
Penjualan dan Pemasaran
Buku ini diperuntukkan kepada akademisi, mahasiswa, dan praktisi dalam merumuskan penjualan dan pemasaran. Setiap industri pendapatan adalah hal yang mutlak harus didapatkan, maka penguatkan unit-unit yang berhubungan dengan proses distribusi produk dari indutri penyedia ke tangan konsumen. Unit yang paling depan pada proses tersebut adalah unit penjualan dan pemasaran. Unit penjualan dan pemasaran adalah unit terpenting dari sebuah industri, maka keilmuan penjualan dan pemasaran perlu dipahami dan dipelajari sehingga dalam merumuskan kebijakan terkait penjualan dan pemasaran akan lebih sesuai. Diharapkan dengan adanya buku penjualan dan pemasaran ini akan memberikan gambaran dasar, proses implementasi, dan aplikasinya agar pembaca buku ini diharapkan punya pengetahuan (knowledge) sistematika ilmu tentang pengetahuan dan pemasaran. Sistematika dalam buku ini adalah mengungkap tentang definisi konsep penjualan serta konsep pemasaran diawali pada sejarah berkembangnya penjualan dan pemasaran serta hubungan penjualan itu sendiri, kemudian dalam buku ini akan membahas penerapan penjualan dan pemasaran pada ranah praktis sesuai dengan kondisi industri saat ini, yang terakhir dalam pembahasan buku ini adalah kemanfaatan keilmuan penjualan dan pemasaran agar pembahasan koprehensif (aspek ontologi, aspek epistimologi, aspek aksiologi).
- ISBN 13 : 6239706175
- ISBN 10 : 9786239706173
- Judul : Penjualan dan Pemasaran
- Pengarang : Miko Andi Wardana, Hj. Sedarmayanti,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : IPB Internasional Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 140
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=ONKaEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Unit penjualan dan pemasaran adalah unit terpenting dari sebuah industri, maka keilmuan penjualan dan pemasaran perlu dipahami dan dipelajari sehingga dalam merumuskan kebijakan terkait penjualan dan pemasaran akan lebih sesuai.