Sebanyak 93 item atau buku ditemukan

LITERASI TEKNOLOGI DI ERA DISRUPSI “CATATAN KRITIS MAHASISWA”

Di dunia perbankan, milenial juga digunakan. Dengan perkembangan zaman yang membuat teknologi digital di Indonesia semakin canggih, perbankan di Indonesia juga semakin kompleks. Berkat teknologi ATM, semua nasabah, termasuk kaum ...

Sukses Menjadi Pendidik Profesional Abad 21

Buku Pengantar Pemasaran agribisnis yang ini berfungsi sebagai referensi dan bahan pengajaran di bangku kuliah. Dengan menggali dan menambah referensi lain yang ada, diharapkan buku ini akan banyak memberikan manfaat dan berguna bagi pengembangan ilmu pengetahuan. Buku ini membahas tentang : Bab 1 Sejarah Perkembangan Pertanian Bab 2 Karakteristik Komoditas Pertanian Bab 3 Definisi dan Konsep Agribisnis Bab 4 Ruang Lingkup Pemasaran Bab 5 Lembaga dan Saluran Pemasaran Agribisnis Bab 6 Konsep Pasar dan Pembentukan Harga Bab 7 Analisis Pasar Melalui Model Perilaku Konsumen Bab 8 Struktur Pasar Produk Agribisnis Bab 9 Segmentasi Pasar Bab 10 Strategi Pemasaran Bab 11 Efisiensi Pemasaran Buku ini disusun secara sederhana, mudah dipahami dan dipahami berdasarkan kebutuhan dalam proses belajar mengajar di perguruan tinggi dan pembaca umum.

Dalam buku ini juga berisikan bab demi bab yang sistematis dan dapat dijadikan tolok ukur pada era revolusi industri 4.0. dan era society 5.0.

Lifelong Teacher Education and the Community School

This monograph synthesizes and summarizes current ideas and actions concerning teacher-community linkages. Its main emphasis is on developing countries, where primary and lower secondary schools are major policy tools in the drive for national and economic development and where most people live and will continue to live in rural areas. Based on an analysis of teachers' roles in the community, case studies of teacher education and training for community roles are described. The monograph also proposes that further investigation be undertaken to learn how teachers might be best trained for these roles. Chapter 1 discusses schools and community development; chapter 2's topic is community schools. In chapter 3, teachers are discussed, and teachers' tasks are the topic of chapter 4. Chapter 5 details case studies in teacher education and training in Tanzania, Thailand, Australia, Papua New Guinea, Sri Lanka, Sierra Leone, Canada, and Rwanda. The topic of chapter 6 is "Implications for Policy, Practice, and Research." A survey of the relationships between teachers and village communities in Sri Lanka is appended. (JM)

This monograph synthesizes and summarizes current ideas and actions concerning teacher-community linkages.

Sharing Expertise in Teacher Education

A commentary on changes in the initial and continuing education of teachers. The authors combine reviews of the available literature with research and offer suggestions as to how teacher education may be improved. Also included is a comparative research project on teacher education in the USA.

A commentary on changes in the initial and continuing education of teachers. The authors combine reviews of the available literature with research and offer suggestions as to how teacher education may be improved.

Resiliensi Perusahaan dalam Lingkungan Kompetitif

Perspektif Modal Manusia dan Organisasi

Seperti apa tren kompetisi dunia bisnis ke depan? Bagaimana mengantisipasinya? Melalui buku ini, penulis mengkaji berbagai situasi yang akan memengaruhi eksistensi perusahaan di tengah sengitnya kompetisi. Mulai dari perihal etika bisnis, manajemen sumber daya manusia, pengambilan keputusan, hingga pentingnya menumbuhkan semangat kewirausahaan dalam praktik kepemimpinan, penulis memaparkan bagaimana topik-topik yang seolah tidak berkaitan itu ternyata saling terkait dalam mendukung resiliensi perusahaan. Ditulis dengan gaya bahasa lugas, langsung memaparkan poin-poin penting, dan dilengkapi dengan daftar bacaan lebih lanjut, pembaca bukan hanya akan dapat dengan mudah memahami gagasan yang disampaikan penulis, tetapi juga dapat menyelami masing-masing topik lewat referensi yang diberikan.

