
Pengambilan Keputusan: Efect Corporate Image, User Image, Product Image, terhadap Pembelian Konsumen
Dalam buku ini berjudul ‘Pengambilan Keputusan: Efek Corporate Image, User Image, Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen’, tertulis bagaimana efek keputusan pembelian konsumen terhadap corporate image, user image, product image. Materi yang disajikan relevan dengan mata kuliah mengenai efek keputusan pembelian konsumen dan manajemen peasaran yang bisa menjadi alternatif bagi yang menempuh studi tersebut.
- ISBN 13 : 6231831000
- ISBN 10 : 9786231831002
- Judul : Pengambilan Keputusan: Efect Corporate Image, User Image, Product Image, terhadap Pembelian Konsumen
- Pengarang : Sitti Hartini Rachman,
- Kategori : Education
- Penerbit : Jejak Pustaka
- Bahasa : id
- Halaman : 74
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=B3OyEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dalam buku ini berjudul ‘Pengambilan Keputusan: Efek Corporate Image, User Image, Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen’, tertulis bagaimana efek keputusan pembelian konsumen terhadap corporate image, user image, product ...