-centered perspectives. This unique work will serve as an essential reference for students, practitioners, and scholars in today’s global public relations environment.
This work provides a theory-driven, empirically supported framework that will inform and guide the research and practices of intercultural public relations.
Applied Public Relations provides readers with the opportunity to observe and analyze how contemporary businesses and organizations interact with key groups and influences. Through the presentation of cases covering a wide variety of industries, locations, and settings, authors Kathy Brittain McKee and Larry F. Lamb examine how real organizations develop and maintain their relationships, offering valuable insights into contemporary business and organizational management practices. McKee and Lamb place special emphasis on public relations as a strategic management function that must coordinate its planning and activities with key organizational units - human resources, marketing, legal counsel, finance, and operations, among others. A commitment to the ethical practice of public relations underlies the book, and students are challenged not only to assess the effectiveness of the practices outlined, but also to understand the ethical implications of those choices. This second edition includes the following key features: New and updated cases Additional Professional Insight commentaries Expanded use of charts and photos An appendix with the PRSA Member Code of Ethics and the IABC Code of Ethics for Professional Communicators A companion website with resources for the student and the instructor. With its practical orientation and scope, Applied Public Relations is a useful text for courses on public relations management, public relations cases and campaigns, and integrated communication management.
This second edition includes the following key features: New and updated cases Additional Professional Insight commentaries Expanded use of charts and photos An appendix with the PRSA Member Code of Ethics and the IABC Code of Ethics for ...
A Nation-by-Nation Introduction to Public Relations Theory and Practice
The book challenges the notion that public relations in Europe is no more than a copy of the Anglo-American approach. It presents a nation-by-nation introduction to historical public relations developments and current topics in European countries, written by noted national experts in public relations research and well-known professionals who are able to oversee the situation in their own countries. The contributions take an "insider" point of view and combine researched facts and figures with qualitative observations and personal reviews. In addition, the book provides conceptual statements that offer an insight into theoretical approaches.