Kompetensi ambang (threshold), yaitu batas minimal kompetensi yang harus dipenuhi oleh pemegang posisi tertentu agar ia mampu melaksanakan tugasnya, misalnya seorang manajer pemasaran minimal harus mampu mengapliaksi strategi pemasaran ...

Dampak globalisasi informasi dan komunikasi terhadap kehidupan sosial budaya masyarakat di daerah Nusa Tenggara Barat

Impact of communication and information globalization on socio-cultural life in Nusa Tenggara Barat Province.

Islam yakni Sahadat , Solat dan puasa . Yang menjalankan ibadah hanya kiyai dan penghulu saja . Mereka sama sekali tidak tahu apa latar belakang atau dasarnya mengerjakan perintah seperti merayakan hari - hari besar tertentu dan ...

MONETER DAN PERBANKAN KONVENSIONAL & SYARIAH

Rasa syukur selalu saya panjatkan kepada Allah SWT, yang selalu senantiasa memberi Berkah, Rahmat dan Hidayah NYA kepada kita semua. Atas Berkah dan Ridho Nya lah penulis dapat menyelesaikan buku mengenai Moneter dan Perbankan (kajian konvensional vs Syariah ) yang dapat digunakan sebagai panduan dalam perkuliahan mahasiswa, meskipun buku ini dirasa masih belum sempurna. Buku ini disajikan untuk memudahkan mahasiswa dalam memahami materi perkuliahan mengenai Moneter dan Perbankan baik bank konvensional maupun bank syariah. Untuk pengembangan pengetahuan menganai materi mahasiswa bisa membaca referensi dari buku selain referensi yang ada di daftar pustaka buku ini. Penyusun berharap semoga buku ini bermanfaat untuk mahasiswa dan memudahkan dalam pembelajaran materi Moneter dan Perbankan baik mengenai bank konvensional maupun bank syariah. Kami menyadari bahwa buku ini masih banyak kekurangan dalam muatan materi, oleh sebab itu penulis berharap ada masukan untuk pengembangan materi dan perbaikan dalam penyusunan materi agar nantinya menjadi lebih baik lagi. Penulis akan terus berusaha menyajikan dan menyempurnakan buku ini agar pembahasan materi bisa lebih dipahami dan mudah diaplikasikan oleh semua pihak khususnya mahasiswa.

Pesatnya pertumbuhan bank-bank islam telah mengilhami bank-bank konvensional untuk meniru dan menawarkan produkproduk bank islam. Alasan mereka untuk ikut menawarkan produk bank islam semata-mata bersifat komersial, yaitu melihat ...

Metode Pembelajaran Di Era Digital 4.0

Metode Pembelajaran Brainstorming, Metode Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition, Metode Pembelajaran Artikulasi, Metode Pembelajaran Buzz Group (BG), Metode Pembelajaran Cooperative Script, Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH), Metode Pembelajaran Tebak Kata, Metode Pembelajaran Connecting, Organizing, Refleting, Extending (CORE), Metode Pembelajaran Debat Aktif, Metode Pembelajaran Double Loop Problem Solving, Metode Example Non Example Dan Metode Pembelajaran Direct Instruction (DI)

Metode Pembelajaran Brainstorming, Metode Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition, Metode Pembelajaran Artikulasi, Metode Pembelajaran Buzz Group (BG), Metode Pembelajaran Cooperative Script, Model Pembelajaran Course Review Horay ...

