Sebanyak 878 item atau buku ditemukan

Manajemen Bisnis Pemasaran

Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pemasaran: menciptakan nilai pelanggan dan keterlibatan pelanggan Perusahaan dan strategi pemasaran: kemitraan untuk membangun Hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Menganalisis lingkungan pemasaran Sistem informasi pemasaran Pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen Pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis Segmentasi, penyasaran, dan pemosisian pasar Bauran pemasaran 1 (produk) Bauran pemasaran 2 (harga) Bauran pemasaran 3 (saluran pemasaran) Bauran pemasaran 4 (promosi) Menciptakan keunggulan bersaing dan pasar global Etika pemasaran dan tanggung jawab sosial Pemasaran di Era Digital

Di samping kesibukannya sebagai pengajar mata kuliah e-commerce, sistem informasi, artificial intelligence, dan pemasaran di Telkom University (http://telkomuniversity.com), penulis juga telah bertahun-tahun aktif menulis di berbagai ...

Manajemen Pemasaran Jasa

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini : Bab 1 Konsep dan Sistem Pemasaran Jasa Bab 2 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa Bab 3 Perilaku Konsumen Dalam Konteks Jasa Bab 4 Proses dan Strategi Segmentasi, Targeting, dan Positioning Bab 5 Bauran Pemasaran Pada Perusahaan Jasa Bab 6 Produk Jasa Bab 7 Penetapan Harga Jasa Bab 8 Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi Bab 9 Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan Bab 10 Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa Bab 11 Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa.

PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAN PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ & SEDEKAH DI INDONESIA

PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAN PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ & SEDEKAH DI INDONESIA PENULIS: M. MU'IZ R. ISBN : 978-623-251-433-1 www.guepedia.com Sinopsis: Buku spesial tentang Penanggulangan Kemiskinan dan Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah di Indonesia ini hadir untuk membahas tentang seluk beluk Kemiskinan mengenai: Pengertian, Definisi, dan Makna Kemiskinan, Konsep dan Teori Kemiskinan, Masalah Kemiskinan, Bahaya, Penyebab dan Keterkaitan Kemiskinan dengan masalah Sosial lainnya. Kemudian tentang Penanggulangan Kemiskinan buku ini juga hadir berbeda dengan menjelaskan mengenai: Perhatian Agama dalam Terhadap Penanggulangan Kemiskinan, Berbagai Kebijakan, Strategi, Program, Penanggulangan Kemiskinan yang ada di Indonesia, Mencari Modal dan Model Penanggulangan Kemiskinan Terbaik di Indonesia, dan Strategi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan di Indonesia. Dalam bagian berikutnya, buku ini mengemukakan pembahasan tentang seluk beluk Zakat, Infaq dan Sedekah serta Optimalisasi Zakat Infaq Dan Sedekah dalam Penanggulangan Kemiskinan, mengenai: Optimalisasi Zakat Infaq dan Sedekah dalam Penanggulangan Kemiskinan, Dalam Menanggulangi Kemiskinan Zakat Lebih Menjanjikan daripada Pajak, Optimalisasi Pengelolaan Zakat Infaq dan Sedekah jalan Terbaik dalam Penanggulangan Kemiskinan, Optimalisasi Peran Badan Amil Zakat Nasional dan Daerah serta Lembaga Amil Zakat dalam Penanggulangan Kemiskinan, dan Implementasi Undang-Undang TNomor 23 Tahun 2011 entang Pengelolaan Zakat di Indonesia. Akhirnya selamat dan semangat membaca buku ini. Semoga pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah dapat dioptimalkan untuk menanggulangi Kemiskinan di Negeri yang kita cintai ini. Aamiiiiin! www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAN PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ & SEDEKAH DI INDONESIA PENULIS: M. MU'IZ R. ISBN : 978-623-251-433-1 www.guepedia.com Sinopsis: Buku spesial tentang Penanggulangan Kemiskinan dan Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah ...

RISALAH ZAKAT, INFAK, & SEDEKAH

Dalam ijtihad kontemporer, khususnya dalam penentuan objek zakat, analisis-kritis yang mendalam dan kemampuan memahami teks syariat sangat diperlukan. Pada aspek ini, adal ulama yang amat ketat, sehingga tidak memberi ruang apa pun terhadap objek zakat model baru. sebaliknya, ada pula ulama yang longgar, dan ada pula yang moderat. Buku ini membahas masalah objek zakat ini; termasuk tentang harta yang tidak perlu dizakati. Tetapi, masih banyak masalah yang harus segera diselesaikan secara komprehensif, seperti dalam usaha-usaha kontemporer, dan profesinya sehingga dalam penetapanya juga menyentuh aspek metodologis.

tulisan ini, saya mencoba meresume pandangan beliau tentang zakat kontemporer (434-501): 1) Zakat Investasi; 2) Zakat Profesi. Dalam zakat investasi dam profesi, terutama tentang cara mengeluarkan zakat dan cara menghitung nisabnya, ...

Wakaf Undercover; Gaya Filantropi Orang Ndeso

Masyarakat lebih menyukai wakaf secara siri karena fleksibilitas dan praktis dan ekonomis. Terlepas dari itu, telaah sejarah menyajikan jika wakaf merupakan bagian yang tak terpisahkan bagi masyarakat agamis di negeri ini. Sejak dulu orang-orang desa sudah terbiasa dengan wakaf. Biasanya mereka mewakafkan untuk pembangunan rumah ibadah, masjid, musala, surau, pendidikan dan semacamnya. Proses ikrar wakaf demikian sederhana tidak tercatat dan tidak memungkinkan untuk itu. Rupanya tradisi tersebut hingga kini, di mana zaman bergerak dari praktis ke administratif. Di era zaman pencatatan ini, begitu masif merangsek ke segala penjuru kehidupan seseorang, baik itu urusan sosial, muamalah, ibadah sampai ke ranah pribadi semacam pencatatan pernikahan. Namun derasnya serangan fardhu ain administrasi, itu tidak mengubah gerak wakaf siri di masyarakat. Ini menunjukkan bahwa wakaf siri atau undercover ini memiliki kekuatan yang tidak dapat diabaikan. Buku ini adalah mencatat peristiwa demi peristiwa dari ragam wakaf siri di pedesaan. Sebagian memang wakaf siri telah dilakukan terlebih dahulu sebelum dicatatkan di instansi Kantor Urusan Agama. Ada yang ikrar wakaf didahulukan sebelum pemanfaatan.

