Sebanyak 180 item atau buku ditemukan

Perkembangan dan Isu Aktual Dunia E-Commerce Indonesia 2018

Perkembangan dan Isu Aktual Dunia E-Commerce Indonesia 2018

Perkembangan dan Isu Aktual Dunia E-Commerce Indonesia 2018

E-Commerce and Egg PLC

Seminar paper from the year 2003 in the subject Business economics - Trade and Distribution, University of Phoenix, 10 entries in the bibliography, language: English, abstract: In this paper, a brief overview of the financial services sector in the United Kingdom will be had, including the current state of e-commerce in the industry. A summary of Egg’s business to date will then be provided. Next, how e-commerce may change the industry and effect Egg will be presented, as well as an assessment of the effectiveness of Egg’s current e-commerce strategy. And, finally a recommendation for potential strategies for Egg will be given. In the end, it will be clear that the Internet is a powerful force in the financial services sector, in the United Kingdom, and Egg is positioned to remain a leader in the industry.

Seminar paper from the year 2003 in the subject Business economics - Trade and Distribution, University of Phoenix, language: English, abstract: In this paper, a brief overview of the financial services sector in the United Kingdom will be ...

PAJAK PENGHASILAN : HADIAH MATA UANG VIRTUAL DARI E-COMMERCE

PAJAK PENGHASILAN : HADIAH MATA UANG VIRTUAL DARI E-COMMERCE Penulis : Suparna Wijaya; Niwi Edellya Ridhayanti Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5541-44-0 Terbit : September 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Berada pada era industri 4.0 setelah melewati beberapa era sebelumnya sangat berdampak pada perkembangan sejarah ekonomi di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan Indonesia dikategorikan sebagai salah satu negara yang memiliki potensi besar dalam perkembangan ekonomi digital. Kegiatan transaksi yang terjadi dalam suatu e-commerce awal mulanya terbatas pada transaksi jual beli barang, kemudian merambah ke jual beli jasa dan barang tidak berwujud, dan seterusnya. Hal ini berlaku juga untuk pemerintah dalam membuat regulasi di bidang perpajakan. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah Indonesia untuk mengetahui potensi-potensi perpajakan yang mungkin saja belum terjangkau. Semakin banyak bermunculan inovasi teknologi, salah satunya adalah munculnya alat pembayaran berupa mata uang virtual (virtual currency) di beberapa e-commerce. Tak jarang juga beberapa e-commerce yang menawarkan pemberian hadiah berupa mata uang virtual (virtual currency) tersebut dengan berbagai macam syarat dan ketentuan. Tentu saja para pengguna diuntungkan akan hal ini karena mereka dapat menggunakan hadiah tersebut untuk berbelanja barang dan/atau jasa yang mereka inginkan di dalam platform tersebut. Meski wujud alat pembayarannya bukan secara fisik, tetapi mata uang virtual dapat dimanfaatkan untuk konsumsi oleh pemiliknya. Terlebih lagi, baru-baru ini ada beberapa platform di luar e-commerce (non-afiliasi) yang menawarkan jasa penukaran atau konversi mata uang virtual e-commerce menjadi uang fiat atau uang tunai. Namun, meski begitu sampai saat ini penghasilan berupa hadiah mata uang virtual belum memiliki kepastian hukum yang disebutkan dalam pasal yang spesifik dalam undang-undang perpajakan mengenai jenis pajak penghasilan yang harus dikenakan. Buku ini akan mengupas tuntas potensi pajak penghasilan atas penerimaan hadiah berupa mata uang virtual yang diterima oleh konsumen e-commerce secara spesifik. Penulis menggunakan metode penelitian tidak hanya studi pustaka, tetapi juga melalui wawancara kepada beberapa pihak yang terkait. Sehingga penelitian ini diharapkan dapat lebih menyesuaikan dengan kondisi peraturan perpajakan yang ada di Indonesia. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

PAJAK PENGHASILAN : HADIAH MATA UANG VIRTUAL DARI E-COMMERCE Penulis : Suparna Wijaya; Niwi Edellya Ridhayanti Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-5541-44-0 Terbit : September 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Berada pada era industri 4.0 ...

BUKU AJAR E-COMMERCE

Buku Ajar ini digunakan sebagai bagian dari Mata Kuliah E- Commerce. Tujuan dari mata kuliah ini adalah mahasiswa memahami mengenai konsep dan teori dasar yang melandasi berkembangnya e-commerce di industri, mengerti komponen- komponen yang terdapat didalam sebuah sistem e-commerce, memperoleh gambaran mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membangun sebuah sistem e-commerce, dan dapat melakukan eksperimen kecil membangun sebuah prototipe sistem e- commerce sederhana.

Buku Ajar ini digunakan sebagai bagian dari Mata Kuliah E- Commerce.

Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce)

Buku yang berjudul Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce) menyajikan pengetahuan mendalam mengenai kewirausahaan terutama aspek-aspek E-bisnis dan E-commerce). Buku ini terdiri atas dua puluh bab.

Buku yang berjudul Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce) menyajikan pengetahuan mendalam mengenai kewirausahaan terutama aspek-aspek E-bisnis dan E-commerce). Buku ini terdiri atas dua puluh bab.

E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan manajemen dan pengelolaan E-Commerce berbasis inovasi digital. Sistematika buku E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar E-Commerce, Sejarah E-Commerce di Indonesia, Komponen Dalam Bisnis E-Commerce, Manajemen Pengelolaan E-Commerce, Keamanan Sistem E-Commerce, Aspek Hukum Bisnis E-Commerce, E-Business Economics, Mobile Commerce, WooCommerce Sebagai Media E-Commerce, Peluang Bisnis E-Commerce Dalam Perspektif Ekonomi Syariah, Dampak E-Commerce pada Konsumen dan Pelaku UMKM, Pasar Modal Pada E-Commerce. Pembahasan materi dalam buku ini telah disusun secara sistematis, dengan tujuan memudahkan pembaca untuk memahaminya. Kami menyadari bahwa tulisan ini jauh dari kesempurnaan dan masih terdapat banyak kekurangan, sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Yang Kuasa. Oleh sebab itu, kami tentu menerima masukan dan saran dari pembaca demi penyempurnaan lebih lanjut.

E-Commerce Sisi Jual (Sell-Slide E-Commerce) E-commerce sisi jual mencakup transaksi e-commerce antara perusahaan dan pelanggannya. E-commerce sisi jual dapat dilihat dari pemasaran digital dan manajemen hubungan pelanggan.