Paradox in Public Relations

A Contrarian Critique of Theory and Practice

Paradox in Public Relations: A Contrarian Critique of Theory and Practice is a thought-provoking exploration of public relations, aiming to promote changes in meaning and perception by creating new meta-realities for public relations. The term “Public Relations” was embraced by early practitioners primarily because it sounded more professional than the often-pejorative alternatives. This book argues for a reframing of some of the popular realities associated with modern-day public relations and uses psychological and organizational change theory to critique paradoxes in public relations theory and practice. By examining public relations through the lens of paradox, we can begin to identify the logical fallacies that have inhibited progress and innovation in public relations practice and theory. The book explores the paradoxical nature of key concepts, including public interest, relationship management, accountability, stewardship, loyalty, community, and ethics. It also recommends new conceptualizations for understanding the field. This book will be of interest to media, communication, public relations, and advertising faculty and graduate students, particularly those interested in public relations theory and ethics. Scholars from other disciplines can also use this exploration of paradox in PR as a learning tool for identifying logical fallacies and inconsistencies.

This book argues for a reframing of some of the popular realities associated with modern-day public relations and uses psychological and organizational change theory to critique paradoxes in public relations theory and practice.

INOVASI PEMBELAJARAN PAI REORIENTASI TEORI APLIKATIF IMPLEMENTATIF

Sebuah inovasi keilmuan sangat dinantikan bagi penggerak perubahan, dikarenakan inovasi menjanjikan kemajuan, mempertahankan eksistensi dan meningkatkan daya saing di tingkat global. Sebaliknya inovasi juga merupakan musuh terbesar bagi para penyanjung masa lalu sebab selama ini telah merasa dalam zona nyaman serta seolah pembaharuan hanya akan menghadirkan ancaman bagi bangunan keilmuan yang telah berdiri kokoh. Dengan demikian, buku Inovasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Reorientasi Teori yang Aplikatif berikut dengan contoh yang Implementatif ini dihadirkan untuk menengahi antar kubu, baik kubu pro inovasi maupun kubu yang kontra akan inovasi. Karena sejatinya sebuah inovasi merupakan upaya mempertahankan kematangan ilmu Pendidikan Agama Islam (PAI) sekaligus mengembangkannya agar tetap mampu beradaptasi di tengah-tengah samudra ilmu Pendidikan yang dinamis. Buku ini menghadirkan hasil analisis inovatif dan holistik terhadap pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Sedangkan cakupan buku ini pada bagian Pertama, Tantangan dunia pendidikan dan implikasinya terhadap pengembangan inovasi, Strategi Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran PAI, Kedua, Proses Inovasi Pendidikan dan pembeajaran PAI (Difusi dan Diseminasi inovasi, proses keputusan inovasi, Proses Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran PAI, Ketiga, Inovasi Paradigma Dan kelembagaan pendidikan Islam, Keempat, Model-Model Inovasi pengembangan Kurikulum PAI, Kelima, Inovasi pengembangan Strategi Pembelajaran PAI, Keenam, Inovasi Pengembangan Model Pembelajaran PAI, Ketujuh, Inovasi pengembangan pendekatan Pembelajaran PAI, Kedelapan, Inovasi Pengembangan Metode Pembelajaran PAI, Kesembilan, Inovasi Pengembangan Teknik Pembelajaran PAI, Kesepuluh, Inovasi Pengembangan Silabus, RPP, Bahan Ajar dan Media Pembelajaran Integrasi Akhlak Mulia. Kesebelas, Inovasi pengembangan evaluasi/ penilaian pendidikan dan pembelajaran PAI. Keduabelas, Model-Model Inovasi Pengembangan Lingkungan Belajar PAI. Dan Ketigabelas Inovasi Pengendalian mutu pembelajaran PAI.

J.W. Cresswell, Research: Planning, Conductioning, and Evaluating Quantitative and Qualitativve Research, New York: Pearson Merril Prentice Hall, 2012 Jones, L. What Does Spirituality in Education Mean ? What Does Spirituality in ...