Sebanyak 232 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Manajemen pemasaran adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan dan pengendalian suatu kegiatan pemasaran dimana tujuannya adalah untuk mencapai target perusahaan secara efektif dan efisien. Juga dapat diartikan sebagai alat untuk analisis, perencanaan, penerapan serta pengendalian suatu program dalam perusahaan yang sudah dirancang untuk menciptakan, membangun dan juga mempertahankan pertukaran agar bisa memberikan keuntungan.

Manajemen pemasaran adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan dan pengendalian suatu kegiatan pemasaran dimana tujuannya adalah untuk mencapai target perusahaan secara efektif dan efisien.

Komunikasi Politik

Seni dan Teori

Buku tentang politik yang berjudul Komunikasi Politik: Seni dan Teori merupakan buku karya Raidah Intizar Yusuf. Buku ini hadir sebagai penunjang dalam bidang komunikasi politik. Buku ini mengaitkan antara seni dan teori dalam komunikasi politik. Bagian pertama buku ini akan membahas mengenai apa itu politik, karena hampir mustahil membahas apa itu komunikasi politik tanpa memberikan wawasan umum mengenai ilmu dan seni politik. Bagian kedua buku ini adalah inti dari pembahasan, yakni komunikasi politik, di mana sejumlah konsep akan turut diulas seperti komunikasi dan demokrasi. Bagian selanjutnya akan membahas tentang elemen-elemen penting dalam komunikasi politik yang mencakup komunikator politik, khalayak politik, pesan dan media politik, dan terakhir ialah efek dari komunikasi politik. Daftar isi buku ini meliputi : Bab I Politik sebagai Seni dan Ilmu Bab II Komunikasi Politik dan Demokrasi Bab III Dinamika Komunikator Politik Bab IV Khalayak Politik Bab V Pesan dan Media dalam Komunikasi Politik Bab VI Efek Komunikasi Politik Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Propaganda Politik Penulis : Raidah Intizar Yusuf E-ISBN : 978-623-02-5738-4 Ukuran : 15.5x23 cm Halaman : 128 Tahun Terbit :2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : deepublishstore.com

Buku tentang politik yang berjudul Komunikasi Politik: Seni dan Teori merupakan buku karya Raidah Intizar Yusuf. Buku ini hadir sebagai penunjang dalam bidang komunikasi politik.

Comprehensive School Health Education Programs

Innovative Practices and Issues in Setting Standards

One of the latest innovations in education is the application of a process that began in manufacturing but is currently being examined by the education community : Total Quality Management ( TQM ) ( Glasser , 1990 : Olson ...

Panduan Cepat dan Mudah Membaca Al-Qur'an

Membaca al-Qur’an tak hanya wajib bagi muslim dewasa, tapi juga sangat baik diajarkan kepada anak-anak sedini mungkin. Oleh sebab itu, diperlukan metode membaca al-Qur’an yang benar-benar praktis. Adakah metode yang tokcer, mudah, dan cepat bisa baca al-Qur’an? Jawabannya, ada! Buku ini akan menuntun Anda untuk mengenal dan mampu membaca huruf Hijaiah dari nol sampai mahir dengan metode personifikasi. Alhasil, Anda tidak memerlukan waktu yang lama dan tidak perlu keluar rumah untuk belajar membaca al-Qur’an. Dengan buku ini, Anda juga akan dibimbing untuk menguasai ilmu tajwid (cara baca al-Qur’an yang baik dan benar). Jadi, miliki buku ini sekarang juga!

al-Qur'an. Mengenai akhlak yang terpuji, dalam al-Qur'an, Allah Swt. berfirman sebagai berikut: “Sesungguhnya, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu, (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat)Allah dan ...

Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah

Buku ini akan membantu pembaca dalam mengenal bagian-bagian dari karya ilmiah dan bagaimana cara membuatnya. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa dan peneliti pemula yang berminat memulai melakukan penelitian dan menhasilkan karya ilmiah.

Buku ini akan membantu pembaca dalam mengenal bagian-bagian dari karya ilmiah dan bagaimana cara membuatnya. Buku ini sangat cocok bagi mahasiswa dan peneliti pemula yang berminat memulai melakukan penelitian dan menhasilkan karya ilmiah.

Sebelum Anda Tertipu dan Rugi Dalam Berbisnis Saham Syariah

Mindset Kaya Ala Islam & 100 Tanya dan Jawab Tentang Saham Syariah

Masih banyak kalangan yang belum tahu tentang saham syariah. Sebagian orang masih skeptis dengan bisnis saham syariah. Tidak jarang banyak muslim di Indonesia karena kekuranginformasiannya, yang masih mengatakan bahwa bisnis saham itu adalah judi. Padahal, bisnis saham baik dalam bentuk investasi ataupun trading adalah salah satu dari rahasia para multi bilyuner mengembangkan aset dan kekayaannya. Penyerapan transaksi saham syariah dari investor berbasis masyarakat masih kurang dari 10 % dari total perputaran modal di saham syariah. Ada peluang besar disana meningkatkan dan menumbuhkan kekayaan. Tentu itu semua harus didasari pada kemampuan menganalisa baik fundamental ataupun teknikal. Banyak pemula yang akhirnya jadi korban karena ketidaktahuan dan coba-coba , atau terjebak gimmick marketing orang-orang atau kelompok diluar sana yang pom-pom tentang saham. Buku ini adalah solusi bagi Anda para pemula yang ingin mengenal bisnis saham syariah dari sudut pandang yang lebih jernih. Anda akan diajak untuk memahami secara filosofis terlebih dahulu tentang konsep kaya dalam Islam, lalu diajak lebih teknis tentang bagaimana anda berbisnis saham syariah. Buku ini solusi bagi anda yang tidak ingin RUGI dan TERTIPU dalam bisnis saham.

syariah yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), pada tahun 2011. Kemudian diikuti dengan diluncurkannya Syariah Online Trading System (SOTS) oleh perusahaan efek pada tahun yang sama. SOTS adalah sistem pertama di dunia yang ...

Bahasa Inggris Kuasai 1001 Soal Paling Sulit SD Kelas 1

Buku Bahasa Inggris Kelas 1 SD ini berisikan soal-soal latihan yang tersulit, serta pembahasannya.

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya. MUKTI publisher menerbitkan buku ini bertujuan supaya pelajar awal kelas 1 SD dapat serta mampu menguasai B. Inggris sebagai langkah awal. Semoga bermanfaat. -Lembar Langit Indonesia Group-

Buku Bahasa Inggris ini diperuntukkan untuk pelajar kelas 1 SD. Di dalamnya berisi materi B. Inggris untuk kelas 1 SD. Di mana berisi soal-soal tersulit beserta pembahasannya.

Selection of CRM software for the event sector

Using the example of the German event management company XYZ

Master's Thesis from the year 2009 in the subject Business economics - Marketing, Corporate Communication, CRM, Market Research, Social Media, grade: A- (1,5), University of Birmingham (University College Birmingham), language: English, abstract: This study was undertaken to recommend a suitable customer relationship management (CRM) software for the German event agency XYZ. For this reason three different CRM software products were evaluated. Four research objectives were established to achieve the aim. They were the principles of customer relationship management; the benefits and problems connected with the implementation of CRM; the importance of measures to get loyal customers and a comparison of different software products with regard to different criteria. Using the case study strategy including secondary research methods the researcher was able to answer the research objectives and the aim. The main sources used in this investigation were secondary sources due to the large number of information available in these sources. Prior the development of an assessment schematic was necessary to evaluate the credibility of these sources. Personal experience with CRM, the current importance of this topic and the gap in the event based literature motivated the researcher to undertake this study. The findings indicated that the competitive environment in which small and medium enterprises operate make it necessary to implement a good working CRM system to identify potential customers who might become loyal. Indeed, a universal definition of terms such as CRM, customer satisfaction and loyalty is missing or the terms are not clearly defined. Findings also revealed that there is still a gap in literature concerning CRM within the event industry, especially within event management companies. The number of data concerning aspects such as competition and customer orientation regarding to event management companies is also rare or missing. Beside these limitations, research indicates that the market of CRM software products is growing. Especially web based CRM solutions such as on-demand software have become more popular in the last few years, due to the mostly unproblematic implementation and the lower price of these products compared to traditional software packages. Recommendations for further research include a deeper analysis of CRM within the events industry and a clear definition of terms which are connected with CRM such as customer satisfaction and customer loyalty. More information on customer orientation, customer loyalty and competitiveness especially within event management companies would help to establish a more precise catalogue of software selection criteria.

Master's Thesis from the year 2009 in the subject Business economics - Offline Marketing and Online Marketing, grade: A- (1,5), University of Birmingham (University College Birmingham), language: English, abstract: This study was undertaken ...

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN TEKNIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek. Selain itu, demi meningkatkan angka penjualan, perusahaan gencar melakukan promosi baik melalui periklanan maupun alat-alat komunikasi pemasaran lainnya seperti humas, pemasaran langsung, penjualan personal, dan promosi penjualan, dalam memasarkan produknya. Untuk itu, dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran bisa berjalan efektif dan terintegrasi. Salah satunya dengan cara melakukan komunikasi pemasaran atau Marketing Communicationss (MC). Upaya untuk membangun citra perusahaan tidak lepas dari peran suatu badan atau lembaga yang berfungsi mengidentifikasi, memantapkan dan juga memelihara hubungan yang saling menguntungkan antara pihak perusahaan dengan publiknya. Badan Atau lembaga yang bertanggung jawab menyangkut hal ini adalah hubungan masyarakat yang biasa disingkat humas. “Humas adalah seni untuk membuat perusahaan anda disukai dan dihormati oleh para karyawan, konsumen dan penyalurnya.” Berdasarkan definisi ini, public relation dikatakan sebagai wadah untuk membangun suatu organisasi atau perusahaan melaui program-program kerjanya yang ber berorientasi untuk pembentukan citra positif. Definisi tentang public relations yang menekankan tanggung jawab khususnya, diberikan oleh public relations news yang menyatakan.

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek.