Sebanyak 1968 item atau buku ditemukan

99 Strategi Branding di Era 4.0

Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerek besar. Anda pun akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Buku ini disusun dengan poin-poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Pun materi tentang branding yang komprehensif dan representatif disuguhkan secara sederhana sehingga dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan pembaca. Apabila Anda ingin mendalami dunia branding untuk bisnis Anda, buku ini wajib menjadi salah satu koleksi baru di perpustakaan pribadi Anda.

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Belajar Praktis Hukum Administrasi Negara

Penulis berharap kehadiran buku ini dapat membantu mahasiswa memahami Hukum Administrasi Negara secara praktis. Keinginan penulis membuat buku ini menjadi impian agar setidaknya mahasiswa menjadi pribadi yang mudah dalam memahami materi perkuliahan, khususnya materi Hukum Administrasi Negara. Mata Kuliah Hukum Administrasi Negara merupakan mata kuliah bersyarat, jika mahasiswa tidak dapat menyelesaikan atau lulus mata kuliah ini, secara otomatis mata kuliah selanjutnya tidak dapat di tempuh. Maka dari itu mahasiwa harus mampu menguasai materi perkulah setiap semesternya salah satunya mata kuliah ini. Materi pembahasan Hukum Administrasi Negara dalam buku ini disusun secara sistematis, sehingga pembaca mudah memahami pokok-pokok materi yang tersaji sesuai dengan RPS yang ada para Mata Kuliah ini. Apabila terdapat kekurangan, saran yang membangun terbuka untuk penulis agar kedepan buku ini dapat sempurna sesuai dengan yang diharapkan.

Penulis berharap kehadiran buku ini dapat membantu mahasiswa memahami Hukum Administrasi Negara secara praktis.

Hukum Administrasi Negara dan Kebijakan Pelayanan Publik

Paham negara hukum tidak dapat dipisahkan dari paham kerakyatan.Sebab pada akhirnya, hukum yang mengatur dan membatasi kekuasaan negara (pemerintahan) diartikan sebagai hukum yang dibuat atas dasar kekuasaan atau kedaulatan rakyat. Dalam kaitannya dengan negara hukum, kedaulatan rakyat merupakan unsur material negara hukum, di samping masalah kesejahteraan rakyat. Negara adalah suatu organisasi yang memiliki tujuan. Pada konteks negara Indonesia, tujuan negara tertuang dalam alinea keempat Pembukaan UUD 1945, yang mengidentifikasikan bahwa Indonesia merupakan negara hukum yang menganut konsep welfare state (negara kesejahteraan). Sebagai negara hukum yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan umum, setiap kegiatan di samping harus diorientasikan pada tujuan yang hendak dicapai juga harus berdasarkan pada hukum yang berlaku sebagai aturan kegiatan kenegaraan, pemerintahan, dan kemasyarakatan.

Paham negara hukum tidak dapat dipisahkan dari paham kerakyatan.Sebab pada akhirnya, hukum yang mengatur dan membatasi kekuasaan negara (pemerintahan) diartikan sebagai hukum yang dibuat atas dasar kekuasaan atau kedaulatan rakyat.

Metodologi Penelitian Pendidikan

Buku Metodologi Penelitian Pendidikan yang saat ini berada di hadapan pembaca membahas tentang segala kerangka, sistematika dan prosedur dalam penelitian terkhusus pada bidang akademik atau penjurusan pendidikan. Di dalamnya memuat tentang hakikat penelitian, proses penelitian, masalah, variabel dan paradigma penelitian, landasan teori dan pengajuan hipotesis, populasi dan sampel, varians dan analisis varians, instrumen dan teknik pengumpulan data, teknik analisis data, rancangan penelitian, penulisan laporan hasil penelitian, dan ulasan tentang merancang suatu penelitian.

Buku Metodologi Penelitian Pendidikan yang saat ini berada di hadapan pembaca membahas tentang segala kerangka, sistematika dan prosedur dalam penelitian terkhusus pada bidang akademik atau penjurusan pendidikan.

Pengantar Bisnis Islam

Mengenal Kajian Bisnis dalam Perspektif Islam

Bisnis merupakan salah satu kajian ilmu yang terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Memasuki era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 dengan pemanfaatan teknologi informasi berbagai model bisnis konvensional berubah menjadi bisnis digital. Berbagai inovasi muncul di dalamnya yang tentu saja perlu dikawal dan diminimalisasi bila akan berdampak buruk bagi kehidupan kemanusiaan. Islamic business atau bisnis Islam bisa diketengahkan untuk menjadi tawaran konkret sekaligus solusi pragmatis terhadap berbagai laju bisnis yang makin mengglobal. Dengan berbagai aturan main yang baku dan berlandaskan pada dua sumber utama Al-Qur’an dan Hadis, maka bisnis Islam dapat membawa bisnis pada tujuan hakiki yakni menghasilkan kebermanfaatan bagi seluruh manusia dengan berbagai posisi, sekaligus mengandung kebahagiaan dan terhindar dari kerusakan. Buku Pengantar Bisnis Islam: Mengenal Kajian Bisnis dalam Perspektif Islam merupakan bagian dari banyak usaha maksimal penulis untuk dapat memperkenalkan berbagai teori dalam bisnis Islam mulai dari nilai, prinsip, perjanjian, etika, dan berbagai bisnis terlarang dalam Islam seperti riba, maysir, gharar, ihtikar, dan sebagainya. Buku ini sangat penting sebagai bahan ajar pada matakuliah Pengantar Bisnis Islam dan bahan pendukung pada matakuliah: Pengantar Ekonomi Islam; Ekonomi Makro Islam; Ekonomi Mikro Islam; dan Kewirausahaan Islam yang digunakan pada seluruh Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) baik berbentuk Universitas Islam Negeri (UIN/S) Institut Agama Islam Negeri/Swasta (IAIN/S, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri/Swasta (STAIN/S) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Islam (STEI) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah (STEBIS) di seluruh Indonesia Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup #PrenadaMedia

... Ekonomi Islam . Jakarta : Depar- temen Ekonomi dan Keuangan Syariah - Bank Indonesia . Ibrahim , R. ( 2004 ) . Khitab Tahun Al - Wajiz fi ' Ilm Mustalah al- Hadith . Kairo : al - Azhar University Press . Idri . ( 2015 ) . Hadis Ekonomi : ...