Sebanyak 18171 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN STRATEGI BISNIS

Buku dengan judul Manajemen Strategi Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Manajemen Strategi Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Ilmu Manajemen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam lima belas bab yang memuat tentang pengantar manajemen strategi bisnis, analisis lingkungan bisnis, analisis sumber daya internal, visi, misi, dan nilai perusahaan, penetapan tujuan dan sasaran, strategi korporat, strategi bisnis, inovasi dan strategi pertumbuhan, global strategi, strategi aliansi dan kemitraan, implementasi strategi, evaluasi dan pengukuran kinerja, manajemen risiko strategis, kepemimpinan dan budaya organisasi, adaptasi dan pembelajaran organisasi.

Buku dengan judul Manajemen Strategi Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Manajemen Strategi Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

Panduan Analisis SWOT untuk Kesuksesan Bisnis

Jangan Buat Strategi Bisnis Sebelum Baca Buku Ini

Ibarat menempuh sebuah perjalanan, SWOT laksana kendaraan yang dapat mengantarkan kita menuju tujuan kita, dengan lebih cepat. Oleh sebab itu, para pebisnis sangat disarankan untuk melakukan analisis SWOT ketika hendak memulai bisnis, juga ketika ingin mengembangkan bisnisnya. Buku ini akan menunjukkan bagaimana Anda bisa melakukan analisis dari faktor internal dan faktor eksternal secara mendetail. Anda akan dipandu untuk memahami apa itu Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat, plus bonus aneka strategi pengembangan bisnis yang dapat menjadi bahan bakar terbaik untuk perjalanan bisnis Anda menuju kesuksesan. Semoga sukses!

Ibarat menempuh sebuah perjalanan, SWOT laksana kendaraan yang dapat mengantarkan kita menuju tujuan kita, dengan lebih cepat.

INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN

Dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan dengan berbagai konsep dasar manajemen pendidikan, strategi inovatif dalam pengelolaan lembaga pendidikan, serta penerapan teknologi dalam dunia pendidikan. Selain itu, buku ini juga mengulas berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan solusi dan pendekatan yang dapat diterapkan oleh para pendidik, akademisi, dan praktisi pendidikan.

... Teaching. Educational Psychologist, 41(2), 75–86. Knight, J. (2008). Higher Education in Turmoil: The Changing World of Internationalization. Rotterdam: Sense Publishers. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed ...

MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN MODERN

Manajemen pemasaran pendidikan adalah proses perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan pengendalian kegiatan pemasaran pendidikan secara efektif dan efisien. Tujuannya adalah untuk memberikan arah dan tujuan pada kegiatan-kegiatan lembaga pendidikan, serta membuat produk yang kompetitif. Pondok pesantren modern adalah lembaga pendidikan Islam yang menggabungkan pendidikan agama dengan pendidikan formal, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Manajemen pemasaran pondok pesantren adalah proses perpaduan antara ilmu manajemen dan pemasaran jasa pendidikan. Dalam praktiknya, manajemen pemasaran pondok pesantren melibatkan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan kegiatan pemasaran. Tujuannya adalah untuk menawarkan layanan pendidikan yang berkualitas dan membentuk watak peserta didik secara menyeluruh.

C. Iwan Wungkul. Kotabe , Maasaki , and Kristiaan Helsen . Global Marketing Management . United State of America ... Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga , 2015 . Madjid , Norcholis . Bilik - Bilik Pesantren ...

Manajemen Digital Marketing

Buku Manajemen Digital Marketing ini menyajikan panduan komprehensif dalam memahami, menerapkan, dan mengukur strategi pemasaran digital, khususnya di industri pelayaran. Dimulai dari konsep dasar hingga inovasi platform digital, buku ini membahas kesenjangan kapabilitas, pengukuran kinerja, serta praktik nyata pemasaran digital. Diperkuat dengan teori-teori manajemen mutakhir dan studi kasus model bisnis digital seperti Uber dan Airbnb, buku ini menjadi referensi penting bagi akademisi, profesional pemasaran, dan pengambil kebijakan di era transformasi digital. Pendekatannya menyeluruh, berbasis riset, serta aplikatif dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif.

... Management, 32(3), 177-185. https://doi.org/10.1016/S0019- 8501(02)00261-4 Thakur, R., & AlSaleh, D. (2018). A ... pendidikan maritim. Smart Global Nusantara Arleiny, A., Suwondo, I., Huda, S., Wulandari, R. S., & Jamaludin, M ...

