Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

METODOLOGI PENELITIAN DALAM PENDIDIKAN

Buku Ini Membahas Konsep dasar penelitian, Pengertian penelitian pendidikan, Metode penelitian yang sering digunakan dan Tujuan, Prespektif Metode Penelitian, Penelitian Pengembangan (R&D), Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Konsep dasar penelitian kualitatif dan kuantitatif, Kajian teori dan kerangka berpikir dalam penelitian pengembangan, Instrument Penelitian Pengembangan, Menyusun artikel penelitian pengembangan.

Makalah Seminar Penulisan Artikel Ilmiah Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) NPUST. Hal 1-9 Istadi, 2007. Kiat Menulis Artikel Ilmiah ... Lester, J.D., & Lester Jr., J.D, 2012, Writing Research Paper, Pearson, New York. Setiyo, M. 2017.

Manajemen Madrasah/Sekolah

Konsep dasar manajemen madrasah, Ruang lingkup manajemen madrasah/sekolah, Bidang garapan manajemen sekolah/madrasah, Perumusan visi, misi dan tujuan madrasah/sekolah, Kepemimpinan pada madarasah, Manajemen berbasis madrasah, Sarana dan prasaran pada madrasah dan sekolah, Penyususnan rencana kerja madrasah/sekolah, Manajemen tenaga pendidik dan kependidikan, Manajemen hubungan masyarakat, Pemasaran jasa pendidikan.

... Student Management at Islamic Senior High Schools and 21-Century Learning', AL-TANZIM: Jurnal Manajemen Pendidikan ... peserta didik (Pengelolaan peserta didik untuk efektivitas pembelajaran). Cv. Pusdikra Mitra Jaya. Satria, R. et al ...

Sukses Menjadi Pendidik Profesional Abad 21

Buku Pengantar Pemasaran agribisnis yang ini berfungsi sebagai referensi dan bahan pengajaran di bangku kuliah. Dengan menggali dan menambah referensi lain yang ada, diharapkan buku ini akan banyak memberikan manfaat dan berguna bagi pengembangan ilmu pengetahuan. Buku ini membahas tentang : Bab 1 Sejarah Perkembangan Pertanian Bab 2 Karakteristik Komoditas Pertanian Bab 3 Definisi dan Konsep Agribisnis Bab 4 Ruang Lingkup Pemasaran Bab 5 Lembaga dan Saluran Pemasaran Agribisnis Bab 6 Konsep Pasar dan Pembentukan Harga Bab 7 Analisis Pasar Melalui Model Perilaku Konsumen Bab 8 Struktur Pasar Produk Agribisnis Bab 9 Segmentasi Pasar Bab 10 Strategi Pemasaran Bab 11 Efisiensi Pemasaran Buku ini disusun secara sederhana, mudah dipahami dan dipahami berdasarkan kebutuhan dalam proses belajar mengajar di perguruan tinggi dan pembaca umum.

Dalam buku ini juga berisikan bab demi bab yang sistematis dan dapat dijadikan tolok ukur pada era revolusi industri 4.0. dan era society 5.0.