Sebanyak 418 item atau buku ditemukan

Penjualan dan Pemasaran

Buku ini diperuntukkan kepada akademisi, mahasiswa, dan praktisi dalam merumuskan penjualan dan pemasaran. Setiap industri pendapatan adalah hal yang mutlak harus didapatkan, maka penguatkan unit-unit yang berhubungan dengan proses distribusi produk dari indutri penyedia ke tangan konsumen. Unit yang paling depan pada proses tersebut adalah unit penjualan dan pemasaran. Unit penjualan dan pemasaran adalah unit terpenting dari sebuah industri, maka keilmuan penjualan dan pemasaran perlu dipahami dan dipelajari sehingga dalam merumuskan kebijakan terkait penjualan dan pemasaran akan lebih sesuai. Diharapkan dengan adanya buku penjualan dan pemasaran ini akan memberikan gambaran dasar, proses implementasi, dan aplikasinya agar pembaca buku ini diharapkan punya pengetahuan (knowledge) sistematika ilmu tentang pengetahuan dan pemasaran. Sistematika dalam buku ini adalah mengungkap tentang definisi konsep penjualan serta konsep pemasaran diawali pada sejarah berkembangnya penjualan dan pemasaran serta hubungan penjualan itu sendiri, kemudian dalam buku ini akan membahas penerapan penjualan dan pemasaran pada ranah praktis sesuai dengan kondisi industri saat ini, yang terakhir dalam pembahasan buku ini adalah kemanfaatan keilmuan penjualan dan pemasaran agar pembahasan koprehensif (aspek ontologi, aspek epistimologi, aspek aksiologi).

Unit penjualan dan pemasaran adalah unit terpenting dari sebuah industri, maka keilmuan penjualan dan pemasaran perlu dipahami dan dipelajari sehingga dalam merumuskan kebijakan terkait penjualan dan pemasaran akan lebih sesuai.

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Manajemen Pemasaran Jasa. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep jasa dan manajemen pemasaran jasa, perkembangan sektor jasa, perilaku konsumen jasa, segmentasi dan penetapan pasar jasa, pemosisian jasa, bauran pemasaran jasa, menyeimbangkan permintaan dan penawaran, membangun hubungan dengan customer, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktifitas, menangani keluhan dan memulihkan citra industri di bidang jasa, pemanfaatan pemasaran digital bagi perusahaan jasa, dan dampak finasial dan ekonomi dari penawaran jasa berkualitas.

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.

Etika Pemasaran Dalam Perspektif Islam

Buku ini mengupas perihal etika pemasaran dalam perspektif Islam. Tujuan penulisan buku ini untuk mempersiapkan tenaga pemasaran berdasarkan prinsip-prinsip syariah Islam yang bersumber dari al-Qur’an dan Hadis. Buku ini sangat sitematis menyajikan beberapa pokok bahasan meliputi: Prinsip-prinsip Umum Ekonomi Islam, Teori Maqāṣid Syarī’ah, Konsep Islamic Marketing, Etika Pemasaran Dalam Perspektif Islam, Bauran Pemasaran Dalam Perspektif Islam, Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Islam, Loyalitas Pelanggan dalam Perspektif Islam. Buku ini hadir dalam rangka melengkapi kekosongan buku referensi pemasaran yang didasarkan pada prinsip-prinsip syariah. Dengan hadirnya buku ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai rujukan para pemasar dalam melaksanakan tugasnya sesuai prinsip-prinsip syariah terhindar dari berbagai praktik pemasaran yang bertentangan dengan syariah Islam.

Buku ini mengupas perihal etika pemasaran dalam perspektif Islam.