Anwar Ibrahim, Wakaf dalam Syariat Islam, Makalah Workshop Internasional Pemberdayaan Ekonomi Umat melalui Pengelolaan Wakaf Produktif, Batam, ...

Manajemen Komunikasi

Manajemen komunikasi merupakan perencanaan sistematis, pelaksanaan, pemantauan, dan revisi semua saluran komunikasi dalam suatu organisasi, maupun antar organisasi. Manajemen komunikasi juga mencakup arahan organisasi dan penyebaran arahan komunikasi baru yang terhubung dengan organisasi, jaringan, atau teknologi komunikasi.

Manajemen komunikasi merupakan perencanaan sistematis, pelaksanaan, pemantauan, dan revisi semua saluran komunikasi dalam suatu organisasi, maupun antar organisasi.

MELAKUKAN KOMUNIKASI DI TEMPAT KERJA DU/DI FURNITUR

buku ini merupakan jabaran dari unit kompetensi Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja dengan kode C.310010.021.01 pada SKKNI berdasar pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No 72 Tahun 2016 tentang Penetapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia kategori Industri Pengolahan Golongan Pokok Industri Furnitur Bidang Industri Furnitur Kayu Bagian Pendukung Proses Produksi.

buku ini merupakan jabaran dari unit kompetensi Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja dengan kode C.310010.021.01 pada SKKNI berdasar pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No 72 Tahun 2016 tentang Penetapan Standar ...

Komunikasi Organisasi

Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman kepada para akademi dan praktisi tentang pentingnya komunikasi dalam organisasi. Karena maju dan suksesnya sebuah organisasi salah satunya bergantung pada komunikasi yang dijalan dengan baik. Apalagi di era yang serba digital saat ini, keahlian dalam berkomunikasi sangat memegang peranan penting agar pesan dari organisasi dapat tersampaikan dengan baik kepada para stakeholders.

Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman kepada para akademi dan praktisi tentang pentingnya komunikasi dalam organisasi. Karena maju dan suksesnya sebuah organisasi salah satunya bergantung pada komunikasi yang dijalan dengan baik.

Komunikasi Bisnis

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi. Oleh karena itu penting untuk menentukan apa yang dikomunikasikan, oleh siapa, dan pada tingkat apa komunikasi dilakukan. Praktik komunikasi bisnis yang baik membantu organisasi dalam mencapai tujuannya dengan menginformasikan, membujuk, dan membangun niat baik, baik dalam lingkungan internal maupun lingkungan eksternal. Jika organisasi ingin berkembang dan maju dalam lingkungan global yang berubah dengan cepat, mereka harus terus mengubah cara proses komunikasi terstruktur dan tidak terstrukturnya. Lingkungan global ini memaksa kita untuk memikirkan masalah komunikasi dengan latar belakang budaya, teknologi, dan persaingan yang terus-menerus. Itu sebabnya, buku komunikasi bisnis ini dibuat untuk menganalisis bagaimana komunikasi yang efektif dapat dicapai dalam organisasi yang berubah untuk memenuhi tuntutan sosial, ekonomi dan teknologi baru. Subjek yang dibahas meliputi: Bab 1 Teori-teori Komunikasi Bisnis Bab 2 Komunikasi Kelompok Bab 3 Korespondensi Bisnis Bab 4 Komunikasi Non Verbal Bab 5 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Bab 6 Keterampilan Berbicara Bab 7 Penulisan Pesan Rutin dan Persuasif Bab 8 Pesan Negatif (Bad News)

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi.

Kewirausahaan dan Strategi Bisnis

Kewirausahaan merupakan salah satu indikator kemajuan dari suatu negara. Data pada tahun 2019, pelaku wirausaha Indonesia baru mencapai 3,1 persen dari jumlah penduduk. Rasio ini jauh berbeda sekali dibandingkan dengan Singapura yang mencapai 7 persen, Malaysia 6 persen, atau Thailand 5 persen. Sedangkan dalam laporan US News and World Report – 2019 Best Countries, Indonesia memiliki skor terendah bersama Filipina dalam peringkat kewirausahaan tahun 2018. Pada peringkat global, Indonesia hanya berada pada peringkat 50 dari 80 negara dari seluruh survei. Rendahnya tingkat kewirausahaan Indonesia dibandingkan negara-negara lain disinyalir karena sistem pendidikan di Indonesia yang kurang mendorong mahasiswa untuk berkembang sebagai wirausaha. Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Umum Kewirausahaan Bab 2 Ide dan Inovasi Bab 3 Risiko dan Etika Bisnis Bab 4 Kepemimpinan dalam Kewirausahaan Bab 5 Merintis Usaha Baru dan Model Pengembangannya Bab 6 Menciptakan dan Memulai Usaha Bab 7 Strategi Kelayakan Bisnis Bab 8 Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan Bab 9 Strategi untuk bersaing dalam Industri Bab 10 Strategi merubah pola pikir masyarakat menjadi Wirausahawan

Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia.