Sebanyak 38355 item atau buku ditemukan

Knowledge Management in Theory and Practice, third edition

A new, thoroughly updated edition of a comprehensive overview of knowledge management (KM), covering theoretical foundations, the KM process, tools, and professions. The ability to manage knowledge has become increasingly important in today's knowledge economy. Knowledge is considered a valuable commodity, embedded in products and in the tacit knowledge of highly mobile individual employees. Knowledge management (KM) represents a deliberate and systematic approach to cultivating and sharing an organization's knowledge base. This textbook and professional reference offers a comprehensive overview of the field. Drawing on ideas, tools, and techniques from such disciplines as sociology, cognitive science, organizational behavior, and information science, it describes KM theory and practice at the individual, community, and organizational levels. Chapters cover such topics as tacit and explicit knowledge, theoretical modeling of KM, the KM cycle from knowledge capture to knowledge use, KM tools, KM assessment, and KM professionals. This third edition has been completely revised and updated to reflect advances in the dynamic and emerging field of KM. The specific changes include extended treatment of tacit knowledge; integration of such newer technologies as social media, visualization, mobile technologies, and crowdsourcing; a new chapter on knowledge continuity, with key criteria for identifying knowledge at risk; material on how to identify, document, validate, share, and implement lessons learned and best practices; the addition of new categories of KM jobs; and a new emphasis on the role of KM in innovation. Supplementary materials for instructors are available online.

This third edition has been completely revised and updated to reflect advances in the dynamic and emerging field of KM. The specific changes include extended treatment of tacit knowledge; integration of such newer technologies as social ...

Pengambilan Keputusan: Efect Corporate Image, User Image, Product Image, terhadap Pembelian Konsumen

Dalam buku ini berjudul ‘Pengambilan Keputusan: Efek Corporate Image, User Image, Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen’, tertulis bagaimana efek keputusan pembelian konsumen terhadap corporate image, user image, product image. Materi yang disajikan relevan dengan mata kuliah mengenai efek keputusan pembelian konsumen dan manajemen peasaran yang bisa menjadi alternatif bagi yang menempuh studi tersebut.

Dalam buku ini berjudul ‘Pengambilan Keputusan: Efek Corporate Image, User Image, Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen’, tertulis bagaimana efek keputusan pembelian konsumen terhadap corporate image, user image, product ...

Mengembangkan paradigma non-litigasi di Indonesia

On non-litigation as a paradigm for dispute resolution in Indonesian legal system.

... suatu kondisi agar PnLg menjadi bagian perilaku masyarakat ketika mereka hendak menyelesaikan sengketa bisnis . ... tenaga kerja , konsumen , lingkungan , investasi , pelayaran , perbankan , perniagaan , atau sengketa bidang HaKI ) ...

STRATEGI MENGEMBANGKAN AGRIBISNIS DENGAN CANVAS MODEL

Buku “Strategi Mengembangkan Agribisnis dengan Canvas Model” ini menarik dan layak untuk dibaca oleh semua lapisan masyarakat, termasuk kalangan kampus dan milenial yang ingin memulai dan mengembangkan agribisnis, apalagi di saat-saat situasi seperti sekarang ini, yang menuntut kita semua untuk kreatif, inovatif, mandiri dan tetap semangat. Memang dunia agribisnis, tidak sedikit tantangan yang harus dihadapi, tetapi kalau kita cerdas dan bijak mensikapinya, maka tidak mustahil kita tetap survive, dan makin semangat dalam menekuni serta mengembangkan agribisnis, apalagi dengan mengaplikasikan pengembangan sektor ini dengan konsep model bisnis canvas. Model bisnis harus menjadi konsep yang mudah dibagi dan dipahami oleh semua orang, sederhana dan relevan.

Customer Segments Hasil penelitian menunjukkan bahwa petani menawarkan baik padi maupun jagung hanya kepada ... Dengan demikian penelitian ini sulit untuk mendapatkan gambaran perilaku konsumen dalam memperoleh kebutuhan pakan organik.

Right Brain Mengembangkan Kemampuan Otak Kanan untuk Kehidupan yang Lebih Berkualitas

Maksudnya mengacu pada perilaku konsumen yang membeli sesuatu tanpa perencanaan terlebih dahulu atau bahkan tanpa berpikir sebelumnya tentang benda atau jasa yang dibelinya tersebut . Celakanya lagi setelah membeli , banyak konsumen ...

Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Mengembangkan Budaya Mutu

Judul : Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Mengembangkan Budaya Mutu Penulis : JURI WAHANANTO, S.Ag, M.Pd.I Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 412 Halaman No ISBN : 978-623-497-091-3 Sinopsi Buku Era revolusi informasi dan komunikasi telah mengakibatkan dunia menjadi semakin terbuka, menghilangkan batas geografis, politis dan sosial budaya. Milinium ke tiga telah terbentuk masyarakat global, masyarakat IT yang bersifat terbuka, berubah dengan cepat dalam memberikan tuntutan, tantangan, bahkan ancaman baru, karena itu pada era globalisasi diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas. SDM yang berkualitas dihasilkan oleh lembaga pendidikan yang berkualitas dan dipimpin oleh kepala madrasah yang konsisten terhadap peningkatan mutu madrasah. oleh karena itu dalam peningkatan mutu madrasah merupakan keniscayaan untuk membangun budaya mutu madrasah. Hal ini peran pemimpinan kepala madrasah memberi peran yang penting dalam terbentuknya budaya mutu madrasah yang kuat.

Ketiga, memperkuat standar perilaku organisasi dalam membangun pelayanan superior pada pelanggan. Keempat, budaya menciptakan pola adaptasi. Kelima, membangun sistem control organisasi secara menyeluruh168. Fungsi-fungsi budaya madrasah ...

HOW TO DEVELOP INDONESIA ARCHIPELAGO THROUGH TOURISM

Panduan Mengembangkan dan Memajukan Negara Kepulauan Indonesia Melalui Pengelolaan Usaha Pariwisata

Buku ini dapat menjadi panduan praktis bagi bisnis pariwisata dengan mengembangkan peluang-peluang yang masih besar, sekaligus memajukan Negara Kepulauan Indonesia sebagai sumber daya wisata yang unggul. Oleh karena itu perusahaan pariwisata yang berhasil dalam pemasarannya adalah perusahaan yang berbasis kepulauan, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Buku ini dapat menjadi panduan praktis bagi bisnis pariwisata dengan mengembangkan peluang-peluang yang masih besar, sekaligus memajukan Negara Kepulauan Indonesia sebagai sumber daya wisata yang unggul.

The Influential Leader: Mengembangkan Kepemimpinan yang Berpengaruh

Kepemimpinan bukan sekadar posisi, kepemimpinan adalah tentang pengaruh. Pemimpin yang tidak memiliki pengaruh kuat di dalam organisasi atau perusahaan tidak akan mampu mendorong terciptanya kultur kinerja tinggi. Pemimpin yang memahami bagaimana meningkatkan pengaruh pribadinya memiliki daya dorong yang kuat dalam menggerakkan perubahan di dalam perusahaan. The Influential Leader akan menunjukkan pada Anda bagaimana: ¥ Menguatkan komitmen orang untuk bekerja secara totalitas dalam mencapai tujuan atau visi perusahaan. ¥ Meningkatkan fokus orang terhadap prioritas perusahaan saat ini. ¥ Menjadi teladan dalam kinerja terbaik sehingga orang terinspirasi untuk mengikuti pemimpin. ¥ Mengembangkan hubungan-hubungan yang sehat dan harmonis dengan mereka yang Anda pimpin. ¥ Memahami aspirasi, harapan, dan kebutuhan tim sehingga Anda dapat memotivasi orang secara tepat. ¥ Menginspirasi, memotivasi, dan memberdayakan orang secara efektif sehingga mereka dapat mencapai target kinerja. ¥ Mengembangkan tim yang lebih solid dan berkinerja tinggi. Prinsip-prinsip yang dibahas dalam The Influential Leader akan membantu Anda untuk menjadi pemimpin yang memiliki pengaruh yang luar biasa dalam jangka panjang. Pendekatan kepemimpinan ini tidak hanya dibutuhkan oleh pemimpin yang telah menempati posisi strategis di dalam organisasi, tapi juga bagi mereka yang sedang mengembangkan potensi kepemimpinan dalam dirinya dan diproyeksikan menjadi pemimpin masa depan bagi organisasi atau perusahaan. Terapkanlah prinsip-prinsip di dalamnya dan petiklah kinerja terbaik dari semua orang yang bekerja bersama Anda.

... a l Pu Apakah makablish in gtermasuk/K mereka inspirasi G - /GC telah melakukan pelanggan? Bila dari Anda sebagai Yang dibutuhkan semua orang adalah perubahan. Perubahan dalam pola pikir, sikap, perilaku, kebiasaan, hingga karakter.