Sebanyak 138 item atau buku ditemukan

Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Buku I

Buku sistem informasi manajemen pendidikan ini memuat tema-tema yang ada didalam lembaga pendidikan sehingga para pembaca akan lebih mudah mengaplikasikan di lembaga pendidikan. Keberadaan buku tentang sistem informasi manajemen pendidikan yang langsung membahas tentang sistem informasi di lembaga pendidikan saat ini tidak banyak sehingga keberadaan buku ini dapat menjadi referensi untuk semua pihak yang berkecimpung di dunia pendidikan.

Buku sistem informasi manajemen pendidikan ini memuat tema-tema yang ada didalam lembaga pendidikan sehingga para pembaca akan lebih mudah mengaplikasikan di lembaga pendidikan.

Metodologi Penelitian Bidang Pendidikan

Manusia diberikan karunia rasa ingin tahu yang terus berkembang sehingga selalu berupaya memahami diri sendiri dan fenomena yang ada di lingkungan sekitarnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan penelitian. Melalui penelitian manusia berupaya menjawab pertanyaan dari fenomena yang menjadi minat dan perhatian melalui proses yang sistematis. Penelitian telah digunakan di banyak bidang. Salah satu bidang tersebut adalah pendidikan. Penelitian digunakan untuk menjawab berbagai pertanyaan terkait fenomena yang ditemukan dalam bidang pendidikan. Pada buku ini akan membahas lebih detail tentang: Konsep Dasar Penelitian Kode Etik dalam Penelitian Kajian Literatur dan Masalah Penelitian Plagiarisme dan Manajemen Referensi Hipotesis Penelitian & Teknik Analisis Metode Penelitian Deskriptif: Korelasi & Ex Post Facto Metode Penelitian Eksperiment Pendekatan Penelitian Naturalistik/Kualitatif Metode Penelitian Studi Kasus Metode Penelian PTK Analisis Data Kualitatif

Manusia diberikan karunia rasa ingin tahu yang terus berkembang sehingga selalu berupaya memahami diri sendiri dan fenomena yang ada di lingkungan sekitarnya.

Review Jurnal Organisasi, Manajemen dan Kebijakan Pendidikan Teknologi Kejuruan

Judul-Judul Review Jurnal 1. Analysis of VET in Ukraine since the Soviet era. (Celia Tri Pristya Devitha) 2. On the Determinants of Employment Related Organized Education and Informal Learning. (Andi Gagah Purnama) 3. The Cooperation Form of SMK Karya Teknologi Jatilawang of Technology and Industry Group with Astro Parts in the Framework of Forming an Entrepreneurial Spirit. (Edwar Luden) 4. Vocational education and training in India: a labour market perspective.(Sahrul Ramadhan) 5. MOOCs of Inclusive Technology in Teacher Education for Vocational Education.(Irwansyah) 6. Innovation and Vocational Education and Training (VET) student work placement.( Rachmaniar) 7. Appropriation of foreign approaches for sustainable development and transformational changes in Vietnamese vocational education.( Btari Rezki Lisyiani) 8. Towards Distributed Leadership In Vocational Education And Training Schools: The Interplay Between Formal Leaders And Team Members (Andi Rahmania Hair) 9. Application of thinking skills in career: A Survey on Technical and Vocational Education Training (TVET) qualification semi- professional job duties.( Ummu Khadanah) 10. Facing Academic Dismissal: An Adaptive Organizational Approach Preparing All Students for Success (Sulfikar)

Dengan kata lain, pendidikan inklusif tidak mempermasalahkan apakah ABK dapat mengikuti program pendidikan, namun bagaimana guru dan sekolah dapat mengadaptasi program pendidikan agar sesuai dan layak bagi ABK (Isabella, dkk 2014).

