Sebanyak 248 item atau buku ditemukan

KOMPAS 100 Coporate Marketing Cases

"Ini merupakan peringatan yang lazim untuk para calon pembeli produk atau jasa apa pun. Pembeli semestinya memastikan bahwa produk yang bakal dibeli memang dalam kondisi bagus sehingga mereka tidak menyesal kemudian.Tapi hal ini tidak berlaku di dunia bursa saham. Sulit bagi calon pembeli mengetahui cara meneliti saham-saham yang ditawarkan di pasar modal. Selain kurang paham membaca laporan keuangan, mereka juga tidak tahu cara memahami fundamental bisnis emiten.Buku ini berisi ulasan singkat 100 perusahaan terpilih yang lahir dari keprihatinan tersebut di atas, sekaligus merupakan upaya menawarkan konsep pemasaran strategis sebagai alat tambahan untuk memahami emiten di pasar modal.Topik pembahasan buku ini adalah positioning masing-masing emiten yang masuk dalam daftar Kompas 100, yang disusun oleh Bursa Efek Indonesia sejak Februari 2009. Dari tulisan-tulisan ini, para calon investor individu akan sangat dibantu untuk melihat bagaimana fundamental sebuah perusahaan, positioning-nya, performanya, dsb. Bagi perusahaan yang masuk dalam Kompas 100, buku ini merupakan alat yang sangat baik untuk memikat para calon investor. Emiten akan sangat terbantu untuk mempromosikan perusahaannya secara halus dan elegan."

PNLF juga menjalin hubungan strategis dengan meluncurkan produk Syariah Medika Plus bagi para nasabah Bank Syariah Mandiri. Panin Life pun menggandeng Bank Bukopin Syariah dengan menyediakan jasa pengelolaan asuransi Tabungan ...

Persaingan, Legitimasi Kekuasaan, dan Marketing Politik

Pembelajaran Politik Pemilu 2009

Buku karya Firmanzah, Ph.D ini secara jernih mencoba memahami keterkaiatan antara persaingan, legitimasi kekuasaan, dan praktik marketing politik selama Pemilu 2009. Data dan informasi dikemas dalam bahasa akademis menjadikan buku ini menjadi salah satu referensi penting bagi politisi, partai politik, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik dan terlibat dalam dunia politik. Pembelajaran berharga selama Pemilu 2009 dikupas secara komprehensif untuk menemukan begaimana legitimasi kekuasaan dibangun dalam konteks persaingan dengan menggunakan teori, konsep, dan pendekatan marketing politik. Pembaca akan dibawa kepada setiap peristiwa dan kejadian yang terjadi sebelum dan selama proses kampanye Pemilu 2009. Sejumlah catatan dan persoalan direkam dan dibahas agar menjadi pelajaran bagi bangsa dan negara di kemudian hari. Buku ini juga mengingatkan kembali akan janji-janji politik yang telah disampaikan selama Pemilu 2009. Agar partai politik dan politisi selalu ingat bahwa kontrak-politik telah mereka lakukan dengan konstituennya. Pekerjaan pasca Pemilu ialah merealisasikan janji-janji politik yang telah ditebar ke ranah publik

Saat itu empat RUU baru siap akan diperjuangkan, diantaranya RUU Jaminan Halal, RUU Ekonomi dan Perbankan Syariah, serta RUU Perlindungan Adat Istiadat dan Kebiasaan Tradisional. Target PPP untuk memenuhi target suara 15% dipasang ...

Flexible Marketing

Syariah perlu dijadikan landasan berfikir sebagai tolok ukur atau sebagai pedoman bertindak agar bisnis yang kita jalankan diridhoi Allah SWT . Bisnis yang mendapat ridho dari Allah akan mendapat dua keuntungan sekaligus yaitu jangka ...

Digital Marketing : Konsep dan Strategi

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji tentang digital marketing : konsep dan strategi yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian digital marketing dalam berbagai bidang yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 15 artikel yang dimasukan ke dalam 15 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas.

... Islam Sebuah Alternatif (2009), Finacial Performance and Disclosure of islamic Sosial Reporting : The Case of Indonesia Sharia Banking Industry. (2020), Konsep dan Implementasi Akuntansi Comprehensive (2021). Digital Marketing : Konsep ...

Marketing Strategy Top Brand Indonesia

Untuk melambungkan produk menjadi Top Brand di Indonesia, dibutuhkan strategi pemasaran yang efektif meliputi segmentasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk, serta diferensiasi produk.

Hotel Sofyan Group Jakarta memosisikan diri sebagai hotel yang dikelola selaras dengan prinsip syariah . Iklan Hotel Sofyan Group Jakarta ditunjukkan pada Gambar 2.35 . HOTEL SOFYAN GROUP - JAKARTA Dikelola selaras dengan prinsip ...

Understanding the role of bank relationships, relationships marketing and organizational learning in the performance of people's

Asosiasi bank syariah Indonesia - Indonesia sharia bank association, sister network of Sharia bank/BPR Algemeene Volkscredietbank, the predecessor of BRI in the Dutch colonial time Badan Arbitrase Muamalat Indonesia (Indonesian Muamalat ...

Handbook of Research on Effective Marketing in Contemporary Globalism

The 21st century has brought about many changes in the economic realm due to acceleration of globalization. The competitive landscape in numerous areas must always be reinvented to account for these changes, therefore making different marketing efforts a requirement for long-term success. The Handbook of Research on Effective Marketing in Contemporary Globalism provides readers with an understanding of the importance of marketing products and services across different cultures and languages in an era of high global competition. Intensified globalization, shifting demographics, and rapid innovations in technology and productivity solidify this publication's importance to scholar-practitioners, business executives, and undergraduate/graduate students.

Furthermore, the Syariah compliant services, which include finance and banking, logistic, warehousing, and distribution, are rapidly gaining acceptance in the global Halal market. The Halal industry within the global context is an under ...

Marketing Syariah

Berangkat dari definisi pemasaran syariah yang telah disepakati oleh Dewan World Marketing Association (WMA) dalam World Marketing Conference di Tokyo April 1998, Hermawan Kartajaya mendefinisikan Pemasaran syariah adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran dan perubahan values dari suatu inisiator kepada stakeholders-nya, yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip muamalah dalam Islam (Marketing syariah is a strategic business discipline that directs the process of creating, offering and changing, value from one initiator to its stakeholders, and the whole process should be in accordance with muamalah principles in Islam).1 Selain merujuk kepada definisi diatas perlu disampaikan pula bahwa definisi tersebut dilengkapi dengan kaidah fiqh dalam Islam yaitu almuslimuuna alaasyuruutihim illa syartan (kaum muslimin terikat dengan kesepakatan-kesepakatan bisnis (syarat-syarat) yang mereka buat, kecuali kesepakatan (syarat) yang mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram. Juga fiqh yang paling basic dalam konsep muamalah yaitu ” al-ashlu fil muaamalatil ibahahillah ayyadulla daliilun alaa tahriimihaa” (pada dasarnya semua bentuk muamalah/ bisnis boleh dilakukan kecuali ada dalil yang mengharamkannya).

Buku Marketing Syariah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.