Manajemen Risiko

Kebanyakan orang takut menanggung risiko, namun semua tahap kehidupan dan kegiatan mengandung risiko. Kemampuan kita lari menghindari risiko, di situ pun kita akan menghadapi risiko yang lain. Risiko merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan. Walaupun demikian, kita harus berusaha melindungi diri dari risiko dengan jalan memanajemeni risiko itu. Apakah risiko itu dan bagaimana memanajemeninya? Hal tersebut dibahas dalam buku ini, yang terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama membahas: Konsep Risiko; Metode Mengidentifikasi Risiko; Mengukur Besarnya Risiko; Pembelajaran Risiko; dan Cara Memilih Metode Penanganan Risiko. Pembahasan pada bagaian ini berorientasi pada asuransi. Bagian Kedua dengan judul "Integrated Risk Management" atau "Enterprise Rist Management", dimana tidak ada lagi pemisahan antara risiko murni dan risiko spekulatif, sedangkan sarana pemindahan risiko tidak lagi terfokus pada asuransi, sedangkan sarana pemindahan risiko tidak lagi terfokus pada asuransi, tetapi telah masuk ke dalam sarana pasar keuangan seperti derivative. Bagian ini juga membahas disiplin baru dalam manajemen risiko, yaitu ART dan Risiko Operasional.

Bagian ini juga membahas disiplin baru dalam manajemen risiko, yaitu ART dan Risiko Operasional.

MANAJEMEN RISIKO: TEORI & APLIKASI PADA DUNIA USAHA DAN PERBANKAN

Dalam dunia usaha dan perbankan, manajemen risiko memainkan peran yang sangat penting. Risiko merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari setiap aktivitas bisnis, dan kemampuan untuk mengindentifikasi, mengukur, dan mengelola risiko dengan efektif menjadi kunci keberhasilan dan keberlanjutan suatu organisasi. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi para professional, akademisi, mahasiswa, serta pihak- pihak lain yang tertarik dengan bidang manajemen risiko.

Dalam dunia usaha dan perbankan, manajemen risiko memainkan peran yang sangat penting.

Manajemen Risiko Dan Inovasi

Manajemen risiko kini menjadi kebutuhan mendasar tidak hanya bagi perusahaan besar, tetapi juga untuk berbagai sektor lain, termasuk pemerintahan dan individu. Buku ini dirancang untuk menyajikan konsep, strategi, dan praktik terbaik dalam mengidentifikasi, menganalisis, serta mengelola risiko secara optimal. Di sisi lain, inovasi menjadi elemen utama untuk bertahan dan bersaing dalam dunia yang terus berkembang. Buku ini juga membahas cara mengintegrasikan inovasi ke dalam proses manajemen risiko, sehingga mampu menciptakan peluang baru dan me ningkatkan daya saing organisasi. Kami berharap buku ini dapat memberikan wawasan yang bermanfaat bagi akademisi, praktisi, maupun siapa saja yang memiliki ketertarikan terhadap topik ini. Dengan bahasa yang sederhana dan didukung contoh-contoh aplikatif, buku ini diharapkan dapat membantu pembaca memahami materi dan mengaplikasikannya secara praktis.

Buku ini juga membahas cara mengintegrasikan inovasi ke dalam proses manajemen risiko, sehingga mampu menciptakan peluang baru dan me ningkatkan daya saing organisasi.

MANAJEMEN RISIKO

Manajemen risiko merupakan proses sistematis dalam melakukan identifikasi awal, analisis, perencanaan, dan juga penegndalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan pengendalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan meminimalkan efek dan peristiwa yang merugikan dan memaksimalkan kemungkinan dan dampak peristiwa positif dimana hal ini disebut sebagai peluang. manajemen risiko berusaha untuk mengidentifikasi keseimbangan yang tepat antara pengembalian dan risiko. sejumlah risiko tertentu diterima jika dibenarkan baik dari sudut pandang teknis dan keuangan. sistematika buku manajemen risiko ini mengacu pada pendekatan teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri dari 10 bab yang membahas secara rinci, terdiri dari: Konsep Manajemen Risiko, Standar dalam Proses Manaejemen Risiko, Identifikasi Risiko, Pengukuran Risiko, Mengelola Risiko, Risiko Pemasaran, Penanganan Risiko Produksi, Penanganan Risiko Logistik, Penanganan Risiko Lingkungan, dan Pengendalian Risiko

Manajemen risiko merupakan proses sistematis dalam melakukan identifikasi awal, analisis, perencanaan, dan juga penegndalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan pengendalian risiko dalam suatu organisasi dengan tujuan meminimalkan ...

Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini

Buku ini menguraikan materi-materi dari mata kuliah Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini.Semoga buku Evalusi Pembelajaran Anak Usia Dini yang disusun ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa program studi pendidikan anak usia dini dalam memahami dan mengaplikasikan evaluasi pembelajaran pada pendidikan anak usia dini.

Buku ini menguraikan materi-materi dari mata kuliah Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini.Semoga buku Evalusi Pembelajaran Anak Usia Dini yang disusun ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa program studi pendidikan anak usia dini dalam memahami ...