
Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi untuk Pelayanan Publik
Rendahnya kualitas pelayanan publik ini bermuara pada satu pertanyaan signifikan, yaitu bagaimana sumber daya manusia penyelenggara pelayanan publik bekerja, mengingat sumber daya manusia atau birokratlah yang bertugas menyelenggarakan pelayanan publik. Sayangnya tak kalah dengan rendahnya kualitas pelayanan publik di Indonesia, isu tentang rendahnya kemampuan aparat dalam penyelenggaraan layanan publik di Indonesia juga kian mengemuka. Lebih sayang lagi, gambaran suram kemampuan birokrat ini juga diperkuat oleh lemahnya birokrasi dalam hal manajemen sumber daya manusia.
- ISBN 13 : 9791330115
- ISBN 10 : 9789791330114
- Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi untuk Pelayanan Publik
- Pengarang : Sjahrazad Masdar, Sulikah Asmorowati, Jusuf Irianto, Sulikah Asmorowati, Jusuf Irianto, Sulikah Asmorowati, Jusuf Irianto,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Airlangga University Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2009
- Halaman : 256
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=YBrIDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sedangkan perbaikan kualitas pelayanan publik dapat dilihat dari adanya tranparansi layanan dan akuntabilitas publik dengan ... kadar keberdayaan masyarakat telah meningkat, hubungan eksekutifdengan legislatif yang makin berimbang, ...