Pemasaran Bang

Buku ini telah menjadi referensi penting bagi dunia perbankan dan buku pegangan wajib untuk perkuliahan pemasaran bank di berbagai universitas. Pada edisi revisi kali ini, penulis telah melakukan berbagai penyempurnaan materi yang telah ada sebelumnya dan penambahan materi tentang aspek-aspek penilaian kesehatan bank dan kepuasan nasabah.Penyempurnaan dan penambahan materi yang penulis lakukan antara lain pada pada Bab III, yaitu pada Aspek-aspek Penilaian Kesehatan Bank dan pada Bab X pada materi Marketing Mix. Kemudian penambahan materi tentang Kepuasan Nasabah (Pelanggan) pada Bab XIII. Penambahan materi Kepuasan Nasabah (Pelanggan) yang merupakan materi yang dianggap penting dalam pelayanan kepada nasabah. Selanjutnya, di setiap permulaan bab para mahasiswa diarahkan setelah membaca bab tersebut agar mampu menguasainya. Dan, yang tidak kalah pentingnya adalah penambahan Glosarium dan Indeks guna memudahkan pembaca memahami isi buku ini. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Bank yang Berdasarkan Prinsip Syariah ( Islam) Bank berdasarkan prinsip syariah belum lama berkembang di Indonesia, namun sudah menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan sejak hadirnya bank syariah saat ini yang berjumlah sekitar ...

Pemasaran Usaha Kecil Menengah

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membagikan pengetahuan dan informasi terkait dengan pemasaran untuk usaha yang berskala kecil dan menengah yang diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk saling memperkuat ekonomi kerakyatan yang dimulai dari skala kecil dan tersebar ke seluruh daerah di Indonesia. Secara detil buku ini membahas tentang : Bab 1 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 2 Strategi Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah Bab 3 Konsep Dan Aplikasi Pembiayaan UMKM Pada Bank Syariah Bab 4 Penetapan Harga Produk Dan Kelayakan UKM Bab 5 Kredit Untuk UKM Bab 6 Manajemen Dan Supervisi UMKM Bab 7 Pembangunan UKM Dan Kemitraan Bab 8 Usaha Perbankan Dan Akses UKM Ke Sektor Jasa Bab 9 E-Commerce Untuk UMKM

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membagikan pengetahuan dan informasi terkait dengan pemasaran untuk usaha yang berskala kecil dan menengah yang diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk saling memperkuat ekonomi ...

Manajemen Pemasaran Digital Terkini (Perubahan Era Manajemen Pemasaran Kearah Digitalisasi)

Buku MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL TERKINI (Perubahan era manajemen pemasaran ke arah digitalisasi) diharapkan menjadi salah satu acuan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran pada era digital saat ini. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sepuluh bab yang ditulis oleh kolaborasi Dosen bidang manajemen. Buku ini membahas tentang Pemasaran digital saat ini, Analisis SWOT, Konsep Pemasaran Digital, CRM, Analisa data pelanggan, Strategi Manajemen Digital, Manajemen pada lingkungan global, Manajemen kewirausahaan, serta Lingkungan Etika dan Sosial pada era digital, Semoga buku ini dapat memberikan pencerahan bagi para pembaca terhadap manajemen pemasaran digital terkini.

Beberapa karya penulis yang telah diterbitkan adalah buku Kontrak Bisnis Syariah, Bank Syariah dan Lembaga Keuangan Syariah Bukan Bank: Analisis Historis, Teoretis, dan Praktis, Arsitektur Manajemen Bank Syariah: Transformasi Menuju ...

Pengantar Bisnis : Manajemen, Pembiayaan, Pemasaran Dan Operasional

Sistem dan pola kegiatan dunia bisnis, Bentuk badan usaha, aspek legalitas dan perkembangan bisnis, Pengelolaan dan pengorganiasian bisnis, Manajemen sumber daya manusia, Motivasi kerja, Kepemimpinan, Pemasaran, Kebijakan produk, Kebijakan promosi, Kebijakan penetapan harga, Manajemen Operasi, Manajemen Keuangan, Konsep fundamental dan analisis laporan keuangan.

Sistem dan pola kegiatan dunia bisnis, Bentuk badan usaha, aspek legalitas dan perkembangan bisnis, Pengelolaan dan pengorganiasian bisnis, Manajemen sumber daya manusia, Motivasi kerja, Kepemimpinan, Pemasaran, Kebijakan produk, Kebijakan ...