Fikih Zakat, Sedekah, dan Wakaf

LAKU SPIRITUAL SUFISME JAWA

PENGANTAR HUKUM INDONESIA

Buku ini diperuntukkan sebagai sumber bacaan bagi kalangan akademisi, mahasiswa Fakultas Hukum, khususnya mahasiswa yang berada di semester awal untuk mengenal dasar-dasar dan asas-asas hukum, para pr
Selengkapnya...

Mengembangkan Kercerdasan Sprititual Bagi Anak

Desain PEMBELAJARAN PERILAKU PADA SATUAN PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini

indramayu darussalam otobiografi haji gorry sanuri

Bank 4.0

Banking Everywhere, Never at a Bank

MENJADI PENDIDIK HEBAT

kereta history cinta

kereta ihstory cinta

Pendekar sarung plekat

Pendekar sarung plekat

Toleransi Dan Kerjasama Umat Beragama Di Wilayah Sumatera

Tradisi Tulis Keagamaan Klasik : Menguak Harmoni Teks & Konteks

Pembelajaran Jarak Jauh Era Covid-19

Dinamika Aktivitas Keagamaan di Masa Pnademi

PANDUAN BINA DESA MODEL KERUKUNAAN

Sampah Dilaut Meira

EKONOMI INDONESIA

TANTANGAN PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Taklukkan Wawancara Beasiswa

TUJUANMU: Menaklukkan wawancara beasiswa. Yang kamu perlukan: 1. Melakukan persiapan sebelum wawancara 2. Memahami beragam jenis beasiswa dan model wawancaranya 3. Menjawab 55 pertanyaan yang sering m
Selengkapnya...

Pertanyaan Khusus Wawancara Kerja & Jawabannya

Buku ini menjelaskan kepada anda pertanyaan umum dan khusus yang sering ditanya saat wawancara kerja dan menggali potensi terdalam dari diri anda dan waspada pertanyaan jebakan dan cara menjawabnya, u
Selengkapnya...

Rahasia Sukses Seleksi Wawancara (Cover Baru)

Jangan remehkan sesi wawancara yang harus Anda lewati untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi jabatan. Anda mungkin lolos seleksi tes tertulis dan tes psikologi dengan nilai sempurna, namun Anda bisa
Selengkapnya...

Kunci Jawaban Wawancara Kerja

Sebuah Buku yang berisikan Kunci Jawaban dari setiap pertanyaan Wawancara Kerja

Pola Perilaku Konsumen dan Produsen

Perilaku konsumen dan produsen sebagai bagian penting dari kegiatan ekonomi secara umum yang memberi dinamika tumbuh dan berkembangnya laju ekonomi. Keduanya harus berjalan agar kebutuhan manusia dan
Selengkapnya...

Perilaku Konsumen Di Era Digital

Studi perilaku konsumen sangat penting menjadi dasar bagi manajemen pemasaran, di mana hasil kajiannya mampu membantu pemasar dalam: merencanakan bauran pemasaran; memutuskan proses segmentasi; meneta
Selengkapnya...

Islam dan Budaya Lokal Adat Gorontalo

Makna Filosofis, Normatif, Edukatif, dan Gender

Buku ini ditulis dengan membahas kedua kategori tradisi di Gorontalo dengan fokus penemuan makna filosofis, nilai-nilai pendidikan moral, dan makna normatif, serta relasi gender. Kedua tradisi Goronta
Selengkapnya...

Strategi Memenangkan Persaingan Bisnis Berbasis Perilaku Konsumen untuk Produk Fashion

Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen

Di era digital seperti saat ini, tren pemasaran berkembang seiring dengan perubahan teknologi yang semakin canggih. Pemasaran digital hadir sebagai suatu inovasi baru di mana proses pemasaran suatu pr
Selengkapnya...

Dialektika Islam Dan Budaya Nusantara

Dari Negosiasi, Adaptasi Hingga Komodifikasi

Pada era modern sekarang ini, agama kembali mengalami masa kebangkitan. Kebangkitan agama-agama besar dunia terjadi justru ketika agama diprediksi akan mengalami kemunduran dan kehilangan perannya. Ma
Selengkapnya...

Manajemen Media Massa

Tradisi Retorika

Kerangka Teoretis Penelitian Ilmu Komunikasi Kajian Retorika

Dunia akan sangat menarik untuk dikaji dari sudut pandang ilmu komunikasi. Melalui kajian yang mendalam, Aristotle mengenalkan tiga pendekatan paling efektif untuk membujuk manusia, yaitu ethos, patho
Selengkapnya...

Retorika dalam Gubahan Sastra

Buku yang berjudul: “Retorika dalam Gubahan Sastra” ini yakni, sebuah buku yang berisikan sajak-sajak atau puisi mengenai alam, cinta, maupun berbagai perasaan di penulis. Di mana si penulis sendiri b
Selengkapnya...