
MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN MODERN
Manajemen pemasaran pendidikan adalah proses perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan pengendalian kegiatan pemasaran pendidikan secara efektif dan efisien. Tujuannya adalah untuk memberikan arah dan tujuan pada kegiatan-kegiatan lembaga pendidikan, serta membuat produk yang kompetitif. Pondok pesantren modern adalah lembaga pendidikan Islam yang menggabungkan pendidikan agama dengan pendidikan formal, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Manajemen pemasaran pondok pesantren adalah proses perpaduan antara ilmu manajemen dan pemasaran jasa pendidikan. Dalam praktiknya, manajemen pemasaran pondok pesantren melibatkan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan kegiatan pemasaran. Tujuannya adalah untuk menawarkan layanan pendidikan yang berkualitas dan membentuk watak peserta didik secara menyeluruh.
- Judul : MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN MODERN
- Pengarang : C. Iwan Wungkul,
- Kategori : Education
- Penerbit : Goresan Pena
- Bahasa : id
- Halaman : 204
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=Bw9DEQAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
C. Iwan Wungkul. Kotabe , Maasaki , and Kristiaan Helsen . Global Marketing Management . United State of America ... Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga , 2015 . Madjid , Norcholis . Bilik - Bilik Pesantren ...