Sebanyak 7 item atau buku ditemukan

TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN

Mutu terpadu atau disebut juga Total Quality Management (TQM) dapat didefinisikan dari tiga kata yang dimilikinya yaitu: Total (keseluruhan), Quality (kualitas, derajat/tingkat keunggulan barang atau jasa), Management (tindakan, seni, cara menghendel, pengendalian, pengarahan). Dari ketiga kata yang dimilikinya, definisi TQM diartikan sebagai sistem manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) dengan kegiatan yang diupayakan benar sekali (right first time), melalui perbaikan berkesinambungan (continous improvement) dan memotivasi karyawan, maka TQM dapat di pandangan sebgai suatu sistem manajemen kualitas yang berfokus pada Pelanggan (Customer focused) dengan melibatkan semua unsur karyawan dalam melakukan peningkatan atau perbaikan yang berkesinambungan dan berpartisipasi secara aktif dalam melakukan peningkatan proses, produk, layanan serta budaya dimana mereka bekerja sehingga menghasilkan kualitas terbaik dalam Produk dan Layanan yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan kepuasan pelanggan. Strategi yang digunakan pada TQM diantaranya data dan komunikasi yang efektif untuk meng-integrasikan kedisplinan kualitas ke dalam budaya dan kegiatan-kegiatan perusahaan. Maka dari itu Buku ini menyajikan seluruh kebutuhan-kebutuhan para pegawai sebagai inovasi baru untuk menciptakan tatanan pengalolaan, juga menjadikan gudang wawasan bagai kalangan pembaca. Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang manajemen, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilngkungan perguruan tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang manajemen.

Mutu terpadu atau disebut juga Total Quality Management (TQM) dapat didefinisikan dari tiga kata yang dimilikinya yaitu: Total (keseluruhan), Quality (kualitas, derajat/tingkat keunggulan barang atau jasa), Management (tindakan, seni, cara ...

Manajemen Pelatihan Upaya Mewujudkan Kinerja Unggul dan Pemahaman Employee Engagement

Buku ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu tentang bagaimana mengimplementasikan ilmu manajemen dalam merencanakan, mengorganisasikan, implementasi, serta evaluasi dalam menyusun pelatihan yang kami sajikan berdasarkan pengalaman dan pengkajian dari berbagai sumber.

Memanfaatkan hasil penilaian dan evaluasi untuk kepentingan kegiatan pengembangan. 15. Melakukan tindakan reflektif untuk ... Menunjukkan etos kerja, tanggung jawab yang tinggi, rasa bangga menjadi guru, dan rasa percaya diri. 22.

Manajemen Kinerja Sumber Daya Manusia

Buku ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi kalangan akademik dan profesional dalam meningkatkan wawasan. pengetahuan, dan keterampilan dalam ranah manajemen sumber daya manusia, khususnya dalam manajemen kinerja. Manajemen kinerja adalah suatu proses strategis dan terpadu yang menunjang keberhasilan sebuah organisasi melalui pengembangan dan kontribusi seluruh kinerja sumber daya manusia.

Buku ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi kalangan akademik dan profesional dalam meningkatkan wawasan. pengetahuan, dan keterampilan dalam ranah manajemen sumber daya manusia, khususnya dalam manajemen kinerja.

Pengantar Manajemen : Panduan Komprehensif Pengelolaan Organisasi

Sistematika buku ini meliputi 14 (empat belas) bagian yang merupakan serangkaian dasar untuk belajar mengenai ilmu-ilmu manajemen yang diperkaya dengan studi kasus. Buku ini diharapkan menjadi alternatif referensi bagi kalangan akademik dan profesional (bisnis maupun nonbisnis) dalam meningkatkan pengetahuan dan seni dalam mengelola organisasi yang secara terus menerus mengalami berbagai tantangan, baik dari internal maupun eksternal.

Sistematika buku ini meliputi 14 (empat belas) bagian yang merupakan serangkaian dasar untuk belajar mengenai ilmu-ilmu manajemen yang diperkaya dengan studi kasus.

Manajemen Perubahan & Inovasi: Upaya Meningkatkan Daya Saing Organisasi

Buku manajemen perubahan ini disusun untuk memberikan pemahaman atas teori dasar manajemen perubahan sebagai landasan fundamental dalam melaksanakan perubahan di dalam organisasi, juga memberikan gambaran mengenai konsep manajemen inovasi yang akan berguna untuk menciptakan solusi dalam peningkatan keunggulan dan kualitas organisasi dan implementasinya di dalam organisasi.

Salah satu model kemitraan hubungan pemerintah, swasta dan masyarakat dikemukakan oleh Savas (2000). Dalam bukunya Privatization, berdasarkan jenis dan sifat barang, Savas membedakan penyediaan barang publik dapat dilakukan melalui ...

Manajemen Keuangan: Sebagai Dasar Pengeambilan Keputusan Bisnis

Buku ini terdiri dari lima belas bab yaitu bab I tentang ruang lingkup manajemen keuangan, bab II bentuk-bentuk risiko dalam bisnis, bab III tentang modal kerja, bab IV tentang manajemen kas, bab V tentang manajemen piutang, Bab VI tentang manajemen persediaan, bab VII tentang nilai waktu dari uang, Bab VIII tentang penilaian investasi, bab IX tentang biaya modal, Bab X tentang struktur modal,bab XI tentang politik dividen, bab XII ratio keuangan, bab XIII investasi dalam suratsurat berharga, bab XIV laporan keuangan, bab XV laporan arus kas. Setiap bab buku ini terdiri dari (1) Judul bab; (2) Pendahulan yang berisi, standar kompetensi, kompetensi dasar indikator pencapaian; (3) Pembahasan; (4) Rangkuman; (6) Latihan Soal serta disajikan daftar pustaka, glosarium dan indeks. Agar dapat memahami materi yang ada dalam buku ini sebaiknya pembaca mengerjakan soal latihan yang ada di setiap bab buku ini.

Buku ini terdiri dari lima belas bab yaitu bab I tentang ruang lingkup manajemen keuangan, bab II bentuk-bentuk risiko dalam bisnis, bab III tentang modal kerja, bab IV tentang manajemen kas, bab V tentang manajemen piutang, Bab VI tentang ...