Filsuf Menurut Kewarganegaraan

Filsuf Amerika Serikat, Filsuf Australia, Filsuf Austria, Filsuf Belanda, Filsuf Britania Raya, Filsuf Bulgaria

Sumber: Wikipedia. Halaman: 188. Bab: Filsuf Amerika Serikat, Filsuf Australia, Filsuf Austria, Filsuf Belanda, Filsuf Britania Raya, Filsuf Bulgaria, Filsuf Denmark, Filsuf India, Filsuf Indonesia, Filsuf Inggris, Filsuf Iran, Filsuf Italia, Filsuf Jerman, Filsuf Perancis, Filsuf Persia, Filsuf Rumania, Filsuf Rusia, Filsuf Spanyol, Filsuf Swiss, Filsuf Yunani, S ren Kierkegaard, John Locke, Georg Wilhelm Friedrich Hegel, Friedrich Daniel Ernst Schleiermacher, Martin Heidegger, Sathya Sai Baba, Isaac Newton, Thomas Hobbes, Jean Piaget, Sai Baba dari Shirdi, Maximilian Weber, Thomas Aquinas, Siddhartha Gautama, J rgen Habermas, mile Durkheim, Bell hooks, Karl Marx, Wilhelm von Humboldt, Petrus Josephus Zoetmulder, Musa Asy'arie, Francis Bacon, Pierre-Joseph Proudhon, Max Horkheimer, Ki Hadjar Dewantara, Demokritos, Michel Foucault, Paul Ricouer, Hans-Georg Gadamer, Sigmund Freud, Herbert Marcuse, Ludwig Feuerbach, Aristoteles, Emmanuel Levinas, Mikhail Bakunin, Mahatma Gandhi, Byasa, Jacques Derrida, Gadis Arivia, Jacques Ellul, Wilhelm Dilthey, Thales, Immanuel Kant, Anaximandros, Gabriel Marcel, Xenophanes, Carl Friedrich von Weizs cker, Theodor Adorno, Friedrich Wilhelm Joseph Schelling, Plato, Ren Girard, Baruch de Spinoza, Diogenes dari Sinope, Jean Baudrillard, Umar Khayy?m, Socrates, Gottfried Leibniz, Sutan Takdir Alisjahbana, Henri Lefebvre, Friedrich Engels, Raimundo Panikkar, Johann Wolfgang von Goethe, Hannah Arendt, Desiderius Erasmus, Ernst Mach, Walter Benjamin, Antisthenes, Philolaos, Simone de Beauvoir, Nicolaus Driyarkara, Sarvepalli Radhakrishnan, Jean-Jacques Rousseau, Jean-Paul Sartre, Thrasymakos, Nikolai Berdyaev, Pierre Teilhard de Chardin, Hippasus, Alkmeon, Al-Biruni, Alkidamas, Aristippos, Ludwig Wittgenstein, Leukippos, Eukleides dari Megara, Henri Bergson, Ren Descartes, John Rawls, Johann Gottlieb Fichte, Pythagoras, Karl Jaspers, Rudolf Otto, Richard Rorty, Friedrich Schiller, Subhash Kak, Edith Stein, Hypatia, Kratylos, Isaiah ...

Sumber: Wikipedia.

MANAJEMEN PERSONALIA DAN KEARSIPAN SEKOLAH

Buku ini membahas secara umum tentang MANAJEMEN PERSONALIA DAN KEARSIPAN SEKOLAH yang terdiri dari beberapa BAB, yaitu; BAB I. PENDAHULUAN, BAB II. MANAJEMEN PERSONALIA SEKOLAH, BAB III. KOMPONEN MANAJEMEN PERSONALIA SEKOLAH, BAB IV. MANAJEMEN PERSONEL SEKOLAH (Kepegawaian), BAB V. PROSES PENYUSUNAN PERSONALIA SEKOLAH, BAB VI. PERENCANAAN SDM SEKOLAH, BAB VII. PROSES PERENCANAAN SDM SEKOLAH, BAB VIII. PENGEVALUASIAN RENCANA SDM SEKOLAH, BAB IX. KONSEP DASAR MANAJEMEN KEARSIPAN SEKOLAH, BAB X. PENGORGANISASIAN ARSIP SEKOLAH, BAB XI. PER-ALATAN DAN PERLENGKAPAN KEARSIPAN SEKOLAH, BAB XII. PROSEDUR PENCATATAN DAN PENDISTRIBUSI-AN ARSIP SEKOLAH, BAB XIII. SISTEM PENYIMPANAN KEARSIPAN SEKOLAH, BAB XIV. PENGAWASAN PE-MAKAIAN ARSIP SEKOLAH, BAB XV. KOMPUTERISASI ARSIP

Sistem Manajemen Pengelolaan Dana Lembaga Pendidikan. 6. Langka-langka
dalam Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
Berbasis Multimedia. 7. Sistem Manajemen Pengelolaan Dana Lembaga ...